Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [Pre-RP] Dorm garden...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 2:25 pm

Quote :
"Apa yang kau mau?"

"Apa yang kami lakukan mengganggumu? Katakan apa yang kau mau!"

Julie yang telah dirasuki oleh seorang arwah perempuan yang masih belum diketahui identitasnya, memicingkan kedua mata merah pekatnya. Ia berjalan terseok-seok mendekati sosok manusia-manusia yang telah menganggu ketenangannya. Padahal ia hanya ingin ketenangan, padahal ia hanya ingin dapat pergi ke surga dengan tenang. Tetapi...

"Kembalikan kamarku... Kembalikan barangku... Kembalikan dia padaku!!" teriaknya dengan sepenuh hati, hati dari arwah yang merasukinya.

Quote :
"Barang...?"

"A...apa ini yang kau mau...?"

Dengan kasar, tangan Julie yang lembut dan mungil itu merebut semacam locket yang disodorkan oleh Prestious. Beberapa detik setelah menyentuhnya, kedua tangannya bergetar. Tiba-tiba saja air mata memenuhi kelopak matanya dan jatuh membasahi kedua pipi pucatnya. Namun jika anda melihatnya saat itu, bukanlah sedih yang anda rasakan melainkan perasaan ketakutan yang amat sangat. Perasaan itu seperti menekan hingga ke hati sanubari anda.

Quote :
"Kami minta maaf yang sebesar-besarnya, telah melakukan hal yang tidak kau sukai,"

Tiba-tiba saja ada semacam cairan yang membasuhi kepalanya, kedua mata merahnya terbelalak. Seluruh tubuhnya tampak tegang, bahkan hingga ke urat-urat terdalamnya. Kepalanya tiba-tiba saja terasa sakit, seperti tertusuk oleh beribu jarum hingga menembus jaringan tulang tengkoraknya. Ia menjatuhkan locket di tangannya dan menempatkan kedua tangannya di kedua pipinya. Dengan kedua bola mata yang bagaikan nyaris melompat, ia berteriak,

"KYAAAAAA~"

Tak lama kemudian, tubuhnya terjatuh, menciptakan suara yang cukup keras. Mungkin semua orang disana akan mengira bahwa semuanya sudah selesai, tidak, belum selesai, karena ketika tubuhnya berusaha untuk bangkit kembali, arwah yang sama masih tetap berada di dalam tubuh Julie.

"A-Apa yang kalian lakukan...? Kalian membuatku marah! Takkan kumaafkan kalian!!!!"

Ia berlari, bermaksud menyerang salah satu dari manusia-manusia yang ada di depannya. Tak peduli siapa, asal dendam yang membungkus duri-duri hatinya dapat musnah. Ia membutuhkan gadis berhati lemah untuk menjadi induk semangnya. Mungkin karena itulah ia tak dapat keluar dari tubuh Julie, karena hati gadis itu serapuh barang mudah pecah.

Terlihat kuat, akan tetapi lemah.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 5:09 pm

Quote :
"Hoi! Ethan! tuh cewek mau diapain?"

"Aku sedang mencoba untuk mengeluarkan... roh itu. Aku tau aku tidak begitu berpengalaman dalam menenangkan roh seperti ini, tapi tidak ada salahnya dicoba," Ethan menatap Julie dengan serius, ini bukanlah main-main. Bisa saja roh itu melakukan sesuatu pada jiwa Julie ataupun yang lainnya , Ethan tidak bisa membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Ethan lalu memperhatikan, apakah cairan suci itu berfungsi dengan baik pada Julie. Apapun yang terjadi, Ethan tidak ingin Julie, temannya sendiri terluka akibat roh itu. Dan melihat reaksi selanjutnya, sesuai dugaan Ethan roh itu sepertinya mulai keluar dari tubuh Julie.

--Tapi tunggu sebentar. Ethan kembali merasakan aura hitam itu lagi dengan kata lain roh itu kembali masuk ke tubuh Julie.

"Tch, apa cairannya kurang manjur?" Ethan sedikit panik melihat cairan itu tidak berfungsi, dia mencari-cari lagi sesuatu yang bisa dipakai untuk mengeluarkan arwah itu di dalam tasnya.

Apa yang harus kulakukan?

Mungkin cara terbaik sekarang adalah membujuk roh itu terlebih dahulu.

"Bukan mereka yang membuatmu marah, tapi aku kan? Keluarlah dari sana, sebelum aku melakukan hal yang sama seperti tadi... atau kau ingin aku melakukan ritual lingkaran pengusir roh jahat ?"

Ethan berusaha memancing roh itu dengan ancaman-ancamannya. Yang dia tau ketika suatu roh emosinya mulai tidak terkendali, maka roh itu tentu akan keluar dari tubuh yang sebelumnya dan kembali merasuki seseorang yang membuatnya marah itu. Sekarang Ethan sedang berusaha melakukannya, memancingnya dengan ritual lingkaran pengusir roh jahat.

Ritual lingkaran pengusir roh jahat dapat menghilangkan suatu roh, dengan kata lain mensucikannya, tapi dengan cara yang 'menyakitkan' bagi roh tersebut. Ethan tau ilmu spiritualnya tidak setinggi itu, dia hanya berusaha memancing rohnya untuk keluar dari tubuh Julie.

"Aku bisa melakukannya, tentu saja. Aku yakin kau tidak ingin disucikan dengan cara seperti itu. Keluarlah dari sana, maka aku akan membantumu. Aku berjanji tidak akan melukaimu kalau kau tidak berbuat hal yang membahayakan," ucapnya dengan sungguh-sungguh, Ethan masih berharap roh itu mengerti apa yang dimaksudnya.

Ethan belum pernah bicara sebanyak hari ini. Dia hanyalah berbicara ketika dia ingin, dan kali ini Ethan perlu membujuk roh itu mati-matian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 7:28 pm

Levin tampak berlari. Ia menyusuri koridor untuk mencari seseorang yang berarti baginya, yang kini ia rasa sedang dalam keadaan yang bahaya. Tanpa sadar, kedua kakinya melangkah menuju arah yang sama menuju ke ruang no.33. Entah kenapa, feelingnya berkata bahwa ia harus ke tempat itu.

Ketika sampai di sana, dilihatnya, beberapa temannya dan juga guru Ouranus Academy, tampak menghadang Julie yang membelakanginya. Ia juga melihat Ethan yang tampak mengancam Julie. Tanpa basa-basi, ia segera mendekati cowok China itu dan memegang sebelah tangannya dengan kesal.

"Hei, apa yang kau lakukan terhadap Julie? Are you stupid? Jauhi dirimu darinya!!" serunya sambl mendorong Ethan menjauhi Julie.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 8:18 pm

"Levin, hentikan." kata Prestious dengan suara dalam. Ia mengambil nafas dalam-dalam.

"Ia sedang berusaha menyelamatkan adikmu. Biarkan dia berusaha." lanjut Prestious lagi. Ia sendiri berusaha mencari jalan keluar dari hal ini, namun belum pernah ia temukan hal seperti ini, kecuali...

"Ethan, pernah dengar kitab Dewi Kanon Berjubah Putih...? Kalau kau merasa itu berguna, minta seseorang untuk mengambilnya di gudang. Sekolah ini mendapatkannya sebagai kenang-kenangan dari seorang guru aneh yang memakai sarung tangan di tangan kanannya saat kami menerimanya sebagai tamu." jelas Prestious dengan suaranya yang dalam dan tenang.

"Benda itu ada di ruangan paling dalam dari gudang." lanjut Prestious lagi.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 8:42 pm

Ethan yang tadinya ingin mengancam untuk memaksa arwah itu untuk keluar, tiba-tiba saja seseorang, tepatnya Levin menghalanginya untuk melakukannya. Kelihatannya dia salah sangka.

Quote :
"Hei, apa yang kau lakukan terhadap Julie? Are you stupid? Jauhi dirimu darinya!!"

Ethan terdorong kebelakang, untung saja dia bisa menjaga keseimbangannya. Jika tidak, mungkin saja dia akan terjatuh karena dorongan Levin cukup keras baginya.

"Seperti yang Prestious-sensei bilang, aku tidak melakukan apa-apa. Hanya berusaha untuk membuat roh ini keluar," Ethan berkata dengan yakin, dia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk mengeuarkan roh itu.

Ethan kemudian mendengarkan usulan gurunya itu. Tentang kitab dewi kanon berjubah putih. Tentu dia ingat itu. Cerita tentang dewi itu, atau ada juga yang menyebutnya seorang budha, sangat terkenal di Hongkong.

"Kwun Yum?" nama lain dewi kanon adalah kwun yum, dalam bahasa Hongkong. Sedangkan Kanon merupakan nama lainnya dalam bahasa Jepang. Dewi itu memang memiliki banyak nama."Aku tau, kitab yang berguna untuk mengekang roh jahat itu?"

Ethan tidak tau siapa guru itu, yang pasti dia berpikir kenapa guru nube itu meninggalkan barang sepenting itu.

"Baiklah, terima kasih informasinya, sensei," Ethan segera berlari menuju gudang, dan dalam beberapa menit saja sudah mendapatkan buku yang dicarinya itu.

"Aku sudah menemukannya, tapi aku belum pernah memakai ini," Ethan memperhatikan buku itu dengan tatapannya yang datar. Ethan memang sudah sering sekali mendengar tentang sejarah dewi kanon, tapi dia belum pernah mendalaminya sampai ke cara memakai buku itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 9:01 pm

Levin mengangkat kedua alisnya. Heran sekaligus geram. Sebenarnya apa yang mereka tahu sedangkan ia tidak tahu? Ia lalu menatap orang-orang di depannya itu dengan mata merahnya yang tampak memicing. Ia lalu menempatkan dirinya di depan Julie.

"Roh? Bullshit apa yang kalian maksudkan?" tanyanya agak sedikit menaikkan intonasi suaranya. "Kalian hendak menyakiti Julie 'kan? I won't let you guys touch her! Just back off!!"

Levin merentangkan kedua tangannya lebar. Ia benar-benar keras kepala pada kesalahpahamannya. Namun, ia sungguh-sungguh serius. Walaupun ia dan Julie nyaris tidak pernah saling berbicara dan seberapa pun Julie menjauhinya, ia akan melindungi gadis itu selayaknya tugas seorang kakak lelaki melindungi adik perempuannya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 9:19 pm

Ethan dapat merasakan betul kemarahan Levin. Aura di sana saat itu merah menyala yang bercampur dengan hitam pekat. Itu semakin membuat Ethan tidak nyaman dan ingin segera menyelesaikan semua masalah ini.

"Terserah apa katamu. Sekarang coba lihat matanya baik-baik, apa itu yang kau sebut sebagai adikmu?" Ethan masih berkata dengan datar, menunjuk kearah tatapan Julie. Walaupun Levin tidak merasakan aura Julie saat itu, Ethan yakin Levin bisa merasakan melalui pandangan matanya.

Jelas berbeda bukan? Antara Julie yang 'sebenarnya' dan Julie yang saat ini.

Apa dia tidak bisa merasakannya?

Mata Ethan menyipit, mengisyaratkan Levin untuk minggir.

"Biarkan aku menyelesaikan ini. Setelah itu terserah apa katamu."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 9:29 pm

lokasi : ditempat yg sama kayak kalian =))

Seillan setelah mengantar Emery sang tunangannya yang tercinta keseleo itu melewati taman asrama putri yang tak jauh dari ruang kesehatan itu. Niat seillan sih mau balik ke asrama Putra... tp karna ngeliat kegaduhan itu si Seillan mangkal dan nanya2 sama orang-orang yang ada disana.

"Rame banget disini... kalian semua ngapain?"
Seillan mengangkat sebelah alisnya menandakan bahwa ia penasaran dengan semua makhluk2 yang ada di taman ini. dan dilihatnya ada seorang murid perempuan yang terlihat aneh gerak geriknya, dan sepertinya... seillan baru pertama kali melihat siswi ini sepertinya... apakah dia seangkatan dengan seillan ya? *PLAK*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 9:39 pm

Julie menatap lelaki berambut merah yang melindunginya itu dengan tatapan yang... complicated. Entah kenapa ada sesuatu yang tergerak di dalam hatinya. Padahal, ia bukanlah jiwa pemilik dari tubuh yang ia rasuki, tapi kenapa dia bisa merasakan perasaan itu?

"Ka--"

Ketika ia hendak berbicara, tiba-tiba saja datang seorang lelaki lain dari belakangnya. Entah dari mana ia mendapatkan sebuah pisau, dan tanpa basa-basi ia segera menarik pemuda bernama Seillan itu dan entah mendapat tenaga kuat dari mana, ia menyekap kedua tangan pemuda itu ke belakang membuat lelaki itu tidak bisa bergerak, kemudian mengarahkan mata pisau tersebut ke arah bagian belakang dari leher Seillan.

"Manusia ini... Manusia ini yang telah merusak pintu kamarku! Jika kalian berani mendekatiku, maka akan kutusukkan pisau ini ke leher orang ini!" serunya tegas, membuat Levin yang melihatnya membelalakan kedua mata merahnya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 9:49 pm

Quote :
"Manusia ini... Manusia ini yang telah merusak pintu kamarku! Jika kalian berani mendekatiku, maka akan kutusukkan pisau ini ke leher orang ini!"

Seillan malah ga shock digituin sama Julie... ya iya lah.. orang udah biasa disiksa macem itu sama si Emery =))
Jadi.. seillan malah biasa-biasa aja dan dengan santainya berbicara
"Oujo-chan, sedang apa bermain dengan pisau itu?" Sebenarnya untuk tenaga perempuan seperti Julie, Seillan bisa melepaskan sekapan itu.. tetapi seillan kan Gentleman *halah* jadi ga mungkin donk kalo dia membanting seorang perempuan untuk melepaskan pegangan tangan yang lembut itu

"kalau soal pintu.. nanti kan akan dibenarkan oleh pihak sekolah, Lagi pula tanpa saya hancurkan.. pintu itu juga akan hancur sendiri karena rayap"
seillan malah ngomong begitu dengan santainya... yahh.. seillan kayaknya ga ngerasa takut sama sekali tuh ama pisau nya xDD *diguyur*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 10:32 pm

Co-Cowok ini apa-apaan sih..?!

Arwah yang merasuki tubuh Julie merasa heran sendiri. Ketika manusia-manusia yang lain merasa takut padanya dan ingin mengusirnya, cowok di depannya ini malah tenang-tenang saja dalam bersikap, seolah-olah ditodong pisau baginya adalah sebuah hal yang biasa. Ia terdiam sejenak, sebelum menyadari bahwa dirinya mengendorkan pertahanannya. Sambil memggertak giginya, ia berteriak,

"AAHH~ Manusia-manusia biadab, membuatku kesal! Aku takkan keluar dari sini dan akan terus meneror kalian sampai aku puas!!"

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Mon Apr 26, 2010 10:38 pm

Quote :
"AAHH~ Manusia-manusia biadab, membuatku kesal! Aku takkan keluar dari sini dan akan terus meneror kalian sampai aku puas!!"

Seillan sang penderita anemia... disaat hari mulai siang dan matahari mulai terik ia mulai merasa pusing melihat cahaya yang terang benderang seperti itu, Seillan jadi cukup mudah terbawa emosi jika sudah seperti ini.

"Kau tidak mau keluar dari tubuh siswi itu bukan urusanku, terus saja terror saya sampai puas..." seillan yang menyadari bahwa pertahanan makhluk itu berkurang langsung memutar balikan keadaan, Pisau yang dipegang siswi itu direbut dengan cepat sehingga sang siswi tak bisa melakukan perlawanan.

"Pisau ini... Pisau dapur ya?" Seillan ngeliatin itu pisau sambil berfikir...
Wah wah.. buat motong buah lumayan... asal kan ga jatuh ke tangan emery aman deh..
Seillan pikirannya malah nyasar ke emery dan peduli amat sama masalah yang ada didepannya itu. =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amamiya tsukishi

avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 01.07.09

Character sheet
Character Name::
Social Status:
Job:

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 10:30 am

"AAHH~ Manusia-manusia biadab, membuatku kesal! Aku takkan keluar dari sini dan akan terus meneror kalian sampai aku puas!!"

Krow tertawa dengan keras hingga tubuhnya terguling-guling di lantai. Lucu juga si hantu mau meneror seorang Krow *blagu*, tapi tidak enak juga kalau tidur anda diganggu sama hantu gak jelas *slapped*.

"he? meneror? silahkan! saya siapkan sebuah tumbal! bernama Seillan!" Ujarnya sambil menunjuk Seillan pake klingking
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 10:38 am

"Mantera." kata Prestious pelan, matanya kini menatap datar pada Seillan, Krow dan Julie.

"Guru itu sempat menggumamkan sesuatu seperti mantera... tapi aku tidak mendengarnya" lanjut Prestious lagi.

Ia terus memperhatikan gerak-gerik ketiga siswa itu, tampak ia mulai berpikir dengan tenang, sementara tangan terus menggenggam tangan Selene. Ia memperhatikan Krow dan tersenyum masam.

"Dengar, Levin... mereka berdua itu nekat, dan dia sepertinya tidak peduli apa yang terjadi pada Julie... Levin, kau yang harus menyelamatkan adikmu... dengan cinta seorang kakak pada adiknya..."



oot: cinta kakak pada adiknya =w= verin-imouto-chaan~~

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 2:27 pm

oot: ^ what the?!

Levin melongo heran, menatap Prestious sambil mengangkat sebelah alisnya, seakan-akan apa yang baru saja ia dengar keluar dari mulut guru Geografi itu adalah hal paling konyol sedunia. Ia nyaris saja tertawa, seandainya ia tidak ingat situasi dan kondisi yang ada di hadapannya saat ini.

"Huh? Cinta kakak pada adiknya? Kau ini konyol apa? Geez, walaupun aku saudaranya, aku saja bahkan nggak begitu kenal siapa itu Julie. Solusi semacam itu membuatku bulu kudukku merinding, ya know? Jangan bicara kayak anak kecil ah."

Kedua mata merahnya kemudian mencuri pandang menatap Julie yang benar-benar messy. Ia menggaruk kepalanya yang tak gatal. Agaknya kini ia sudah mengerti apa yang sekarang terjadi pada gadis bermata merah pekat yang rambutnya dicat hitam itu. "Tch, semua ini terjadi gara-gara Akira yang mengajak uji nyali di ruangan sial itu. Sampai-sampai Julie yang tak ada hubungannya pun jadi korban.. Sh*t, aku harus bilang apa pada ayah tentang kejadian ini??" gerutunya dengan gumaman sambil menatap tajam Akira, tanpa menyadari bahwa kejadian ini setengahnya adalah kesalahannya juga.

Levin lalu menempatkan jari-jarinya pada dagu lancipnya, ketika melihat tingkah Krow dan Seillan yang tak kenal takut itu. Ia mengerang, "Aaahhh~ sudahlah! Hey, Krow dan Seillan, cepat lakukan apa saja untuk membuat hantu sialan itu semakin geram!" perintahnya pada dua pemuda itu. Sifat bossy-nya akhirnya keluar juga. Setelah itu, ia berbisik pada Ethan di sebelahnya, "Dan kau Ethan, saat perhatian hantu itu teralih pada mereka berdua sehingga ia lengah, cepat gunakan kekuatan spiritualmu or whatever untuk mengeluarkan hantu sialan itu cepat-cepat keluar dari tubuh Julie!"

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 3:41 pm

Quote :
"Aaahhh~ sudahlah! Hey, Krow dan Seillan, cepat lakukan apa saja untuk membuat hantu sialan itu semakin geram!"

Seillan semakin pusing.. sinar matahari terlalu terik.. silau.. membuat Seillan merasa pusing dan ingin tidur. Tetapi Levin memintanya untuk 'membantunya' walaupun dalam arti lain... jadi.. ya udah lah.. mau gimana lagi~ kasian *PLAK* tp sebelum membantu tentu saja seillan yang jail itu sempat2nya meledek Levin

"hnn.. kenapa kau tidak lakukan sendiri? Dia adik mu kan?" Ucap seillan sambil memainkan pisau yang berhasil direbutnya tadi.
"dan kau.... ntah siapa kau itu... apakah mengasikan merasuki tubuh itu?" ucap seillan malas2an sambil nguap2 gaje
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 3:42 pm

Mendengar jawaban dari Prestious, Ethan hanya bisa memandang kitab itu dengan pasrah. Kalau dia tidak mengetahui manteranya sama saja tidak akan berfungsi.

"Muisi, aku tidak bisa memakai kitab ini, sayang sekali," Ethan bergumam sebentar menggunakan bahasa Hongkong tetapi masih tetap memperhatikan Julie.

Quote :
"Huh? Cinta kakak pada adiknya? Kau ini konyol apa? Geez, walaupun aku saudaranya, aku saja bahkan nggak begitu kenal siapa itu Julie. Solusi semacam itu membuatku bulu kudukku merinding, ya know? Jangan bicara kayak anak kecil ah."

Ethan tersenyum sebentar mendengar elakan dari Levin. Tapi dia tau betul usaha Levin tadi, untuk melindungi adiknya. Pasti Levin juga tidak ingin terjadi sesuatu pada Julie. Melihat Levin yang sudah mulai percaya padanya, Ethan pun segera memikirkan jalan lain untuk mengeluarkan roh itu.

"... sebenarnya ada jalan lain, contohnya seperti ini," Ethan memukul cukup keras leher Julie dari belakang. Walaupun memang cukup keras, tapi Julie yang sebenarnya tentu tidak akan merasakan sakitnya. Itu dilakukan untuk mendorong 'roh' nya keluar."Tidak perlu repot-repot, aku sudah mengeluarkannya," Ethan melirik pada Krow dan Seillan.

Ethan tau arwah itu mulai melemah. Karena memang suatu roh akan melemah, cepat atau lambat, entah itu gara-gara apa yang penting Ethan sekarang sudah mengeluarkannya. Walau Ethan tidak bisa melihat roh itu, tapi dia bisa merasakan auranya dan buru-buru menyegelnya didalam semacam boneka usang yang terbuat dari jerami.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ruu Chan

avatar

Jumlah posting : 371
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name:: Rione Heartphillia Ventriloquist
Social Status: Black Knights
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 3:50 pm

Melihat bahwa Ethan sudah berhasil mengeluarkan Roh itu Seillan memperhatikan Julie yang sepertinya pingsan karena kerasukan itu.

"apa dia pingsan?" ucap seillan sambil melihat kearah julie.

Seillan lalu berjalan kearah levin dan memberikan Pisau itu.
"ini pisau punya adikmu kan?" ucap seillan dengan wajahnya yang datar sambil menguap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 4:29 pm

Levin menaruh kedua tangannya di dadanya, sambil memperhatikan aksi Ethan untuk mengeluarkan hantu itu dari tubuh Julie. Ia sempat kaget melihat cowok pemilik kekuatan mistis itu memukul leher belakang Julie hingga pingsan. Agaknya sang hantu sudah berhasil dikeluarkan dari tubuh Julie. "Aku tak tahu ada cara seperti itu. Thanks." ucapnya ragu saat mengucapkan terima kasih pada Ethan.

Sementara itu, Levin mengelak ketika Seillan menyodorkan sebilah pisau padanya. "Nah! Aku tak tahu punya siapa benda itu. Buatmu saja."

Ia lalu melangkah menuju tubuh tergeletak Julie dan menyentuh kulitnya. Tubuhnya agak dingin, tapi dia masih hidup, thanks God, batinnya. Kemudian ia menggendong tubuh malang itu, bridal style, sebelum ia bangkit dan berkata, "Aku akan membawanya kembali ke kamarnya. Terserah kalian mau apakan hantu sialan itu dan tolong siapapun segera panggilkan dokter untuk memeriksa keadaan Julie." perintahnya serius.

Levin segera melangkah pergi menjauh dari tempat itu.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 7:02 pm

Selene tidak bereaksi karena bingung apa yang harus dilakukannya, jadi dia hanya mengerjap-ngerjapkan matanya saja. Dia tidak mengerti dan tidak tahu benar-benar apa yang sedang terjadi di sana. Dia hanya diam dan memperhatikan.

"..... semuanya sudah selesai?"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 7:55 pm

"Sudah, Selene, sudah tak apa." kata Prestious pada gadis itu.

"Akira, panggilah dokter, aku akan menunggui nona Selene." ujar Prestious pada Akira.

"Nah, Selene, sekarang kembalilah ke kamarmu, aku akan menunggu disini sampai keadaan benar-benar tenang disini.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Tue Apr 27, 2010 8:07 pm

"Oh... oke..." Selene bertampang datar. "masalah ini nanti akan sampai ke meja ayahku. Mr. Mizushima, lebih baik anda bereskan semua kekacauan ini karena anda yang memulai dan Mr. Fohn, anda tidak usah repot-repot."

Selene lalu melihat ke sekeliling dan akhirnya masuk ke kamarnya. Hari Sabtu ini benar-benar kacau...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   Wed Apr 28, 2010 12:14 am

"Sama-sama," Ethan menatap Levin dengan pandangan datarnya, dan memasukkan boneka jerami yang berisi roh itu kedalam tasnya.

Rasanya semua situasi sudah kembali seperti semula. Dan Ethan berpikir dia harus segera menyelesaikan urusannya yang terakhir, yaitu membantu roh itu untuk bisa pergi dengan tenang. Sayangnya Ethan tidak ahli dalam urusan seperti itu dan membutuhkan keahlian kakeknya yang bisa menenangkan roh dengan mudah.

"Aku akan membawa ini kepada kakekku. Kurasa semuanya akan baik-baik saja. Dan jangan lupa memberikan air putih untuk Julie, atau makanan-makanan manis. Dia pasti kelelahan setelah dirasuki," ucap Ethan pada Levin sebelum dia mengantar adiknya.

Ya Ethan sendiri tau bagaimana rasanya dirasuki. Setelah dirasuki tubuhnya mendadak lemas sekali. Aura disana pun sudah normal kembali, jadi sudah tuntas kewajiban Ethan, dia kemudian meninggalkan tempat itu, berniat untuk meminta ijin pergi keluar asrama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Pre-RP] Dorm garden...   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Pre-RP] Dorm garden...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Ouranus Academia :: The Dorm-
Navigasi: