Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 4:47 pm

Quote :
"kenapa kok Lesu?"

Raven buru-buru menggeleng, dan kembali bermain bersama Si Meong.

"Ah, tidak kenapa-kenapa... hanya sedikit capek," Raven ingin memakan Pocky-nya lagi, tetapi Pocky-nya terinjak ketika tadi dia menjatuhkannya.
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 5:35 pm

"ohh kau tidak istirahat saja?" tanya mizu

"oya si meong ini kucing jenis apa?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 7:30 pm

Qwerty... sebenarnya masih memisuh-misuh di dalam toilet sana, ia mencuci muka sejenak sambil terus mengomel. Rasanya benar, sedikit-sedikit emosinya mulai muncul, setidaknya lebih baik daripada sebelumnya. Merasa kesal itu sebuah perkembangan untuk orang yang dihilangkan ingatan dan emosinya sejak setahun silam.

"Aaah..." sedikit menghela nafas.

Sampai kemudian terdengar suara, Sheera sedang apa di sana?

"Ah, tidak apa-apa kok," jawab Qwerty seadanya, terlihat sedang menyembunyikan perasaannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:27 pm

Quote :
"oya si meong ini kucing jenis apa?"

Raven sendiri sebenarnya tak tau jenis apa kucing itu. Tetapi kucing itu mirip dengan kucing yang biasa lewat di depan rumahnya, jenisnya maksudnya.

"Hngg... entahlah... aku tidak terlalu peduli soal jenisnya," jawabnya lagi jujur."Qwrty kok lama sekali ya... padahal aku ingin menunjukkan Si Meong lagi."
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:32 pm

"mungkin banyak pekerjaan" kata mizu

"kapan dimulainya? pestanya?" tanya mizu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:38 pm

Yuto mendatangi Raven dan Mizu yang sedang bercengkerama. Sambil memegang partitur dan biola, ia tersenyum.

"Jaa... ayo kita mulai pestanya!"

Ia kemudian menyiapkan biola di tangannya. Tangan kirinya memegang ujung senar biola dimana bagian bundarnya menyandar di dagunya. Sedangkan tangan kanannya memegang stick dengan anggun. Yuto tampak terlihat keren dengan posenya itu. Apalagi ia masih mengenakan kacamata untuk membaca partitur yang diletakkan di meja partitur di depannya.

"Shall we...?"
___________________________________________________________________________

oot: sumpah saya ngarang banget! Gatau namanya...

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:42 pm

"cih narsis si yuto gaya banget ngesok tuh" kata mizu

"silahkan yuto ini cafe juga milik anda"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:49 pm

Setelah mengelap tangannya dengan selembar tisu kemudian Qwerty memutuskan untuk kembali. Ia sudah terlalu lama berada di dalam situ dan rasanya bosan juga.

"Hm... kalau begitu Qwerty kembali saja deh," ucapnya pada Sheera yang nampaknya masih punya kepentingan di tempat itu.

...

Ia lalu kembali ke ruang restoran, ada hal menarik di matanya ternyata.

"Meooong~!!" teriaknya, kembali ceria sambil menghampiri Raven untuk mendatangi 'anaknya' si kucing kecil putih. "Waaah kenapa ada di sini? Bukannya tadi ada di mobil?" ia bertanya-tanya sendiri, sejenak lupa dengan rasa kesalnya.

Kemudian melirik suasana di sana, "Oh Yuto mau memainkan biola! Ayo mainkan," serunya lagi ketika melihat Yuto tengah bersiap dengan biolanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:51 pm

"wah qwerty dah balik?" kata mizu

"well musik ini dipersembahkan buat kamu! hadiah dari yuto" kata mizu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:54 pm

Qwerty kemudian memangku Si Meong dan duduk di sebuah kursi di sana, mendengar perkataan Mizu dengan seribu tanda tanya.

"Eeh... hadiah untuk apa? Memangnya Qwerty baru saja menang DorPrize ya?" ucapnya lagi dengan asal tebak. Masih saja lemot seperti biasa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 8:57 pm

Raven melihat Yuto yang sudah memulai aksinya, dan segera menuju ke piano yang tadi sudah di siapkan oleh Mizu.

Raven memejamkan matanya, merasakan semuanya. Setiap dentingan itu, dia rasakan, walaupun begitu Raven berusaha memainkannya sesempurna mungkin, ini semua untuk Qwerty.

lagu Kreisler - Rondino on a theme by Beethoven... sebuah lagu klasik yang cukup menarik... walaupun aku belum belajar banyak tentang lagu ini, kenapa semuanya begitu familiar bagiku? Setiap dentingan ini...indah

Raven tenggelam dalam dunianya sendiri, setiap memainkan sebuah lagu Raven seperti itu. Memainkannya dengan sepenuh hati, apalagi jika lagu itu di persembahkannya untuk seseorang.

Ini untukmu, Qwerty...
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:01 pm

"hmm duetnya keren juga" kata mizu

"well happy birthday qwerty ini hadiah dari yuto dan raven untukmu maaf mizu ga bia ngasih hadiah" jelas mizu pada qwerty
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:04 pm

Yuto mulai menempatkan stick biola pada senarnya. Dengan anggun, ia menggesek perlahan, menghasilkan suara yang lembut.

Sebenarnya, ia merasa kaku karena sudah lama tak bermain biola, tapi ternyata ia masih bisa juga menghasilkan suara yang lembut.

Dengan iringan Raven, ia memainkan sebuah lagu: Kreisler - Rondino on a theme by Beethoven. Lagu ini pernah ia mainkan dulu. Semoga saja Raven bisa membantu mengiringnya dengan baik. Beat cepat pada awal lagu membuatnya sedikit kesulitan, wajarlah, jari-jarinya sudah agak sedikit kaku.

Sesekali ia menatap Sheera. Melihat bagaimana reaksi cewek itu ketika ia sedang bermain biola.

Lagu ini kupersembahkan untukmu Sheera...

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:12 pm

Eh... kenapa rasanya ruangan itu dipenuhi aura musik? Sejujurnya Qwerty harus meloading otaknya lebih lama dari biasanya. Ada apakah ini? ... Ia lantas bertanya-tanya, untuk apa ada pertunjukan musik di situ, padahal biasanya saja tidak ada apa-apa.

Dan akhirnya ia mendapat jawaban dari perkataan Mizu.

"Eeeh? Ulang tahun?" pertanyaannya bertambah.

... Baiklah, sebelum itu ia memang mendapatkan hadiah dari atasan lamanya. Tapi Qwerty tidak merasa itu adalah sesuatu yang spesial, biasa saja. Dan ia juga tidak tahu bahwa ada sesuatu yang namanya perayaan ulang tahun.

Walau ingatan di hatinya hilang, tapi ingatan pada tubuhnya membuat gadis ini bergerak. Memberi tepukan tangan dan tanpa sadar jadi menangis, "Hebat!" serunya kemudian. Tidak sadar bahwa yang menggerakan semua itu adalah kenangan dari tubuhnya sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:18 pm

"hari ini adalah hari ultahmu qwerty" kata mizu

"elamat ulang tahun!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:23 pm

Raven juga buru-buru menghampiri Qwerty untuk mengucapkan selamat ulang tahun juga.

"Selamat ulang tahun, Qwerty... maaf hadiahnya aku lupa menaruhnya di mana. Jadi kupikir aku hanya memainkan piano hari ini," kata Raven sambil menunduk menyesal."T-tapi, aku janji! Akan memberikan hadiah lainnya."

Raven tersenyum, dan mengulurkan tangannya pada Qwerty untuk memberikan selamat.
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:25 pm

"ehem ehem" kata mizu sambil memegang hadiah raven untuk qwerty

"kau meninggalkannya di bawah meja tahu!" kata mizu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:30 pm

Mendengar ucapan selamat itu dari Mizu dan juga Raven, Qwerty segera menghapus air matanya cepat-cepat. Ia harus bilang apa... ini ulang tahun pertamanya sejak setahun yang lalu. Enambelas tahun ke belakang semuanya hilang, jadi ia merasa inilah yang terbaik.

"Eng... Qwerty tidak tahu harus bilang apa," ucapnya lagi ragu. "Mungkin Qwerty harus bilang terima kasih?" tambahnya sambil menyambut uluran tangan Raven, setidaknya ia tahu cara bersalaman.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:35 pm

Quote :
"kau meninggalkannya di bawah meja tahu!"

"YANG BENAR?! Tapi kan... aku belum ke kedai ini, hadiahnya... kok ada disini,"
Raven menjadi keheranan sendiri.

Tetapi setelah memastikan kotak tersebut memang hadiah yang akan di berikannya pada Qwerty. Raven sendiri bingung kenapa hadiah itu bisa ada di kedai Yuto. Tetapi Raven merasa belum siap, dan kembali menyembunyikan hadiahnya itu.

Quote :
"Mungkin Qwerty harus bilang terima kasih?"

"Sebenarnya bukan kata-kata yang mengekspresikannya. Qwerty cukup tersenyum saja, itu lebih besar artinya bagiku.... Tersenyumlah..."

Raven sebenarnya ingin melihat Qwerty tersenyum.
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 9:45 pm

mizu yang lagi iseng pun pura pura terpeleset

"upsss' dan 'tidak sengaja' mendorong qwerty ke raven and...

you know what happen!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Mon Jul 20, 2009 10:05 pm

Tersenyum eh?
Ah ya... Qwerty memang bisa dibilang memiliki tampang datar yang jarang berekspresi, sejak satu tahun yang lalu tentunya. Ia baru hidup sejak masa itu, dan... mari merubahnya. Tersenyum bukan hal yang sulit kan~

"Eh... hanya tersenyum?" bertanya balik tidak yakin.

Dan akhirnya mencoba untuk melakukan hal baru tersebut, Qwerty menarik senyumnya, hanya sebuah senyum simpul... tidak lebar dan~

Ups~! ... BRUK~!

Secara tidak sengaja (atau sengaja?) Qwerty terdorong ke arah depan dan menubruk Raven yang tepat ada di depannya... "Nai~!" gumaman seperti biasa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Tue Jul 21, 2009 6:39 am

Quote :
"Eh... hanya tersenyum?"

"Ya, tersenyumlah," Raven ikut-ikutan tersenyum, mencontohkannya.

Raven merasa hangat, melihat senyuman itu. Walaupun hanya senyuman biasa, bagi Raven sendiri semua senyuman yang di berikan oleh teman-temannya, termasuk Qwerty baginya itu benar-benar berarti.

Quote :
"upsss'

Dan....

kali ini Qwerty terjatuh lagi ke arahnya, tepatnya terdorong. Raven tentu tak menghindar, yang di lakukannya hanya menangkapnya saja, seperti di pesta penobatan Sheera kemarin-kemarin. Tetapi kali ini tanpa terjatuh.

"Tidak apa-apa?" tanyanya lagi.
Kembali Ke Atas Go down
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Tue Jul 21, 2009 7:06 am

mizu yang melihat hasilnya tidak memuaskan

"cih gagal" bisiknya pada diri sendiri

"ah sori yah tadi mizu kepeleset! ada air ternyata" bohongnya dengan meyakinkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Tue Jul 21, 2009 3:41 pm

"qwerty...ini", girang Elean mengasih kotak berwarna ungu didalam tas putihnya.

"bon anniversaire !", ucap selamat ulang tahun untuk qwerty dengan bahasa perancis.

(isinya : seperangkat 2 robot kecil berbentuk kucing, berwarna putih dan hitam yang bisa merekam segala hal yang ia lihat (robot mata-mata) bikinan kakek Elean)

"aku tidak tau apa yang kau inginkan untuk hadiah...", ucap Elean sambil menggaruk-garuk kepalanya =="

"semoga kau suka..", senyumnya.

dengan singkat, sebenarnya Elean meminta salah satu robot bikinan kakeknya yang iseng dibuat, untuk qwerty, sebab Elean aja dompetnya kosong =="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   Tue Jul 21, 2009 4:39 pm

Uwaaah hampir saja jatuh, "Fuh~ tidak apa-apa.." jawabnya pada Raven kemudian melirik Mizu, sayangnya anak ini terlalu polos sehingga tidak mengerti kepura-puraan itu.

Dan kemudian Elean datang, "Uwaah Elean juga memberi hadiah untuk Qwerty..." entah kenapa tiba-tiba saja ia merasakan sesuatu. Senang?

Ia lalu mengambil bungkusan dari Elean, wah bahkan dari warna bungkusannya saja ia sudah suka (itu sih PMnya)~ dan membukanya, "Aaaah lucunya~!" serunya kemudian. Agak terpana melihat robot kucing itu. "Dengan begini Si Meong jadi punya teman, ya~" sambil melirik kucing putih yang ia taruh di atas meja.

"Qwerty menyukainya, terima kasih," lanjutnya kemudian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Ordinary Days in Siegfierd's Coffee Shop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 18 dari 19Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Starters :: Sakuradite recycle area :: Ordinary Life :: Downtown Life Story-
Navigasi: