Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Wed Jul 01, 2009 10:38 pm

Quote :
"ngapain kamu di sana? sini!"

Raven tak berkata-kata di bentak oleh Sheera seperti itu. Kelihatannya mulai terbiasa di bentak. Dia cepat-cepat menuju ke Sheera-sama.

Quote :
"mana Qwerty? biasanya dia lengket denganmu? dan Elean belum datang juga ya? hh...."

"Eh? Qwerty kan ada di belakangku..," Raven menunjuk Qwerty yang terhalangi oleh tubuhnya."Kalau Elean..Aku pikir sebentar lagi, tadi aku sudah memberi tahunya untuk cepat-cepat ke sini."

Quote :
"Raven, kau sempat melihat yang lain? Kalau tidak, tidak usah jawab."

Raven menggeleng dan menjawap dengan simple-nya

"Hanya Qwerty saja, yang lainnya aku tidak tau."
Kembali Ke Atas Go down
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Wed Jul 01, 2009 10:42 pm

Berarti tinggal menunggu Elean, pikir Cross

"Kuharap dia cepat sampai... acaranya sebentar lagi, kan..." ujar Cross datar.

Cross sendiri sudah menyiapkan banyak rencana cadangan apabila acara tidak berjalan mulus.

-----------------------------------------------------------
TIDAKKK~~~ TIDAK BISA IKUT BERTAHAN~~

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Wed Jul 01, 2009 10:49 pm

Ya, benar..Hanya tinggal menunggu gadis kikuk tersebut.

Cih! Lama sekali dia! Dia pikir ini acara bersantai-santai hah? omelnya pada Elean.

Quote :
"Kuharap dia cepat sampai... acaranya sebentar lagi, kan..."

"Ya, aku yakin sebentar lagi pasti Elean akan datang..Aku yakin itu.." ucap Raven pasti.



oot: si sayo besok katanya post RP-nya
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 6:20 am

Lokasi: puncak gedung.

"hmm... Kenapa dia juga datang dengan penampilan seperti itu? Sama seperti leon." i.i bergumam saat melihat yuto dalam teropongnya. "sepertinya aku akan berurusan dengan orang yang menyebalkan!"

lalu i.i melirik jam tangannya. "harusnya sebentar lagi sudah mulai... Lama juga ya persiapannya, membuatku bosan."

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:21 pm

Sebelumnya ...

"Hng..." Qwerty masih menelaah ajaran Raven tadi tentang taktik perang bla bla bla soal itu, membuat otaknya berputar-putar lebih cepat dari biasanya.

"Ah..." sebagian besarnya ia mengerti walau tidak mengatakannya secara langsung. Secara teori memang membingungkan, tapi coba lihat praktiknya, apakah akan sama kacaunya?

Lamunannya kemudian buyar setelah mendengar suara Sheera, "mana Qwerty? biasanya dia lengket denganmu? dan Elean belum datang juga ya? hh...."

"Eh? Qwerty kan ada di belakangku..,"

... Euh, "Memangnya Qwerty seketidaklihatan itu ya?" gumamnya sendiri.

Nah, saatnya menunggu Elean, "Jadi... apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanyanya kemudian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:23 pm

Quote :
"Jadi... apa yang akan kita lakukan sekarang?"

Raven melirik Qwerty.

"Aku akan membaca buku Art Of War pemberian Cross-san..Kau mau ikut baca juga, Qwerty?" tanyanya riang.
Kembali Ke Atas Go down
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:29 pm

Lokasi : dekat yang lainnya pokoknya ==""

Elean yang menunjukan wajah gelisah + kikuk sekarang berlari kecil menuju qwerty dan lainnya.

"ma,maaf...!", kini nafasnya tak beraturan habi berlari . dia hanya kebingungan karna terlambat.

"hhehehe....", Elean yang tidak mau yang lain marah hanya tertawa kecil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:32 pm

Hah, membaca buku Art of War? ... Qwerty terdiam, ia tidak suka membaca buku jika tidak disuruh oleh bosnya.

"Hng... tidak, Qwerty tidak suka membaca buku," jawabnya seadanya. Memang itulah kerja otaknya, malas!

... Dan oh, akhirnya Elean datang.

"Itu dia Elean!" tunjuk Qwerty pada Elean. "Sekarang kita semua sudah berkumpul. Jadi masih haruskah membaca buku?" tanyanya lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:32 pm

Quote :
"ma,maaf...!"

Itu suara Elean.

Oh, sudah datang rupanya..

Raven menutup kembali buku Art of War-nya. Dia ingin memarahi Elean karena datang terlambat, tapi dia sendiri capek marah-marah terus. Mungkin hanya mengumpat di dalam hati. Raven tersenyum evil.

"Oh, dari mana saja, Elean?" dia tersenyum lagi, bukan senyum yang biasanya
Kembali Ke Atas Go down
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:36 pm

Quote :
"Itu dia Elean!"
Elean hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat qwerty yang memanggilnya.

'gawat aku benar-benar terlambat sekarang', pikir Elean.

Quote :
"Oh, dari mana saja, Elean?"

"a...aa", dia menggaruk kepalanya dan berpikir mencari alasan (kayak sayo sekarang).

"macet dijalan, hhahaha", kini wajah swt-swtnya muncul.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:39 pm

Quote :
"macet dijalan, hhahaha"

"Oh..macet," Raven hanya mengangguk-angguk saja, dan mulai bertanya lagi pada Elean."Bukankah..Jalan menuju kemari di kosongkan ya? Hari ini kan penobatan gubernur baru area 11."

Quote :
Sekarang kita semua sudah berkumpul. Jadi masih haruskah membaca buku?"

"Tidak perlu, Qwerty. Kalau kau memang mau membaca buku, silahkan, ini baca saja buku-ku.."
Kembali Ke Atas Go down
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:48 pm

Quote :
"Bukankah..Jalan menuju kemari di kosongkan ya? Hari ini kan penobatan gubernur baru area 11."

'raven bodoh ! jangan tanya-tanya yang banyak-banyak,ini alasan untuk bangun kesianganku', gumam Elean.

"yaa...macet gara-gara para tamu yang banyak datang ke acara, hehehehe", wajah swt-swtnya makin terlihat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:52 pm

Tidak mengerti ah...
orang yang terlambat datang memang selalu banyak alasan. Salah satunya memang sama dengan Qwerty, eh?

"Apa Elean bangun kesiangan? Tadi juga Qwerty bangun kesiangan lalu harus berlari-lari ke sini," paparnya singkat, tidak bermaksud apapun. Hanya bertanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:54 pm

Quote :
"Apa Elean bangun kesiangan? Tadi juga Qwerty bangun kesiangan lalu harus berlari-lari ke sini,"

Elean hanya diam dan kaget dengan penjelasan qwerty itu, dia hanya menutup muka swt-swtnya yang makin terlihat.

'hiiih....qwerty membaca pikiranku', pikir Elean sambil menutup wajahnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 4:57 pm

Quote :
"yaa...macet gara-gara para tamu yang banyak datang ke acara, hehehehe"

"Oh, begitu..."

Lebih baik sudahi saja lah perdebatan ini, aku sedang malas berbicara hari ini

Raven teringat lagi pada penjelasannya terhadap Qwerty tentang kishidan tersebut. Mendadak dia merasa haus setiap kali teringat itu.
Kembali Ke Atas Go down
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:00 pm

Elean menyerah kah?

Bukan urusannya...

"Hng... jadi kita harus melakukan apa lagi?" ia bertanya-tanya sendiri. Tidak ada yang memberinya perintah itu berarti tidak tahu harus melakukan apa.

Qwerty melirik Raven, mencoba mencari tahu apa yang sebaiknya ia kerjakan saat itu. Dan... "Raven sakit kah? Kenapa wajahnya begitu?" tanyanya ketika melihat ekspresi di wajah Raven yang tidak biasa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:07 pm

Raven teringat pada kata-kata Cross-san sebelumnya.

Quote :
"Sepertinya Elean belum datang, ya? Kalau begitu, aku akan jaga di selatan bagian dalam, sepertinya resimenku sudah berjaga disana. Salah satu dari kita yang bertemu Elean, cepat informasikan dia untuk mengkoordinasikan pasukan. Sekarang, samakan jam kalian dengan jamku. 08.35"

OH! Untung aku ingat!

Quote :
"Hng... jadi kita harus melakukan apa lagi?"


Kebetulan sekali Qwerty langsung menanyakan itu, pikirnya.

"Qwerty ikut saja denganku. Dan kau Elean, kau silahkan mengkoordinasi pasukan. Sebentar lagi acara penobatannya akan di mulai secepatnya kita bertindak itu lebih baik."


Quote :
"Raven sakit kah? Kenapa wajahnya begitu?"

Raven buru-buru menggeleng. Takut di bawa ke rumah sakit dia.

"Tidak, tidak..Aku sangat baik!" jawabnya."Hanya..sedikit kehausan.."
Kembali Ke Atas Go down
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:17 pm

"Qwerty ikut saja denganku. Dan kau Elean, kau silahkan mengkoordinasi pasukan. Sebentar lagi acara penobatannya akan di mulai secepatnya kita bertindak itu lebih baik."

Bicara buru-buru?

... Qwerty hanya mengangguk begitu diberi instruksi, ia memang selalu mengikuti Raven ke manapun bukan?

"Memangnya apa yang akan kita lakukan untuk acara penobatan itu? Berjaga-jaga?" tanyanya lagi. "Dan ah! Baguslah kalau tidak sakit. Kalau sakit lagi nanti pasti Cross membawa Raven ke rumah sakit," ucap gadis ini setengah tersenyum, nampak merasa terhibur dengan itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:22 pm

Quote :
"Qwerty ikut saja denganku. Dan kau Elean, kau
silahkan mengkoordinasi pasukan. Sebentar lagi acara penobatannya akan
di mulai secepatnya kita bertindak itu lebih baik."

"baik...",Elean berlari kearah dimana ia bisa mengkordinasi para pasukan untuk berjaga-jaga di acara penting ini.
_____________
Lokasi : Tempat para Army dan lainnya Berkumpul dan menunggu koordinasi untuk bekerja.(lupa namanya -_-)

"siapkan weapon kalian ! kali ini adalah acara penobatan gubernur britannia, acara penting ! gunakan alat pemancar musuh kalian, titik titik tempat yang lemah dijaga dengan ketat ! jangan sampai sekalipun ada wilayah yang membuat kalian lengah dalam penjagaan ketat ini, gunakan gerakan cepat jika ada yang menyerang, mulailah bertugas ke tempat yang sudah diatur masing-masing !", dengan tegas Elean memerintahkan para army dan pasukan lainnya untuk bersiap-siap dan mulai bekerja.

"siap ! Miss.Quenell !!", ucap dengan hormat ke arah Elean, para pasukan itu.

Elean hanya mengangguk dan berjalan lagi kearah tempat acara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:27 pm

Quote :
"Memangnya apa yang akan kita lakukan untuk acara penobatan itu? Berjaga-jaga?"

"Oh! Aku lupa..aku juga memberitahumu tentang isi acara ini lewat pesan ke GPS..Jadinya tidak keterima, ya..Iya, berjaga-jaga. Kita akan mengawal dan menjaga lokasi ini selama penobatan Sheera-sama menjadi gubernur Area 11," jelasnya panjang lebar.

Raven tak berkomentar lagi. Jika dia menjawab Qwerty lagi akan berubah topiknya ke rumah sakit. Itu membuatnya mual.

"Ayo, Qwerty, kita buru-buru"

Lokasi : Gerbang masuk Vieroy's palace

Raven melihat sekelilingnya. Sudah ada banyak army berkumpul di sana, dia hanya tinggal menginstruksikan mereka semua untuk waspada dan tetap semangat(?).

Dan sekarang..Hanya tinggal menunggu semua berjalan. Penobatannya,



oot: tinggal nunggu sheera beraksi nih
Kembali Ke Atas Go down
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 5:40 pm

Lokasi : Gerbang masuk Vieroy's palace

... Sudah banyak orang rupanya di tempat itu. Ini adalah kali pertama Qwerty tugas ke lapangan sebagai seorang individu. Di pusat biasanya ia hanya diam di ruang simulasi atau mengendarai KMF-nya, kemudian selesai.

Tapi tugas di tempat ini rasanya berbeda, turun sebagai individu agak sulit untuknya. Namun mungkin itu yang dimaksud Kylan dengan mengirimnya ke Area 11. Selain menghancurkan Kishidan juga untuk melatih sosialisasinya.

... "Hng... berjaga... berjaga," gumamnya sesekali ketika melihat banyaknya kerumunan orang. Agaknya itu membuat Qwerty pusing, tapi ia menahannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 8:07 pm

Lokasi: dalam ruangan Sheera di Vieroy's palace.

09.45

Sheera melirik jam tangannya. Asistennya memberitahukan bahwa 15 menit acaranya akan segera dimulai.dia juga memberitahukan Sheera agar dia tidak lupa memberi pidato nanti.

cerewet.

Sheera melihat masyarakat yang antusias itu sudah memenuhi lapangan Vieroy's palace. Syukurlah sejauh ini belum terlihat adanya kekacauan maupun pengacau yang terlihat.

Sheera merapihkan bagian jasnya. "ayo kita bersiap." katanya pada asistennya. lalu dia melangkah ke luar, dijaga banyak pengawal.

_______________________________
OMIGOT..kudu nyiapin pidato nih!
<<nilai bahasa indonesianya payah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 8:21 pm

09.50

lokasi: depan gerbang masuk Vieroy's Palace

Seorang pria tampan berjas hitam dan berkemeja putih tampak berdiri di depan gerbang masuk Vieroy's Palace. Peluh mengalir di samping pelupuknya, namun hal itu tidak membuat ketampanannya berkurang. Ia juga tampak mengambil nafas berat, sepertinya kelelahan.

Sial.. Seharusnya aku memarkirkan Shiranui lebih dekat lagi! keluh Yuto Siegfierd, sang pria tampan kelelahan tersebut dalam hatinya.

Yuto lalu melangkah masuk ke dalam gerbang, masih tampak kelelahan. Wajar, ia hanya berjalan kaki 500 m untuk mencapai Vieroy's Palace ini.

Sambil berjalan, ia menoleh kesana kemari. "Lho? 'Teman-teman'ku mana ya?" tanyanya pada diri sendiri.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 24
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 8:42 pm

09.51

Ah, ngantuk... capek...

Kaito sedang berdiri di tengah lapangan Vieroy's Palace bersama keluarganya, mereka datang ke sini untuk melihat penobatan Gubernur baru Area 11.

"Ngapain sih kita harus ke sini segala? Bisa nggak kita nonton pake TV aja di rumah?"

"Hei, jaga sopan santunmu, gubernur yang sekarang bukan gubernur biasa, dia dari keluarga kerajaan."

"Hah?"

Kaito mengarahkan pandangannya ke arah adiknya, Ishimaru Keith.

"Lalu kenapa kalau dia dari keluarga kerajaan? Memangnya apa bedanya dari kita? Dia punya tanduk yang keluar dari dahinya? Punya ekor atau sayap? Taruhan, pasti cuma om-om tua biasa."

"Hah, kamu tidak tahu kalau gubernur baru kita itu wanita?"

"Wanita? Urgh jadi inget Me***ati..."

"Jangan samakan gubernur kita dengan si tolol itu, gubernur baru kita INTnya 11 loh..."

"Apa? 11?"

Wah, menarik juga nih...

"Jadi penasaran juga nih dengan tampang si gubernur baru..."

Kaito meregangkan tubuhnya dan mulai menatap ke arah depan...

Kapan mulainya ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   Thu Jul 02, 2009 8:46 pm

Raven benar-benar berbeda dengan Raven yang biasa pada sehari-harinya saat itu. Dia berwibawa, dan selalu siaga. Matanya bergerak cepat mengamati setiap yang lewat di sekitarnya bagaikan burung elang(PS lagi: Raven artinya burung).

Raven memandang ke dalam Vieroy's palace. Berharap penobatannya berjalan lancar.

Tanpa adanya gangguan.

Tanpa adanya pengacau.

Ku harap..Semuanya berjalan lancar do'anya lagi
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Main RP] Chap 1 - Viceroy's palace
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Starters :: Sakuradite recycle area :: The Hall :: War Area-
Navigasi: