Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 24
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:43 pm

Lokasi: Ehm, di sekitar situ?

"Aduh."

Kaito terjatuh tepat di depan toko musik.
(OOT: Udah deh, biarin aja toko musik, kan pengen eksis Razz)

Dia sudah berlari-lari mengelilingi mall ini dan memasuki satu-persatu tokonya dalam misinya mencari Leon...
(OOT: Hm, sesudah kedai kopi, sebelum Academy kan?)

Ah sial, jatuh lagi. Ah, aku sudah capek.... Di mana sih Leon?

Kaito perlahan-lahan berdiri dan berjalan memasuki toko musik.

Baiklah, selanjutnya toko ini...

Ia berdiri di pintu masuk dan melihat ke seluruh penjuru toko...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:45 pm

Quote :
"Raven! kembalinya aku dari Shikine besok, aku ingin bicara pada semua Elite army yang membuat kekacauan kemarin! kalian juga harus bertanggung jawab!"

Raven mengangguk. Untuk hal yang satu ini dia tidak panik. Lagi pula semua Elite Army yang di hukum, bukan cuman dia sendiri.

Perhatiannya tetap tertuju pada kaset-kaset instrument yanga da di depannya.

Nah..Raven sekarang melihat orang yang baru datang lagi.

Eh? Si pria aneh yang kulihat di kedai itu ya?

Raven kembali teringat pada video yang sudah ia rekam. Berhasil membuatnya tertawa berkali-kali. Ampuh sekali.
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:47 pm

Yuto sedikit banyak merasa kecewa, karena Sheera tak dapat menemaninya sampai larut malam. Padahal mungkin sesuatu bisa terjadi kalau ia dan Sheera kencan sampai larut. Entahlah apa sesuatu itu. Tapi mau tidak mau, terpaksa ia hanya bisa bersama Sheera sampai jam 6 nanti.

"Oh.. begitu ya? Baiklah, sampai jam 6 pun nggak apa-apa!" serunya sambil berusaha menggandeng tangan Sheera, dan mendekap jari-jarinya dengan erat.

Ia mendekatkan wajahnya pada Sheera, dan membisikkan sesuatu padanya, "Aku harap kejadian yang sempat terganggu oleh bunyi hpmu waktu di kedaiku itu bisa kita lanjutkan lagi! Hhehehe!" bisiknya.

___________________

oot : tapi jangan sampai ya, ingat proyek omake!

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 22
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:48 pm

Quote :
"Kau tau Lacie song? Itu sebuah lagu yang di khususkan untuk jenis instrument piano. Menurutku itu bagus dan sedang terkenal."

"eemm, oke akan kucoba...menarik", Elean menyentuh kaset berjudul Lacie song yang ia langsung temukan.

"akan kudengarkan", Elean tertawa kecil.

Quote :
"Raven! kembalinya aku dari Shikine besok, aku
ingin bicara pada semua Elite army yang membuat kekacauan kemarin!
kalian juga harus bertanggung jawab!"

Elean mulai merinding lagi, kini pikirannya berbalik tidak seperti yang tadi..'sheera-sama kau kejam', gumam Elean langsung kucut mode on.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:53 pm

OOT: ngakak liat reaksi Elean..hahahha =))
_____________________________________________
kali ini Yuto menggandeng tangannya. dan berbisik di telinganya.

Quote :
"Aku harap kejadian yang sempat terganggu oleh bunyi hpmu waktu di kedaiku itu bisa kita lanjutkan lagi! Hhehehe!"

terkejut, Sheera langsung melepaskan gandengan tangannya dan mengomeli Yuto. "apa?! ma..maksudmu?! hu.uh!" katanya sambil memalingkan mukanya. dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Yuto memang aneh. tapi dia suka itu.

"lagipula kenapa harus bergandengan tangan coba? biasa aja deh!" katanya lagi. "ayo cepat! katanya mau belanja?"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 9:57 pm

"Cobalah dengarkan..," Raven mengambil kaset di sana ada tulisan 'LACIE' besar-besar dengan cover kasetnya adalah seorang gadis yang kesepian."Lagu itu..Benar-benar bagus..," Raven mengatakan setulus hatinya.

Sekarang dia melihat kembali rak-rak yang penuh dengan kaset tersebut.

Traumerei - Robert Schumann, Moonlight Sonata - Beethoven, Sonata No. 8 in C minor "Pathetique." Beethoven, Andante from Piano Concerto No.21 "Elvira Madigan" - Mozart, Revolutionary Etude - Chopin, La fille avec cheveux de lin (The girl with the flaxen hair) - Debussy, itu semua sudah di mainkannya.

Dia melihat satu lagu lagi. Ada yang belum pernah dia mainkan. 'Pavane pour une infante defunte - Ravel'.

Oh, namanya mirip denganku pikirnya narsis.

"Nah! Ini belum pernah kumainkan..Kau mau mendengarkannya juga kan, Qwerty?"

Qwerty terlihat mengangguk dengan bersemangat, membuat Raven sangat senang sekali.
Kembali Ke Atas Go down
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 24
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:04 pm

Lokasi: di dalam toko musik

Tidak sadar dengan orang-orang disekelilingnya, Kaito mulai berjalan selangkah demi selangkah, takut ia akan merusakan salah satu barang mahal yang ada di toko ini...

Pelan...pelan...pelan... konsentrasi... kamu pasti bisa melewatinya Kaito...

Ia perlahan-lahan melewati Yuto yang sedang memegang tangan Sheera.

Yah, pacaran kok di toko musik...

Kaito terus berjalan tapi pandangannya tetap terarah ke arah Yuto dan Sheera.

Quote :
"lagipula kenapa harus bergandengan tangan coba? biasa aja deh!"

Haha, mereka bertengkar

Karena tidak melihat jalan, Kaito menabrak rak yang penuh berisi kaset musik, menyebabkan seluruh isi rak tersebut jatuh berantakan.

ARGH, masalah lagi...

Tanpa melihat kekacauan yang ia timbulkan Kaito berlari secepat angin meninggalkan toko tersebut, tanpa sengaja dalam usahanya itu, ia menginjak beberapa kaset dan kaki orang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:09 pm

Dan sekarang Kaito menabrak rak kaset yang sedang dia lihat. Semuanya berantakan. Masalah lagi di sini.

"AH! Di mana? Di mana kaset Pavane pour une infante defunte tadi? ARGH..," Raven mencari-cari di tumpukkan kaset. Kaset itu sangat berharga baginya.

TRAK!

Terdengar bunyi patahnya kaset.

Raven melihat kebawah kaki kaito, yang diinjaknya ternyata Pavane pour une infante defunte yang akan di belinya.
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:27 pm

Yuto mendekap jari-jari tangan Sheera dengan erat. Tak mengijinkan jari-jari lembut itu terlepas dari genggaman tangan besarnya, walau bagaimana pun kerasnya Sheera mencoba. Untuk saat ini ia benar-benar tak ingin melepas Sheera, karena ia tahu kalau ia sama sekali tak bisa bersatu, mengingat posisi masing-masing.

"Hhahaha... bukannya yg namanya berkencan itu pasti bergandengan tangan ya?" godanya sambil mengekspos kemesraan ia dan Sheera.

Lalu seseorang lewat dan serta merta menabrak berbagai jenis kaset dan cd yang berada di toko ini, menjadi jatuh berantakan.

Yuto hanya menggeleng, "ckckck kini korban selanjutnya adalah toko musik ini ya?" serunya. "Ya sudahlah, ayo kita belanja BERDUA Sheera!"

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:34 pm

dan tangan Sheera tetap digenggam erat-erat. toh, sebenarnya Sheera juga senang, meskipun hal itu tidak pernah ditunjukkan olehnya. ekspresi juteknya terlalu sempurna sehingga tidak ada yang tahu kecuali Illya.

"uh..oh..baiklah, tapi..sebentar!" Sheera melepas gandengan tangannya dan mengikat rambutnya dan mengenakan kacamata frame putihnya yang tadi dia gunakan untuk menipu Raven.

setelah Rambutnya terikat dan kacamatanya terpasang rapih, dia menggandenga tangan Yuto lagi, tanpa dia sadari. "ayo!"

Lokasi: Toko perlengkapan rumah tangga.

dan sampailah mereka. di tempat yang dituju. terdapat banyak cangkir, piring, peralatan dapur dan barang pecah belah lainnya. Sheera berpikir bagaimana kalau semua Elite army yang clumsy itu masuk kemari, kacaulah seisi tko ini.

"so? apa yang ingin dicari?"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 24
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:39 pm

Lokasi: di luar toko musik

Duh, kok aku sial terus ya...

Kaito tidur telungkup di luar toko musik...

Sialan, begitu sampai di luar toko, kakiku langsung lemas, ini pasti karena aku sudah terus menerus berlari untuk waktu yang lama...

Sial, kenapa staminaku begitu lemah...

(OOT: Soalnya Vit-nya cuma 2 Laughing)

Guh, tidak bisa bergerak, tubuh
ku sakit...

Kaito terdiam, ia tidak bisa menggerakan sedikitpun ototnya...

Ah, lantainya nyaman, mungkin aku istirahat saja di sini ya...

Orang-orang juga tidak akan menyadari keberadaanku di sini, pikirnya aku hanyalah pajangan, tadi saja ada 2 orang yang keluar dari toko musik ini sudah menginjakku...
(OOT: yang nginjek Yuto ama Sheera)

Lalu Kaitopun tertidur...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:43 pm

oot : tidur?wkakak

Raven meratapi nasibnya lagi.

Di ubrak-abrik lagi rak kaset tersebut. Mencari judul kaset 'Pavane pour une infante defunte'. Tapi ternyata yang tadi terinjak oleh Kaito merupakan kaset yang terakhir.

Malangnya diriku..

Raven melirik lagi pada Kaito, melihat apa yang ia lakukan.

WTF? TIDUR DI TOKO MUSIK?
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:44 pm

Yuto sebenarnya agak kaget saat Sheera menggandeng tangannya lagi setelah melepasnya. Tapi ya sudahlah. Ia begitu senang hari ini. Kencan dengan Sheera adalah hal yang takkan terlupakan.

Lokasi : toko perlengkapan rumah tangga

"humm.. okay disini kita beli cangkir-cangkir, piring kecil, gelas, taplak, lalu beberapa kursi yg hancur, oh iya juga susu bubuk dan gula!" serunya.

Ia lalu menatap Sheera, "Kita ini seperti pasangan pengantin baru ya! Oh iya jangan lupa nanti ke toko bangunan ya!" serunya sambil mengelus pipi gadis itu.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 10:52 pm

OOT: wah..kasian amat yang jadi kaitonya ya?? =))
______________________________________
Sheera lagi-lagi kaget dikerjai seperti itu. entah dikerjai atau bukan, yang pasti Yuto memegang pipinya lagi. sepertinya wajah Sheera mulai merah.

"a..apaan sih?! yang bener deh ya kalau belanja, biar cepet." katanya sambil mencari barang-barang yang ada.

30 menit kemudian, mereka mendapat semuanya. dan tentu saja, Sheera yang membayarnya.

"tuh, aku sudah bayar. kau yang bawa barangnya. sekarang kita kemana lagi? toko bangunan ya?" katanya sambil memasukan debt card nya ke dalam dompet dan dimasukkan ke dalam tas.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 11:06 pm

Yuto hanya tersenyum puas setelah menggoda Sheera seperti itu. Ia lalu melanjutkan belanjaannya.

"jangan cepat-cepat dong! Aku ingin menikmati saat-saat ini dengan lambat!"

30 menit kemudian...

Yuto mengeluh, "hei, masa sebanyak ini aku yg bawa?? Hei!" serunya, namun Sheera tidak menghiraukannya. "dasar..."

ia lalu segera mengeluarkan hp-nya dan menelepon beberapa pelayannya untuk mengambil barang-barang tersebut yg sebelumnya telah ia titipkan di tempat penitipan. Gaya meneleponnya membuatnya terlihat semakin tampan. Banyak wanita-wanita yang menoleh dan memandangnya mesra.

Setelah itu ia kembali pada Sheera. "okay, berikutnya toko bangunan!" serunya, membuat para wanita yg melihatnya semakin meleleh.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 11:14 pm

Lokasi: toko bangunan

*JRENG*

dan sampailah mereka di toko bangunan. Sheera tidak tahu apa yang harus dia lakukan di sana. dia memilih untuk berada di luar saja.

"kau masuk saja..kalau sudah selesai hubungi aku." katanya. sebenarnya dia agak gerah dengan gadis-gadis yang selalu memperhatikan Yuto. karena kesal sendiri, dia memilih untuk mendinginkan kepalanya dulu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 11:37 pm

Lokasi : toko bangunan

Yuto sebenarnya agak kecewa karena Sheera tak mau menemaninya ke dalam. Namun melihat wajah Sheera yang sedang tidak enak seperti itu, ia lalu membiarkannya untuk menunggu, sementara ia masuk ke dalam. "kalau begitu... tunggu ya!" ujarnya.

Ia lalu segera masuk dan membeli sebuah karung semen dan beberapa kaleng cat warna warni. Lalu ia juga membeli sekop dan beberapa ubin lantai. Separah itukah rusaknya? Entahlah, buat cadangan siapa tahu rusak lagi oleh pelanggan-pelanggan liarnya.

Ketika akan membayar--dimana ia memegang debt card Sheera, seseorang wanita nakal menggodanya, menyentuh lengan dan dadanya. Sialnya seorang wanita datang lagi dan menyentuh wajahnya. Lalu datang wanita ketiga yang memainkan rambut hitamnya. Kemudian datang lagi dan lagi, sehingga ia dikerubungi oleh wanita-wanita nakal dan sexy itu. Yuto merasa sesak.

"She-Sheera... help me please...?" serunya. Semoga Sheera mendengarnya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Tue Jun 30, 2009 11:44 pm

"un? rasanya aku mendengar suara yuto memanggilku?" gumamnya. benar saja, saat Sheera mencari yuto, pemandangan yang sangat menyebalkan bagi SHeera terlihat olehnya.

Sheera membetulakn posisi kacamatanya. "YUTOOOOOO!! KEMANA SAJA KAMU?! KAKAK CARI KAMU KEMANA-MANA!!!" bentaknya. sesaat semua wanita itu melihat Sheera. bukan hanya wanita itu. tapi SEMUANYA.

Sheera mendekati wanita-wanita itu. "huh? kalian apakan adikku?! pergi atau...." Sheera mulai menunjukkan pisau ungunya yang dia bawa kemana-mana. wanita itu ketakutan dan meninggalkan Yuto dan Sheera.

Sheera menyimpan pisaunya lagi. lalu dia mngambil Debt cardnya yang berada di Yuto dan membayarnya. "..." dia masih kesal melihat kejadian tadi

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 12:15 am

Akhirnya Yuto terbebas juga dari kerumunan wanita-wanita nakal itu. Terima kasih untuk Sheera yg telah menyelamatkannya dengan cara menjadi kakaknya. Ia lalu tersenyum.

"Thanks Sheera! kau..." Yuto terdiam sejenak. Ia memandangi wajah Sheera yang terlihat kesal. Yuto jadi merasa tidak enak.

"kau marah padaku ya?" tanyanya ragu.

Ia lalu segera menggendong Sheera di pundaknya (ala komik-komik). Ia pun lalu berjalan keluar setelah menitipkan belanjaannya di tempat penitipan.

"okay, akan kubawa kamu ke tempat paling asyik dari mall ini!" serunya.

"uggh.. kau berat juga" gumamnya, berusaha berbicara sepelan mungkin agar Sheera tak dapat mendengarnya. Maklum, yuto jarang berolahraga.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 12:32 am

Lokasi : Toko bangunan

Rione berjalan jalan di dalam toko bangunan sambil mengkerutkan dahinya karena dia tak bisa menemukan cat tembok...
dan sepertinya tadi Rione berpapasan dengan orang yang rasanya pernah ia liat di coffee shop... "Tadi.... itu... siapa ya?" Rione berkata dengan suara pelan seperti sedang bergumam sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 4:58 am

"Hei, bangun kau..," Raven mengguncang-guncangkan tubuh Kaito. Keras sekali tapi masih belum bangun juga.

Raven melihat sekelilingnya. Si pemilik toko ternyata sudah menyadari akan adanya kekacauan, sebelum dia menghampiri Raven dia melotot segede-gedenya sampai Raven sendiri mengira bola matanya akan keluar dari matanya.

Dan sekarang kelihatannya pemilik toko itu akan mencaci maki Raven. Sebelum itu terjadi, Raven buru-buru mengeluarkan kartu tanda pengenalnya sebagai Elite Army.

"Tunggu sebentar, pak..Saya Elite Army Britannia yang sedang memantau kejadian di sini, jangan salah paham dulu. Bukan saya yang menghancurkan toko anda," Raven melirik Kaito yang sedang tertidur dan segera menunjuknya."Dia yang membuat kekacauan!"

Tetapi karena Raven masih mempunyai hati yang baik dan hari itu juga merupakan hari yang baik baginya, Raven mengeluarkan uangnya dari dompetnya.

"Ini. Ambil semuanya untuk mengganti kerugian."
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 6:13 am

Lokasi: depan toko musik.

setelah berkeliling mall untuk belanja, gadis yang dipinjami satu kartu kredit oleh leon ini menjinjing banyak tas belanja. Sebagian besar adalah pakaiannya, sebagian lagi adalah pesanan leon berupa game dan plastic model kit. Dari luar dia terlihat anggun dengan sebuah terusan model baby doll dengan sandal gladiator high heels, padahal dia mengutuki leon yang menyuruhnya!

lalu dia melihat kaito yang tertidur.
"psst!" i.i menyuruh raven untuk diam. Gadis ini mengeluarkan spidol dari tote bag nya. Dia menggambar kumis kucing di wajahnya.

"hihihi, dadah!" i.i segera berlari. Dia menyibakkan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

saat berjalan lagi, dia melihat yuto dan sheera. I.I hanya tersenyum manis pada yuto. Sengaja. Untuk menggoda sheera.
"halo tampan!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 6:13 am

Lokasi: depan toko musik.

setelah berkeliling mall untuk belanja, gadis yang dipinjami satu kartu kredit oleh leon ini menjinjing banyak tas belanja. Sebagian besar adalah pakaiannya, sebagian lagi adalah pesanan leon berupa game dan plastic model kit. Dari luar dia terlihat anggun dengan sebuah terusan model baby doll dengan sandal gladiator high heels, padahal dia mengutuki leon yang menyuruhnya!

lalu dia melihat kaito yang tertidur.
"psst!" i.i menyuruh raven untuk diam. Gadis ini mengeluarkan spidol dari tote bag nya. Dia menggambar kumis kucing di wajahnya.

"hihihi, dadah!" i.i segera berlari. Dia menyibakkan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

saat berjalan lagi, dia melihat yuto dan sheera. I.I hanya tersenyum manis pada yuto. Sengaja. Untuk menggoda sheera.
"halo tampan!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 6:19 am

Setelah Raven selesai membayar semua kerugian, dia duduk di sofa di sana. Ingin bermain piano lagi, tetapi Raven melihat si petugas itu sudah kembali ke tempat duduknya.

Dan sekarang..

Tiba-tiba saja si gadis bermata emas muncul di hadapannya, dan tebak apa yang ia lakukan? Gadis itu juga menyuruhnya untuk diam dan mendekati Kaito. Raven menurut, dia tetap diam dan memperhatikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ternyata I.I. menggambar kumis kucing di wajah Kaito. Raven langsung tertawa keras sekali.

"AHAHAHAHA.."

Ya, mungkin itu balasan untukmu karena telah menghancurkan kasetku


Terakhir diubah oleh Nightray tanggal Wed Jul 01, 2009 7:42 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   Wed Jul 01, 2009 6:54 am

Oot: er... Yang digambar itu muka kaito. Ya udah deh... Apa aku lupa tulis.

lokasi: butik, sedikit flashback.
"haaa..." i.i memasuki sebuah butik lagi. Dia tidak tahan melihat pakaian yang ada di etalase butik itu. Padahal bawaan dia sudah banyak.

"kira-kira leon marah tidak ya aku membeli sebanyak ini?" ujar gadis ini. Dia pergi keluar butik dengan dua tas besar. Ya... Dia membeli beberapa wig juga untuk penyamaran. Sebelumnya juga dia membeli beberapa kotak soft lens dan kacamata.

lalu dia melihat kaito yang tidur dan berencana menjahili anak malang itu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Let's Shopping at Omotesando Mall   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Let's Shopping at Omotesando Mall
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Starters :: Sakuradite recycle area :: Ordinary Life :: Downtown Life Story-
Navigasi: