Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:20 pm

Nama : Rione Heartphillia Ventriloquist

Gender : Female

Umur : 15 tahun

Tinggi : 163 cm

Berat : 48 kg

Social status : Black Knights

Job : CIC

Kekuatan :
- Senjata : Busur berwarna biru laut dengan anak panah berwarna pink. Panah busur tersebut dilumuri obat pelumpuh.

- Kelebihan : Rione ahli ilmu beladiri taekwondo. Rione sudah menguasai ilmu beladiri Taekwondo dari sebelum Rione kehilangan ingatannya.

- Kelemahan : Rione memiliki kelemahan dalam taekwondo yaitu karena kondisi fisiknya yang kurang baik, dan juga saat menembakan busur, Rione butuh waktu yang cukup lama untuk bisa membidik target sehingga tepat pada sasaran

Skill Point :
-Str : 6
-Vit : 6
-Dex : 7
-AGI : 4
-INT : 8
-Total : 31

Personality : Seorang yang sangat ingin tahu sesuatu yang baru, memiliki sifat peduli lingkungan, rela mengorbankan nyawa demi orang yang ingin ia lindungi. dan Rione tidak bisa berlama-lama dibawah sinar matahari, karena penyakit anemianya. Dia menderita penyakit anemia karena tidak suka makan sayur. Dan juga nafsu makannya yang besar sering membuat dirinya kehilangan konsentrasi (penyakit anemia rione mengakibatkan rione cepat lelah)


Tambahan : Mungkin banyak yang berfikir mengapa Rione tidak gemuk walaupun nafsu makannya besar. Jadi, disini dijelaskan bahwa walaupun Rione banyak makan tetapi Rione juga sering berolah raga, itulah penyebab rione tidak gemuk. (kalau ga paham jangan tanya ruu, tapi tanya Rione XD)

Yang disukai :
- Coklat
- Kue manis
- Buku cara menggambar manga

Yang dibenci :
- dikelitiki

Penampilan : Suka mengenakan baju biru dengan jaket pink susu, dan rambut dikuncir dua. memiliki mata berwarna hijau, rambut hitam berkilau, dan kulit putih kekuningan

Gambar :
Spoiler:
 

History :

Rione adalah seorang cewek yang memiliki selera humor tinggi. Rione juga adalah adik kembar Ciel Ventriloquist. Telah sebulan lebih dia kehilangan kontak dari kakaknya. Sehingga ia memutuskan untuk menyusul kakak kembarnya itu ke Jepang. Setibanya di Jepang Rione terjebak di situasi yang sama dengan Ciel. Terjadi pertarungan antara Kishidan dan Britannia. Para eleven berlarian, Rione yang tidak tahu apa-apa terjebak di kerumunan orang dan secara tidak sengaja dia terlempar dari kerumunan itu dan terbentur kepalanya.

Ketika dia bangun, dia tidak mengingat apa-apa. Dia kebingungan tetapi para eleven yang selamat membantunya hidup. Dia berpikir bahwa dirinya adalah salah seorang dari eleven. Para eleven pun memberi dia sebuah nama yaitu Sakuya. Saat-saat bersama para eleven itulah kebenciannya terhadap Britannia dimulai.

Rione sering membantu para eleven untuk melarikan diri saat areanya menjadi arena pertarungan. Rione pasti dapat memikirkan cara untuk menyelinap dari pandangan para Britannia, Rione juga belajar cara menggunakan sebuah busur yang ia curi dari prajurit Britannia. Meskipun Rione hanya dapat membantu sebagian kecil eleven karena dia tidak punya kekuatan apa-apa, dia tetap senang.

Beberapa tahun kemudian, area tempat tinggal Rione kembali menjadi medan perang. Tentu saja Rione kembali merencanakan sebuah cara untuk membantu para eleven. Ketika mereka semua berada di tempat yang aman, seorang anak kecil terancam akan dibunuh oleh sebuah knightmare. Rione langsung berlari menyelamatkan anak itu, Rionelah yang menggantikan posisinya sekarang. Knightmare itu sudah mengangkat senjatanya.

Tiba-tiba sebuah Knightmare dari Kuro no Kishidan datang dan menghancurkan knightmare itu. Knightmare itu berdiri diam beberapa lama sampai akhirnya ia mengenggam Rione di tangannya dan membawanya pergi. Rione meronta-ronta tapi tak ada hasil. Dia pun dibawa ke markas Kuro no Kishidan.

Pilot knightmare tersebut keluar dari knightmarenya dan sangat mengejutkan, orang itu memiliki rupa yang sama dengan Rione. Dia adalah Ciel Ventriloquist. Ciel lalu menjelaskan semuanya pada Rione bahwa dia adalah kakak kembarnya. Seharusnya jika seseorang yang amnesia diingatkan kembali, dia akan ingat tetapi Rione tidak dapat mengingat apa pun, kemungkinan besar memorinya terhapus bukan hanya lupa. Pada awalnya Rione menolak untuk mempercayai Ciel tetapi entah mengapa tubuhnya menerimanya walaupun otaknya menolak.

Ciel kemudian memperkenalkan Rione kepada pemimpin Kuro no Kishidan generasi kelima. Rione diminta menceritakan pengalamannya. Setelah selesai, pemimpin itu menetapkan Rione untuk menjadi seorang C.I.C bagi Kuro no Kishidan. Rione menyampaikan info secara cepat. Rione berusaha agar ia dapat menyampaikan informasi setepat mungkin.

Relasi :
-Ciel Ventriloquist : Kakak kembar Rione
-Yuuto Tamano : Pemimpin Rione

Contact info :
YM/FB : ruu_chan@rocketmail.com


Terakhir diubah oleh Ruu Chan tanggal Sun Jun 21, 2009 1:16 pm, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:26 pm

bisa lebih dijelaskan tentang senjatanya??

er...sama Int: 6...

untuk job C.I.C apa ga bisa lebih tinggi lagi ya? 0__0

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:27 pm

Quote :
Busur berwarna biru laut yang dapat berubah menjadi boomerang.

dijelasin biar semuanya tau yaa ^^

huahahahahah XD ruu hebat XD

*tepok tangan*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:28 pm

Katanya Claire-senpai ga tinggi-tinggi gak papa =D

Warna matanya bagaimana?
Hijau kayak Ciel?
Rambutnya?
Hitam kayak Ciel?

Kembar gak sama gak papa kok~

Lengkapi~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:31 pm

Arigato...
Ruu bakal perbaiki ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:40 pm

Haloo...
Rekues Ulqui belom~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:43 pm

ruu, sayo masih kurang ngerti senjatanya =="

bisa dijelaskan lagi lewat post ? atau chat juga gapapa XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:43 pm

Ahahahaha Ok...
Nanti ruu edit... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:49 pm

Humm. okay, gada masalah.
Cuma cara busurnya bisa berubah jd bumerang itu gmana ya?
Lalu kelebihan taekwondonya itu darimana? kapan berlatihnya?

history yg mnarik.
Langsung dperkenalkan pada yuuto ya? okay.
Chara mu army biasa ya?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 1:52 pm

Sip sip...
Mirip negh ma Ciel~
Heuheu ~ XDD

Nanti gambarin yang berwarna yooo XDD


Lalu.....
Personalitynya bisa diperjelas lagi..
Misalkan ditambahin alesan dia bisa anemia..
Gara-gara kebanyakan makan? XDD
Jangan ditulis XD

Heeh, masalah di busur?
Si ruu mungkin bingung dari tadi
Masalah dimananya senpai?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:20 pm

emm...
Kalo soal busur....
ruu ganti dari "bisa berubah menjadi bumerang" jadi "berbentuk bumerang"
Ahahaha...
Soalnya ruu juga nga ngerti cara berubahnya... ^^
Emh... lalu... kalo taekwondonya itu...
Dia bisa waktu masih belum jadi C.I.C...
Emh.... kira kira... dia bisa sebelum hilang ingatan

Lalu....
Mungkin chara ruu army biasa... soalnya ruu ga gitu ngerti soal army

@ulqui : kalo soal gambar berwarna... nanti ruu masukin XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:31 pm

okay.
klo bisa dicantumkan juga klo chara mu udah bisa taekwondo sbelum hilang ingatan di bagian kelebihannya.

humm gada masalah lagi sih.
palin ntar rione bakal kerjasama sama leon ya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:37 pm

Ok ^^
Arigato...
Sudah ruu ubah bagian kelebihannya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 24
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:39 pm

huaaah nama kita mirip ! >.<
nma tengahnya manis banget....... X33

mm sebenernya suzu masih rada binun .. kelebihan suara nyaringnya itu kira" bisa dipakai sebagai senjata kah ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:42 pm

^
wah iya, suara nyaringnya itu untuk apa?
bisa dipakai seperti senjata-kah?
soalnya masuk ke kelebihan.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:43 pm

Wahahahaha XD
Nama chara suzu riona ya?
Tadi soalnya ada yang bilang gitu XD

lalu.... kalo soal suara nyaring itu...
Kayaknya nga bisa...
Cuma bisa dipake buat menjerit XDD
Wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:47 pm

Er, perlu diketahui, c.i.c itu stay di markas atau kapal induk. Mungkin kemampuan itu bisa digunakan untuk mengoperasikan senjata yang ada di kapal induk untuk pertahanan. Nah, tolong dong ada sedikit cerita tentang dia yang c.i.c, misalnya dia akan menyampaikan info dari markas secara cepat dan akurat, dsb. Hem... Mungkin tolong spesifikkan kelemahan untuk kelemahan kekuatan atau penggunaan senjata, begitu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 24
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 2:57 pm

yep nama chara suzu riona =3

gyahahahaha buat terea doang ...XDD

eh ya ruu
apa chara ini punya sifat manja ? yaa yang kekanakan gitu deh ? kalo diliat dari gambar charanya kaya nya kaya anak kecil yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 3:52 pm

hngg..

iya, kelemahan sama kelebihan senjatanya tambahkan juga..

waw, suara nyaring yang bisa terdengar sampai 6,5 meter..

rasanya kurangi saja sedikit..terlalu heboh tuh kayaknya efeknya..

gambarnya bagus!buatan ruu kah?

wah, lagi-lagi kelebihannya taekwondo..haha

ah segitu dulu saja..
Kembali Ke Atas Go down
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:40 pm

Ahahaha, sebenernya juga Ulqui menentang soal suara itu..
Hahaha, biar suka-suka dia deh..

Masalah historynya ada? [Lama" Ulqui jadi Ruu]

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:49 pm

historynya sih udah bagus,

nanti sy baca ulang lagi kalau udah gak pusing..

ahaha..kok ulqui yang ngurus charanya si ruu?
Kembali Ke Atas Go down
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:51 pm

mfft, fuahahahahahah XDD

kan gurunya ruu si ulqui ^^
ganbatte ulqui XD *ngibrit*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:52 pm

Soalnya sebagian besar Ulqui yang buatin

Terutama bagian historynya ==
Hahaha~
Kemampuan Ulqui bikin chara udah naik drastis XD

Gyahahaha, si Ruu mesti panggil Ulqui
Ulqui-sensei XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:53 pm

oh, pantas..

rasanya dari susunan bahasanya juga terbaca,

kok rasanya ada yang ganjil gitu..

sy masih mengganjal di bagian kelebihan sama senjatanya saja sih..

yah, di tunggu update-nya
Kembali Ke Atas Go down
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   Wed Jun 17, 2009 4:55 pm

Wahahaha, yang atas-atasnya juga sebelumnya Bahasanya ancur
Ulqui yang betulin
Waktu Ulqui nanya
"Nilai B.I berapa?"
Dia ngakak XDDD

Ntar dia bersin-bersin negh XDD
Hwahahahahahhaha XDD

Senjatanya, dia ngotot
Hahaha biar saja~

Ulqui waktu itu menyarankan dia biar pake busur aja sihh~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C   

Kembali Ke Atas Go down
 
Rione Hearthphillia Ventriloquist - Kishidan - C.I.C
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Registration Area :: Database Character-
Navigasi: