Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [RP] Friends? Enemies? I don't know :p

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Anne. C. Pudica

avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 12.05.09

Character sheet
Character Name:: Anne Crutchlow Pudica Vi Britannia
Social Status: Family Kingdom?' 'a
Job: Wakil Gubernur?:3a

PostSubyek: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 11:57 am

OOC:
  • Setting: Taman xD
  • Timeline malam hari :3a
  • Yang ikut jangan rep serobotan ya.. kalau bisa.. serobotan tapi kesananya nungguin 8Db kasihan kan yang ketinggalan 83a*shoot*
  • Yang gak rep-rep benar akan ditinggal :p *digantung*
  • dicari pacar untuk Anne *shoot* 8DD





Malam hari? Oke--Anne, kau sembunyi-sembunyi untuk pergi kesebuah tempat yang bisa menenangkan hatimu yang sedang kacau. Ulah yang berbahaya memang, tapi niat tidak bisa dikalahkan oleh apapun. Jika ingin keluar, ya keluar saja. Jika tidak boleh kan bisa kabur, rite? Tidak ada yang bisa seorang pun yang menghentikan kelakuan Anne sekarang. Jika ada? Sang PM akan memberikan sebuah piring cantik--oke cukup--kembali kepada main RP-nya.

Semua orang tahu jika ada seorang wakil gubernur tidak boleh keluar dengan sembaranganseenak jidatdengan tekad. Anne menyelinap menjadi lelaki untuk bisa keluar untuk sementara. Ah--bagaimana bila semua menjadi repot? Peduli setan tentang itu semua. Toh--yang ada dibiarkan--karena pangkat kecilnya putri bermanik emas ini. Dasar, orang-orang tidak tahu malu semua. Sudah tahu jika didunia ini manusia sama saja.

Dan--sekarang Anne sudah dimana? Wah--taman. Oke, sekarang gadis yang sedang menyelinap ini sedang ada ditaman. BAH, dimalam hari masih penuh saja. Apa orang-orang tidak mengantuk? Tapi--masa bodoh juga mau ngantuk atau tidak. Yang penting sekarang dia sudah sukses menyelinap begitu saja.

"Tsk, terus sekarang ngapain?"

--Anne, kau tidak terlihat seperti puri, eh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 12:07 pm

Raven duduk sendiri di kursi taman sambil melahap Pocky-nya. Dia bingung ingin kemana lagi sekarang. Jadi dia lebih memilih untuk berdiam diri di taman malam-malam, siapa tau saja menangkap kejadian aneh seperti penampakkan misalnya.

Raven melihat ada gadis juga di sana.

Oh? Masih ada seorang gadis berkeliaran malam-malam?
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 12:21 pm

I.I yang sedang kesal dengan Leon akhirnya memutuskan untuk pergi ke taman. Dia mengenakan sebuah blazer, sepatu boots dari kulit dan rok selutut. Dia benar-benar kesal dan mematikan handphone atau apalah itu namanya.

"Hhh... manusia..." I.I menghela nafas sambil duduk di sebuah bangku taman. Dia mengamati langit yang bertaburan bintang lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru taman. Dia menemukan dua orang di taman itu. Yang satu dia kenali sebagai Raven dan yang satu lagi tidak dia ketahui.

"Apa yang mereka lakukan ya?" I.I jadi penasaran. Siapa tahu bisa jadi objek kejahilannya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 12:56 pm

8 Januari a.t.b, malam hari.

Lokasi : di jalan setapak dekat taman.

Malam-malam begini, seorang yang sangat ganteng terlihat berjalan gontai sambil menggenggam sebuah plastik yang berisi obat krim. Siapakah dia? Dan sedang apa malam-malam begini?

Sang dewa kharismatik itu ialah Yuto Siegfierd. Kini ia baru saja habis dari apotek membeli obat krim--semacam salep buat luka memar. Sebenarnya memarnya belum terlalu sembuh sejak ia berpulang dari omotesando mall. Dan ia juga tidak ingin orang tuanya tahu akan memar trauma di punggungnya. Karena itulah, walau malasnya amit-amit, ia terpaksa jalan keluar malam-malam untuk membeli obat itu.

Samar-samar Yuto melihat ada seorang elite army, seorang wanita yang tak ia kenal, dan I.I di taman. I.I? Sedang apa gadis itu malam-malam begini? Ah, entahlah ia tak terlalu peduli. Ia tahu I.I senang jalan-jalan dan bikin rusuh.

"Ah.. Hari ini aku lagi malas.. Aku ingin cepat tidur.." serunya mengacak-acakan rambutnya.

Yuto lalu hanya berjalan melewati mereka dan menuju ke rumah.

[out]

oot: numpang lewat cuma buat ngasih tanggal.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 1:21 pm

yap..sudah tengah malam, dan Sheera baru kembali dari perjalanannya ke Shikine. pulang pergi secepat itu lewat udara membuatnya terkena jetlag, dan itu membuatnya terlihat kacau. saat melewati taman dekat kota, Sheera melihat seseorang..wanita yang selalu merepotkan..wanta yang seharusnya sekarang berada di Vieroy's palace!

"berhenti di sini" perintahnya pada supirnya. dia membuka jendela mobilnya dan memastikan orang itu benar-benar Anne. dan itu memang benar. baru saja sore tadi Sheera memberitahukannya untuk tetap ebrada dalam Vieroy's palace, kalau-kalau terjadi sesuatu. da sekarang? anne malah santai-santai di sana.

*blam*

Sheera keluar dan membanting opintu mobilnya cukup keras. menghampiri Anne. dengan tatapan tajam. meskipun Anne berpakaian seperti lelaki, namun SHeera tidak bodoh. dia menarik kerah baju adiknya dari belakang.

"kau ini...sudah kubilang kau harus tetap berada di Vieroy's palace selama aku tidak ada!" omelnya tiba-tiba.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 4:17 pm

Quote :
"kau ini...sudah kubilang kau harus tetap berada di Vieroy's palace selama aku tidak ada!"

Raven kaget, ternyata Sheera-sama sepertinya kenal dengan gadis itu.

HAH?! Vieroy's palace? Siapa? Army? Atau...OFFICE GIRL? ok, pikiran Raven memang selalu ngaco.

"Eh, Sheera-sama..Kenal dengan gadis ini?"
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 4:31 pm

Quote :
"Eh, Sheera-sama..Kenal dengan gadis ini?"

Sheera merinding, dia melihat ke kanan, di sana dia melihat Raven dengan pokcynya sedang duduk-duduk di bangku taman yang disinari oleh lampu taman.

"raven? oh..well...tak heran kau ada di sini.." gumam Sheera. lalu dia menyeret Anne dan memperlihatkan Anne pada Raven.

"masa kau tidak kenal BOCAH ini? kalau tidak, kau sama linglungnya dengan Qwerty yang tanpa GPS." katanya. cukup mengherankan kalau Raven tidak mengenali wakil gubernur area 11 yang sudah ada di area ini lebih lama dari dirinya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 4:37 pm

Quote :
"masa kau tidak kenal BOCAH ini? kalau tidak, kau sama linglungnya dengan Qwerty yang tanpa GPS."

"Huh? Apa hubungannya dengan Qwerty?" Raven menggeleng, dia memang tidak tau, atau mungkin lebih tepatnya lupa.

Raven memutar otaknya lagi, mencoba berpikir siapa gadis tersebut.

Vieroy's palace..gadis ini...Ngg..Mirip dengan wakil gubernur itu..EH? MASA?
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 4:52 pm

Setelah melihat sheera, barulah i.i sadar kalau gadis itu adalah wakil gubernur yang baru2 ini datanya dia baca.

"ya ampun, dunia itu sempit dalam banyak arti!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:03 pm

"Huh? Apa hubungannya dengan Qwerty?"

... "Memang apa hubungannya dengan Qwerty?" tanya Qwerty yang tiba-tiba saja muncul di belakang Raven, lagi-lagi ia mengikuti pemuda army itu.

Dan... "Oh ya... sedang apa di sini?" tanyanya lagi pada Raven, kemudian mulai mengintari orang-orang di sekitarnya. "Memangnya ada acara ya di sini?" tanyanya lagi sambil agak berbisik karena ia menemukan ada Sheera di sana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:11 pm

Sheera kaget setengah mati melihat gadis dengan wajah polos seakan tanpa dosa itu muncul dari balik kegelapan. Sheera bingung, apakah Raven yang 'menyeret' gadis itu kemana-mana atau Qwerty yang memang hobi mengikuti Raven?

"ah..Qwerty, kali ini kau mengagetkanku." kata Sheera. dia masih mencengkram kerah baju Anne. "..tidak..tidak..tidak ada acara..hanya saja aku baru pulang dari Shikine dan melihat BOCAH ini keluyuran malam-malam." kata Sheera lagi.

"BOCAH memang tidak boleh keluar malam kan?"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:29 pm

Quote :
"Oh ya... sedang apa di sini?"

Raven hampir saja jatuh ke semak-semak di belakangnya gara-gara Qwerty yang muncul tiba-tiba.

"AH..Kau mengagetkanku, Qwerty..Aku..Sedang mencari suasana segar di malam hari saja, berjalan-jalan di sekitar sini."

Raven kembali memastikan apakah Anne benar-benar wakil gubernur.

"Ngg..Sheera-sama..Jadi nona ini wakil gubernur Sheera-sama kan?"
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:32 pm

Sheera menaikkan alisnya. "masih bertanya? dia sudah ada di Area 11 lebih lama dariku dan kalian masih tidak bisa mengenalnya?!" tanya Sheera. nada di akhir kalimat agak naik. kalau bukan ngamuk ya berarti dia heran.

"atau memang kamu yang selalu kabur dari tugasmu, adik kecil?" sindirnya pada Anne yang masih dalam cengkramannya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:36 pm

Quote :
"masih bertanya? dia sudah ada di Area 11 lebih lama dariku dan kalian masih tidak bisa mengenalnya?!"

Raven bingung mau menjawab apa. Dia menarik nafasnya, dan menjawab pertanyaan yang baginya sulit itu.

"Ngg..Bagaimana yah..Ingatanku memang payah..Sebenarnya aku sudah mengira dia wakil gubernur-nya, tapi kok rasanya..," Raven menghentikan kalimatnya."Ah, tidak jadi deh."

Raven melihat Sheera yang terus mencengkram Anne.

"Kakak-adik yang kelihatannya cocok....Paduan yang hebat dalam memimpin area 11," Raven bergumam gak jelas.
Kembali Ke Atas Go down
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 7:36 pm

...

"Loh... ada Sheera juga dan..." ia melirik satu orang lagi yang sedang Sheera cengkram kerah bajunya, anak kecil? Qwerty tidak pernah melihatnya... apakah salah satu army atau anggota kerajaan atau...

"Ini siapa?" tanyanya pada Raven atau Sheera atau siapapun yang bisa memberikannya jawaban.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 8:02 pm

Quote :
"Ini siapa?"

Raven memukul kepalanya sendiri, ternyata dugaannya benar Qwerty akan bertanya seperti itu padanya.

Raven berbisik,"Itu wakil gubernur, Anne-sama..Kau juga lupa ya? Bagus deh, aku juga lupa sebenarnya.."
Kembali Ke Atas Go down
Anne. C. Pudica

avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 12.05.09

Character sheet
Character Name:: Anne Crutchlow Pudica Vi Britannia
Social Status: Family Kingdom?' 'a
Job: Wakil Gubernur?:3a

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 8:44 pm

Berjalan-jalan ditengah malam hari--di sebuah taman--dia seorang wakil gubernur di negara itu. Berbahaya? Tentu. Bisa saja kau diculik atau dibunuh dengan mudah. Walaupun berpenampilan seperti lelaki tetapi tetap saja kelihatan dari ciri khas sang perempuan bermanik emas ini adalah wakil gubernur. Ya, sudahlah. Yang penting sekarang belum ketahuan identitas aslinya.

Melihat sepertinya disekitar keliling Anne seperti ada orang britannia yang selalu lihat di saat Anne bekerja. Well--disini tidak dia saja yang britannia. Wah--perasaan sudah mulai tidak enak sepertinya. Melirik kiri dan kanan takut ada yang mengenalinya. Oke--tepat sekali, Anne. Pintar. Sang atasan datang.

"Suka-suka aku! Tua!" oke--tahap pertama untuk bertarung telah diluncurkan.

Melirik kepada kedua bawahannya. "Apa maksudmu lupa, hah? Hihi, tapi bagus dong. Jati diri aku gak ketahuan"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 8:49 pm

"Ng... Anne? Siapa ya? Wakil Gubernur? ..." sesungguhnya nona manis ini masih bertanya-tanya dengan bocah tersebut.

Bagaimana bisa tahu, gubernurnya saja baru ia tahu kapan hari sejak itu... tadi siang di ruang kantornya kalau tidak salah. Er... jangan salahkan memorinya tanpa sang GPS.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 8:52 pm

Sheera mencengkram kerah baju Anne dengan gemas. perempuan yang cukup mungil itu dapat dia lempar jauh-jauh melayang dan ilang -kalau Sheera mau-

Quote :
"Suka-suka aku! Tua!"

yak, amarah Sheera tidak dapat ditahan lagi. dia langsung mengambil cambuknya dan mengikat tangan Anne. "SIAPA YANG KAU BILANG TUA HAH? ITU SAMBUTAN BUAT KAKAKMU YANG BARU DATANG?!" omel SHeera.

basically, mereka memang tidak akur...sangat tidak akur.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 8:59 pm

What the..

Raven kembali mendengar pertengkaran mereka berdua. Dia berusaha melerai, padahal dia ngakak habis-habisan di dalam hatinya.

"AH...jangan berantem," Raven cuman ngomong begitu. Sebenarnya dia tidak tahan, perutnya sakit menahan tawa.
Kembali Ke Atas Go down
Anne. C. Pudica

avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 12.05.09

Character sheet
Character Name:: Anne Crutchlow Pudica Vi Britannia
Social Status: Family Kingdom?' 'a
Job: Wakil Gubernur?:3a

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 9:03 pm

"Tsk, tumben kau ngaku kau adalah kakak, hem? Tua! Sombong pula! " sambil menendang bagian perut sang kakaknya.

"Ehm, Anne adalah wakil gubernur." melirik kepada anak kecil itu.

"DIAM! Sok ngatur kau." sambil menendang juga lelaki yang sedang melerai mereka berdua.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 9:06 pm

Quote :
"DIAM! Sok ngatur kau."

Raven marah di bentak seperti itu. Jika Anne bukanlah keluarga kerajaan, dia mungkin akan menodongkan gun-nya ke kepalanya saat itu juga.

"Oh, maafkan saya, Anne-sama," Raven tersenyum evil sekali.

Di dalam hatinya berkata seperti ini:

Sialan ini perempuan..Pengen saya bejek, lihat saja nanti
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 9:06 pm

Kesal dihina, Sheera menyalakan listrik di cambuknya, cukup untuk membuat seseorang merasa geli atau nyeri. namun tidak berbahaya, ini hanya gertakannya saja. "jaga mulutmu, BOCAH!"omelnya.

Quote :
"AH...jangan berantem,"

"DIAM raven! jangan kau bela si putri-manja-egois-yang-tidak-becus-menjalankan-tugas ini." Serunya pada Raven yang berusaha melerainya.

Sheera mengencangkan ikatannya. "nah...kau mau ku apakan, adik kecil?" katanya pada adiknya sendiri, kuulangi, adik tirinya sendiri. "bisa-bisanya kau kabur dari tugasmu..tak heran anak buahmu tidak mengenalimu sama sekali!" omelnya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 9:28 pm

...

Qwerty memasang tampang datarnya, well tampang yang sehari-hari ia tunjukkan jika tidak mengerti pada suatu hal. Dan pertengkaran itu... hal yang jarang ia temui, apalagi antara dua wanita yang mengaku sebagai saudara.

Tidak mengerti.

"Hng... wakil gubernur ya," ucap Qwerty pelan. Ia tidak bisa mengomentari perlakuan kedua orang ini.

Loh... rasanya lebih baik menghindar. "Apa kalau guberdun dan wakil gubernur harus bertengkar seperti ini ya?" tanyanya agak berbisik pada Raven.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   Sun Jul 05, 2009 9:39 pm

Quote :
"DIAM raven! jangan kau bela si putri-manja-egois-yang-tidak-becus-menjalankan-tugas ini."

Raven tidak marah atau mengumpat dalam hati pada bentakan kali ini. Dia setuju dengan ejekan yang di lontarkan oleh Sheera.

Quote :
"Apa kalau guberdun dan wakil gubernur harus bertengkar seperti ini ya?"

Raven bingung lagi mau jawab apa,"Ngg..Sepertinya sih begitu..Yah..tergantung sifatnya juga sih.."
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Friends? Enemies? I don't know :p   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Friends? Enemies? I don't know :p
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Starters :: Sakuradite recycle area :: Ordinary Life :: Downtown Life Story-
Navigasi: