Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [PRE-RP] The connection between us

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 8:46 pm

vanessa manggut-manggut mendengar penjelasan Akira. "iya juga sih..dia memang tidak membaur dengan sekelilingnya. tersenyum dan berbicara seperlunya." kata Vanessa menanggapi.

ketika akira memakaikan syalnya, vanessa mau bertanya kenapa, tapi...

Quote :
"Pakai itu. Tolong pakai dan jangan banyak tanya." Akira memerintahkan sekaligus memakaikannya pada Vanessa.

vanessa patuh dan diam. mungkin dia memberikannya karena malam ini sangat dingin (padahal mah...)

"rumahku...er...2 perempatan lagi, belok kanan. setelah masuk gerbang komplek, langsung ambil belokan ke kiri dan pertigaan ke tiga belok kanan. rumah paling pojok itu rumahku." kata Vanessa.

"aku tidak menghapal nama jalannya, yah...setidaknya aku tahu jalannya. aneh ya? padahal aku tinggal disini sudah lebih dari 2 tahun" katanya lagi.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 9:02 pm

"Oke..." Akira menambah sedikit kecepatan mobilnya sehingga dalam waktu kurang dari lima menit mereka sampai di depan rumah Vanessa.

"Rumah yang ini?" Akira melihat rumah itu dan terkagum-kagum sendiri, dia sangat ingin punya rumah sendiri, bukan apartemen apalagi asrama. "Kau tinggal dengan orang tuamu? Tapi cukup jauh juga ya dari sekolah. Kenapa tidak ambil asrama saja?" Akira bertanya penasaran pada Vanessa.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 9:09 pm

Vanessa melihat rumahnya dan tersenyum. "iya...tapi, aku tinggal disini sendiri. Rumah ini milik sepupuku yang pindah, aku dibolehkan menjaga rumah ini." katanya.

"sebenarnya ayahku sudah tidak ada, dia menyusul ibu yang pergi lebih dulu. sayang aku tidak bisa bersama ayah di saat-saat terakhirnya, karena saat itu aku masih kuliah dii luar negeri..." . Vanessa menjelaskan dengan nada yang melemah, namun dia tetap berusaha menjaga senyumnya.

vanessa menatap akira. "terimakasih telah diantar" katanya sambil tersenyum manis.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 9:16 pm

"Oh... jadi kau menjaga rumah sepupumu ya..." Akira turut berempati pada cerita Vanessa. Ah... sepertinya dia memang lemah pada perempuan yang kesepian ya (kayak apa aja...)

"you're welcome..." Akira tersenyum. Lalu dia terbius dengan mata Vanessa. Malam memang membuatnya agak diluar kendali. Tahu-tahu wajahnya sudah sangat dekat dengan Vanessa dan mencium bibirnya.

Beberapa saat kemudian Akira tersadar dan merasa malu sekaligus bersalah pada Vanessa. Dia tak berani menatap wajahnya dan langsung membukakan pintu Vanessa tanpa beranjak dari tempatnya sedikit pun.

"Selamat malam..." Akira memberi salam padanya, tanpa melihat wajahnya, lebih tepatnya tidak berani melihat wajahnya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 9:23 pm

ketika menerima unexpected but expected kiss itu, vanessa agak kaget juga, dan tidak dapat berkata apa-apa.

a....apa....APA ITU BARUSAAAN?!

tak heran dia panik, ini yang pertamakalinya untuk Vanessa. ketika dibukakan pintu oleh Akira, dia hanya membungkuk berterimakasih, lalu segera berlari ke dalam rumahnya.
============================================
setelah akira pergi, di dalam rumahnya, vanessa terduduk lemas, memegang bibirnya tidak percaya.

"huaaaaaaaaaaaa!!!" jeritnya. suatu hal yang tidak terduga dia dapatkan dari pria tak terduga, di saat yang tak terduga.

entah bagaimana besok dia menghadapi Akira

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 9:35 pm

Akira langsung memutar balik mobilnya dan pulang dengan kecepatan penuh. Dia sama sekali tidak mengira apa yang dilakukannya itu benar-benar terjadi (resiko chara yg seductive). Dia masih tidak percaya. Akira langsung berpikir untuk merasionalkan kembali pikirannya. Mungkin karena sosok 'dewasa' Akira memang membutuhkan hal lain selain hanya memandangi seorang gadis 11tahun lebih muda.

Lalu Akira ingat satu hal,"ah... syalku..." terbawa oleh Vanessa.

===================================================
Esok paginya...
Lokasi: depan rumah Vanessa.

"Kenapa aku ada di sini sepagi ini?" Akira bertanya pada dirinya sendiri yang sekarang ada di depan rumah Vanessa.

Dia ingat dengan janjinya kemarin kalau kakinya Vanessa masih sakit, dia akan datang menjemputnya dan Akira berani bertaruh kalau kaki Vanessa pasti belum sembuh.

"ah..." Akira yang mengantuk tanpa sengaja tertidur selama beberapa detik dan jidatnya menekan klakson sampai berbunyi nyaring.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Wed Apr 28, 2010 10:36 pm

Vanessa bangun agak pagi. Lebih tepatnya dia tidak bisa tidur karena kejadian kemarin. Setelah merapihkan rumah, dia mengambil sarapan yang telah dia hangatkan. Ketika dia hendak meminum susu coklatnya, tiba-tiba...

TEEET!!

Vanessa terbatuk mendengar suara klakson mobil itu. Buru-buru dia menengok keluar.

mobilnya akira?

dia teringat akira yg berjanji padanya untuk mengantar dia ke sekolah hari ini. Dengan tertatih-tatih, Vanessa mendekati mobil akira.

"a...akira? Aku ga nyangka akira menjemput aku...OH! Beri aku waktu 5 menit dan kita segera berangkat!" katanya ketika menyadari bahwa dia hanya memakai tanktop dan hotpants. Setelah 5 menit beres-beres ini-itu, vanessa sudah siap berangkat.

"kita berangkat sekarang?" tanyanya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Thu Apr 29, 2010 7:28 pm

"huh?" Akira yang sedang mengantuk tiba-tiba saja tersadar, "oh... ya... kita pergi sekarang kalau kau sudah siap."

Akira sebenarnya tidak biasa bangun pagi-pagi dan langsung beraktifitas. Biasanya dia bangun agak siang, minum kopi sambil menonton berita pagi, barulah dia bersiap-siap 15 menit sebelum bel berbunyi.

"Apa kabarmu? kakinya sudah lebih baik?" Akira memulai percakapan dengan basa-basi dan menganggap bahwa kemarin tidak terjadi apa-apa, walaupun itu tidak bisa.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Thu Apr 29, 2010 7:45 pm

Vanessa masuk ke dalam mobil. agak sedikit gugup dan kaki yang terlihat masih diperban. "menurutmu? hha.." jawabnya pendek sambil tersenyum miris.

hari ini vanessa tampak manis dengan baju kerjanya. kemeja putih blazer biru muda dan rok hitam. tasnya yang berwarna putih dan sepatu hak rendah hitamnya yang manis membuat penampilannya makin manis lagi.

suasananya makin canggung. apalagi setelah kejadian kemaren, vanessa salah tingkah sendiri, sampai-sampai dia tidak tahu kalau roknya terlipat dan menyebabkan pahanya sedikit terbuka.
====================
OOT: jangan ada yg protes, chara seductive! ahhahaha Very Happy

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Thu Apr 29, 2010 8:37 pm

"Ngomong-ngomong mana syalku yg semalam?" Akira bertanya sambil menoleh. Tapi yang dilihatnya pertama kali adalah bagian yg terlipat. Dia langsung memalingkan mukanya.

"Haduh haduh nona... kalau tidak rapi bisa-bisa ada yg menyerangmu loh..." (OMG! Akira!) Akira tertawa jahil untuk menyadarkan kalau rok itu terlipat.

Dia terlihat seperti tertawa, sebenarnya dia tidak tahan melihatnya dan membuatnya... gelisah.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Thu Apr 29, 2010 8:58 pm

"eh? syal? ada di tasku..tenang saja!" katanya sambil menepuk-nepuk tasnya.

meskipun telah deperingatkan secara tidak langsung oleh Akira, Vanessa malah tidak mengerti maksudya. panik dia langsung memeriksa bajunya. "eh? tidak rapih? waah? masa penampilanku tidak rapih?" tanyanya dengan nada sedikit panik

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Thu Apr 29, 2010 9:17 pm

"Ah... sudahlah... lihat rokmu nona... lebih hati-hati saja kalau berdua dengan laki-laki..." Akira menyerah dan kembali menyetir dan matanya menatap lurus ke depan.

"Oh ya, nanti aku akan pakai syal itu, jadi nanti saja kembalikannya kalau sudah sampai. Itu syal kesayanganku..." Akira tersenyum saat mengatakan syal kesayangan itu. Tidak ada arti khusus, kesayangan karena nyaman dan paling nyaman dipakai.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 9:03 am

"wah?" vanessa langsung membetulkan roknya. "thanks..." katanya.

Vanessa tetap diam sepanjang perjalanan. Dia tidak bisa konsentrasi saat melihat akira. Kejadian semalam membuatnya....bimbang.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 7:37 pm

Beberapa lama dalam perjalanan dihabiskan dalam keheningan. Dan mereka akhirnya sampai juga di sekolah. Akira langsung menagih syalnya. "Syalku..."

"Oh, dan soal semalam... tolong lupakan saja. Maafkan aku." Akira mengatakannya dengan singkat lalu dai keluar mobil dan membuka pintu penumpang.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 7:56 pm

vanessa agak sedikit sakit hati mendengat ucapan akira yang datar itu.

lupakan saja...huh?

vanessa keluar dari mobil, memberikan syal akira yang sudah dilipat rapih, dan langsung pergi tanpa berkata-kata. dia agak sedikit sakit hati.

masalahnya semalah dia tidak bisa tidru dan gelisah karena akira, dan keesokan paginya akira menyuruh melupakan kejadian kemarin.

"bagaimana bisa!" gumamnya.

kesal, dia mencari permen dan memakannya. setelah berjalan jauh dari akira, dia makin merasa tidak tenang. "harusnya aku tidak menyelipkan sekotak poky di syalnya sebagai rasa terimakasih" keluhnya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 8:14 pm

Saat akira akan memakai syal itu, sekotak pocky terjatuh dari lipatannya. Akira hanya memandanginya lalu memasukannya ke dalam saku blazer-nya. Mungkin terlalu kejam... akira tidak tahu harus mengatakan apa soal kejadian semalam itu, yang benar-benar kecelakaan.

==================
Lokasi: taman belakang lab, waktu pulang sekolah.

Seperti biasa, Akira mendatangi Selene yang sedang membaca di sana.
"Wah... nona ketua selalu datang ke sini ya..." Akira bertanya dan tidak mendapat jawaban kecuali tatapan sinis dan segera saja Selene pergi dari sana.

"Selene..." Akira menahan tangannya.

"Tolonglah... aku...menyukaimu..." Akira mengatakannya untuk yang ke... entahlah. Tapi Selene menjawab dengan jawaban yang sama dan tatapan datar.

sudah saatnya menyerahkah?

OOT: wawawawawa... apa yang terjadi kalo vanessa liat ini?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 8:36 pm

Vanessa buru-buru pulang. dia tidak mau melihat wajah akira untuk seharian ini. cukup kemarin dan pagi ini, selanjutnya tidak lagi, begitu pikirnya.

"ah, lewat belakang gedung lab ah, biar cepet nyampe dan ga liat dia.." gumamnya sambil mempercepat langkahnya. kakinya masih sakit, sehingga dia tidak bisa berlari seperti biasanya.

Quote :
"Tolonglah... aku...menyukaimu..."

Vanessa menoleh ke arah sumber suara. akira? pegangan tangan dengan selene, pernyataan cinta???

vanessa agak sakit hati melihatnya. dia terdiam, membisu, membatu, atau apapun lah!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Fri Apr 30, 2010 8:46 pm

Akira dicuekin. Selene pergi dengan dinginnya. Dia sama sekali tidak menghiraukan Akira.

Akira hanya menghela nafas dan ketika dia berbalik dia melihat Vanessa. Kaget bercampur cemas.

"Baiklah..." Akira bergumam.

"Vanessa-sensei, terima kasih pocky-nya tadi. Dan ini..." Akira memberi sekotak permen, "balasannya."

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sat May 01, 2010 10:42 pm

"eh?" vanessa baru sadar dari ngebatu-nya ketika akira menyerahkan sekotak permen padanya. "haah! permen ini! waaaaaah~!" vanessa bersorak sambil memeluk kotak permen itu.

"senangnya! ini kan permen kesukaan aku! ahahaha!" soraknya. saking gembiranya vanessa memeluk akira.

dan 5 detik kemudian, vanessa menyadari perbuatan konyolnya itu.

"ups..." vanessa menjauh dari akira dan menunduk. "ma...maaf..."

jelas sekali, mukanya bersemu merah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sun May 02, 2010 2:14 pm

"Ahahahaha... santai saja... baru kali ini aku lihat orang seumuranku melompat kegirangan karena sekotak permaen." Akira tertawa ringan lalu memakan sebatang pocky yang tersisa di kantungnya.

"Kau melihat yang tadi ya...? itu pernyataan ke 102 yang juga merupakan penolakan ke 102." wajah akira berubah jadi sedih atau semacam itulah.

"hahahaha... lebih baik aku menyerah saja ya sepertinya?" Akira tertawa pahit.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sun May 02, 2010 3:34 pm

vanessa sedikit lega. akira ditolak. namun ketika akira menanyakan pendapatnya tentang menyerah atau tidak, vanessa sedikit ragu. "eng....gimana ya?" katanya ragu. ingin rasanya mengatakan untuk menyerah saja, tapi vanessa tidak sanggup melihat orang lain sedih.

vanessa menghela nafasnya. "....kalau kamu gampang putus asa..." vanessa menggigit sebagian pocky yang dimakan akira. "hal yang kamu suka bisa direbut oleh yang lain! makanya..semangat lah!" katanya.

vanessa mencoba tersenyum. meskipun yang dia makan adalah pocky coklat, entah mengapa,

rasanya pahit...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sun May 02, 2010 4:37 pm

"Sepertinya mudah mengatakan untuk seperti itu, tapi pada kenyataannya itu sulit." Akira tersenyum lagi. "Sekeras aku berusaha, sekeras itu juga aku ditolak. itulah Selene."

"Nah, mau menemaniku patroli? atau mau minum? ah, ya kakimu masih sakit? mau kuantar pulang lagi?" Akira mulai kembali seperti semula.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sun May 02, 2010 6:37 pm

vanessa bingung. dia tadi ingin pulang cepat karena ingin menghindari akira. namun, pria itu kini di depan dia. dan vanessa tidak ingin jauh darinya. sungguh perasaan yang membuat dadanya sesak.

dan dalam saat yang sama, dia merasa tidak ingin jauh darinya.

"a...aku...mungkin akan ingin ikut denganmu." katanya. "mumpung aku besok libur, jadi..aku bisa menghabiskan sisa hari ini bersamamu. toh, aku tidak ada kerjaan lagi"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Sun May 02, 2010 6:46 pm

"Kata-katamu itu bisa bermakna ganda loh!" Akira tersenyum jahil.

"Ya sudah, kau mau menemaniku patroli atau mau menemaniku makan di kedai ramen dekat sini? karena aku langgan di sana jadi dapat potongan harga." Akira menawarkan.

Akira merasakan sesuatu. Dia bisa santai bersama Vanessa, lain jika dengan Selene yang membuatnya terobsesi dan ingin memilikinya seperti halnya memelihara sebuah barang pecah belah.

"Nanti pulangnya akan kuantarkan. Kakimu terlihat belum baik-baik saja."

OOT: Rin-chan setelah kamu rep tolong di lock ya. Kita sudahi saja... =_=a

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   Tue May 04, 2010 2:43 pm

mendengar kata ramen, perut vanesa berbunyi nyaring.

"ups...mungkin kita makan dulu saja! ehehehe..." katanya dengan senyum tanpa dosa. ketika pergi kesana, vanessa berjalan riang. bukan karena ramennya...

tapi karena akira ada di sampingnya.

senang? iya, mungkin dia memang merasa senang. tapi, siapa tahu yang sedang dia rasakan sekarang adalah..cinta

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [PRE-RP] The connection between us   

Kembali Ke Atas Go down
 
[PRE-RP] The connection between us
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Ouranus Academia :: The Class-
Navigasi: