Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [Story Telling] If....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 10:56 pm

Yuuto hanya bisa mendumel dalam pikirannya. Benar-benar sialan lelaki yang ada di hadapannya ini. Lelaki itu sudah berani menantangnya dan menguji sang Yuuto Tamano yang hebat dan maha agung ini? Tch, cari masalah saja ini orang, rutuknya sebal.

"Aku tak peduli. Meskipun terjadi pertempuran darah pun aku tidak peduli. Mau sampai Britannia hancur lebur sekalipun aku sama sekali tak peduli, yang penting aku harus segera menemui Sheera," ucapnya panjang lebar, "kau hanya menghalangi jalanku saja."

"Dan orang yang menghalangi jalanku..." ia lalu mengambil pisau Sheera yang tertancap di tembok dan mengacungkannya pada Arthur, "...harus mati."

Ia lalu segera melangkahkan kakinya hendak menyerang Arthur dengan pisau yang ada digenggamnya. Ia tak bersikap sombong dalam pertarungannya kali ini, bahkan sama sekali tak ada seringai di wajah tampannya yang mengeras karena geram, karena sebenarnya ia pun sudah tahu akhir dari perkelahian yang sesungguhnya tak ada artinya ini.

Ia mungkin akan kalah.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 11:01 pm

Arthur tersenyum mendengar perkataan Yuto itu. "oh? meski Brittania hancur lebur? wah, kejahatan terencana tuh..hahaha" jawabnya santai.

melihat yuuto yang mengambil pisau, Sheera yang tertancap di tembok, Arthur sangat yakin bahwa dia akan diserang. dan dia mengira bahwa orang sipil seperti Yuto akan sangan mudah untuk dikalahkan, karena tiu dia hendak bermain sedikit dengannya.

"wah wah wah...aku masih belum mau mati loh..." ujarnya tenang sambil menangkis serangan yuto tanpa bergerak sedikitpun dari tempatnya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 11:16 pm

Yuuto mulai merasa kesal karena satu serangan pisaunya masih bisa ditangkis Arthur tanpa bergerak dari tempatnya berdiri sedikit pun, bahkan hanya dengan tangan kosong. Hal itu tentu saja sedikit melukai harga dirinya.

Ruangan yang sempit ini juga menyulitkannya untuk bergerak lebih leluasa. Ia juga tak ingin menarik perhatian pengunjung kedai kopi ini, bisa-bisa ayahnya memarahinya nanti.

But Yuuto, being an asshole he is, doesn't really care about that.

"Ukh, sial," berangnya kemudian dan melempar pisau itu ke sembarang arah. Tangan kosong tentu saja harus dilawan dengan tangan kosong juga. Ia lalu melipat kedua lengan bajunya yang panjang itu dan bersiap dengan kuda-kudanya, walau ia mungkin memang tidak terlalu jago berkelahi tanpa Shiranui kesayangannya.

"Dengar, siapapun yang menang akan mendapatkan Sheera dan yang kalah harus enyah dari muka bumi ini."

Mungkin, itu bisa memberinya sedikit motivasi? Dan setelahnya ia segera melayangkan tinjunya ke arah wajah Arthur.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 11:23 pm

Arthur hanya senyum-senyum saja menikmati permainan yang dia ciptakan sendiri...yah setidaknya ini juga demi kebaikan Sheera juga. setelah ini semua dia berjanji dalam hati untuk sujud-sujud minta maaf sama Sheera, kalau tidak bisa habis dia dicambuk gadis manisnya itu.

Arthur tetap mengawasi gerakan Yuto, yang sepertinya mulai kehabisan akal untuk menghadapi dirinya. "wa..wah...marah amat? mumpung muda ya? hahaha" kata Arthur dengan sangat santai.

Melihat gerakan Yuto yang sedikit brutal, Arthur tersenyum, setidaknya dia tidak usah capek-capek melawan pria didepannya itu. Dan saat Yuto melayangkan Tinjunya, dengan sigap Arthur menangkap kepalan tangan Yuta, menariknya, sehinga dia bisa menendang perut juto cukup keras,

"ups, sepertinya aku sediki keterlaluan" ujarnya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 11:43 pm

"Ukh..." erangnya, ketika lutut Arthur tepat mengenai perutnya.

Rasanya sakit bukan main. Bagi seorang Yuuto yang selama ini selalu bekerja di balik layar dan tak pernah bertarung tanpa knightmare-nya, tendangan yang mungkin bagi Arthur biasa itu cukup membuatnya memuncratkan darah merah dari mulutnya. Benar-benar sakit sekali dan sekarang barulah ia sangat membenci memiliki tubuh yang--meskipun tampan, sexy, dan proporsional--begitu lemah ini.

Namun, ia tak menyerah begitu saja. Ia lalu menumpukan telapak tangan kanannya pada lantai di bawahnya dan melentingkan punggungnya, mengayunkan kaki kanannya hingga bagian belakang telapak kaki tersebut tepat menendang kepala Arthur. Dengan gerakan yang seperti salto itu, ia lalu mengembalikan posisinya seperti semula dengan sedikit melakukan lompatan dan lalu segera menjauhi Arthur untuk menepis darah di sudut bibirnya.

Ia ingat itu adalah gerakan salto tendangan yang dilakukannya bersama Shiranui yang lentur saat latihan bersama dengan para anggota Kishidan lainnya beberapa waktu lalu.

"Jangan remehkan aku, Pak Tua."
ancamnya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Tue Jun 21, 2011 11:55 pm

*duagh*

Arthur sama sekali tidak bergerak ketika Yuto menendangnya tepat di pelipisnya, itu memang sengaja, karena dia ingin tahu bagaimana kekuatan pria yang menjadi lawannya itu. Pantas atau tidak untuk melindungi Sheera (meskipun dia tahu Sheera bisa melindungi dirinya sendiri)

Darah mulai mengucur dari pelipisnya, dan Arthur membetulkan posisi kacamatanya lagi. "tua? hm..bisa jadi aku sudah tua..." gumamnya seraya menyeka darah yang mengalir.

"Kalau cuma segini sih..mana bisa kau melindungi Sheera hanya dengan kekuatan ini?" katanya enteng. Dia tidak berniat menyerang Yuto kali ini. tugasnya sekarang hanya menunggu reaksi Yuto, dan menimbang apakah pria itu pantas untuk Sheera.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 12:06 am

"Cih," desis sang leader kishidan itu sinis.

Yuuto, yang kini sudah berhasil menegakkan kembali tubuhnya (meskipun perutnya masih terasa begitu perih), hanya menatap tajam lelaki yang ada di hadapannya ini. Jika dipikir-pikir lagi, rasanya aneh sekali. Lelaki itu--Arthur--secara tersirat seperti menyuruhnya untuk menyerang lebih dulu.

Arthur terus saja memancingnya dengan segala ucapannya yang mengandung unsur merendahkan itu, membuatnya geram setengah mati. Berusaha kuat ia menahan egonya yang juga terlampau tinggi, karena ia tidak ingin jatuh dalam perangkapnya, apapun itu.

Ada satu hal tentang Arthur yang tak diketahuinya. "Kau, sepertinya dari tadi kau ingin aku menyerangmu duluan. Kenapa?" ujarnya kemudian, "Apa maumu sebenarnya, hah?"

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 5:05 pm

*riing!*
Bel di pintu berbunyi. Pintu kedai lalu terbuka, seseorang memasukinya perlahan.

Orang yang baru saja masuk itu menoleh, kemudian berhenti tepat di depan pintu.

Ia menatap lurus tanpa emosi ke arah Arthur dan Yuuto.

Pria setengah baya ini kemudian menyilangkan kedua lengannya.

"Ada apa disini?" tanya Alexander Zehran Cross sembari melihat lurus ke arah kedua orang yang tampak sedang bersitegang tersebut.

=====================================
Arthur itu siapa ya o.o?
*lupa.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 5:13 pm

Pandangan Yuuto awalnya masih terfokus pada Arthur di depannya ketika tiba-tiba saja seseorang yang dikenalnya masuk ke dalam ruangannya dan bertanya ada apa. Ia terdiam sejenak sebelum akhirnya mengeluarkan seulas senyuman yang menawan.

"Oh Cross, tidak ada apa-apa kok. Tidak ada...urgh!" erang Yuuto, yang telah kembali menjadi Yuto, sambil memegang perutnya.

Ia lalu terjatuh di tempat dengan hanya bertumpu pada sebelah lutunya. Lengan kanannya masih memegang perutnya yang terasa sakit. Resiko mempunyai tubuh yang terlewat lemah memang seperti ini. "Tidak apa-apa..." ucapnya kemudian, "Aku cuma sakit perut saja, mungkin karena salah makan tadi pagi. Jadi kau tak perlu khawatir."

Dan darah tampak keluar lagi dari salah satu ujung bibirnya.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 5:51 pm

Arthur tampak sedikit terkejut ketika melihat orang dengan atribut Elite army masuk ke dalam ruangan. dia pun minggir, membiarkan orang army itu mendekati Yuto. Dia hanya menyeka lukanya di pelipis yang masih mengucur, lalu menyapa army itu.

"oh, Elite army? tidak...tidak ada apa-apa...hanya sedikit...keributan kecil saja..benar kan, Yuto?" katanya sambil memandang Yuto dengan sedikit tersenyum sinis. "hebat juga kau punya teman di militer, Yuto, elite Army pula." ujarnya sinis.

Sementara itu, Sheera yang galau sedikit heran karena Arthur tidak muncul-muncul juga. Penasaran, dia mencari Arthur. dia melihat Arthur yang ebrdiri di depan pintu masuk ruangan uto. Firasatnya mulai tidak enak, lalu dia melihat ke dalam ruangan dan mendapati Arthur dan Yuto yang terluka.

"Ada apa ini?!"
=====================
OOT: Arthur Sinclair (28), CIC area 8, "kakak"nya sheera selama pelatihan. 2nd chara aku buat Storytell ini aja kok...hehehe Very Happy

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 7:04 pm

Yuto yang tadinya masih memegang perutnya, sekarang sudah mulai bisa berdiri. Ia lalu sedikit berpegangan pada Cross untuk menahan keseimbangannya. Mendengar Arthur yang berkata kalau dirinya hebat sekali karena bisa memiliki teman seorang Elite Army, ia hanya menyeringai tipis.

"Ya, Cross itu salah satu klien kedaiku." jawabnya kemudian, "Sheera dan beberapa anggota Elite Army juga sering sekali mengunjungi dan merusuh kedai kopiku ini, jadi mungkin sekali kalau aku punya beberapa teman Elite Army. Bukankah kau kemari juga karena ingin menemui Sheera, ya 'kan?"

Dan itu juga sangat menguntungkan sekali untuk mengetahui informasi-informasi mengenai Elite Army dan pihak kerajaan, tambah sang alter-ego, Yuuto, dalam batinnya.

Namun tak lama setelahnya, datanglah sosok yang seharusnya tak ada di tempat ini, Sheera Li Britannia, dan menemukan dirinya (juga Arthur) yang sedang dalam keadaan terluka. Saat ini, ia benar-benar tak ingin Sheera melihat dalam kondisi yang payah seperti ini.

"Tidak, tidak ada apa-apa."
jawabnya singkat, "Aku hanya sedikit terpeleset dan perutku sedikit sakit karena salah makan."

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 8:52 pm

Sheera mendekati Yuto yang dipapah oleh Cross. "Terpeleset macam apa yang menyebabkan darah keluar dari mulut. hmph, kurasa perutmu sakit karena BUKAN salah makan." kata sheera dengan nada dingin. dia melirik Arthur.

"dan Arthur, dengan segala hormat, tolong ceritakan apa yang terjadi di sini. Aku berani bertaruh, darah yang mengalir dari dahimu pasti cocok dengan darah yang ada di ujung sepatu Yuto" katanya. Sheera mengamati bercak darah di lantai, yang mungkin berasal dari Yuto. satu kesimpulan yang pasti, Sheera sangat yakin kalau Arthur dan Yuto bertengkar.

Sheera menghela nafasnya. Padahal seharusnya ini hari yang tenang untuknya. namun kenapa semuanya jadi begini?

"Yuto? perlu kupanggilkan paramedis untukmu?" tanyanya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Wed Jun 22, 2011 11:48 pm

Cross tak tahu harus berpihak pada siapa melihat kedua orang yang bersitegang ini. Melihat Sheera yang sudah datang, ia memilih untuk kemudian duduk saja di salah satu kursi yang ada di dekat tempatnya berdiri.

Ia menatap Yuto dan Arthur bergantian, kemudian menopang dagunya dengan kedua tangannya yang ditopang oleh meja didepan kursi tempatnya duduk.

"Jadi, apa yang terjadi?" tanyanya dengan suara sejelas mungkin.

=======================
eh? Cross mapah Yuto? Kayaknya nggak...

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 12:10 am

OOT: liat postnya fan-chan..katanya yuto pegangan ke cross.. =w=
=================================

Lagi-lagi Arthur tetap diam, dan di dalam hati dia merutuki kepintaran dan ketelitian Sheera. Padahal dia sudah sengaja menendang yuto dengan lutut, sehingga tidak terlihat bekasnya. tapi tetap saja, Sheera terlalu jeli di setiap situasi.

"Oh my dear Sheera... aku ketahuan ya?" gumam Arthur. Dia membetulkan kacamatanya dan mendekati Sheera. "Apa yang terjadi disini? hm...bagaimana menjelaskannya ya..." katanya sambil melirik Yuto yang masih kesakitan.

Arthur tahu tidak ada gunanya dia berbohong di sini. lagipula rencananya bisa makin ruwet kalau dia berbohong. Arthur pun mengangkat bahu dan berkata, "...Aku hanya menunjukkan siapa yang pantas mendampingimu Sheera...dan aku rasa kita semua sudah tahu siapa"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 12:47 am

Yuto hanya menatap Sheera yang terlihat sangat mengkhawatirkannya dan itu sudah cukup untuk membuat dirinya senang, hingga rasa sakit yang ia rasakan di perutnya juga sedikit berkurang. Ia kemudian menegapkan tubuhnya dan melepaskan pegangannya dari Cross seraya berkata, "Thanks Cross."

Ia kembali menatap Sheera, "Kau tidak perlu memanggil paramedis untukku, ini tidak seberapa. Jadi terima kasih, sayang." Ia kembali mengeluarkan jurus mautnya sambil melayangkan kedipan pada gadis itu.

Yuto kemudian hanya diam ketika mendengar penjelasan Arthur dan masih tetap memberikan deathglare-nya untuk pria tidak tahu malu itu, sekaligus secara tidak langsung memberitahu padanya bahwa dirinyalah yang (mungkin) pantas untuk Sheera.

Hanya aku, percayalah, pada akhirnya hanya aku satu-satunya yang dapat melindungi Sheera dari Kishidan.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 1:02 am

Sheera memberikan death glarenya pada Arthur. Menurutnya ini semua benar-benar percuma. Dia ingin mendengarkan penjelasan Arthur, tapi tidak disini. "bodoh sekali. untuk apa kalian mempermasalahkan hal seperti itu..seharusnya kalian tahu bahwa..."

kata-kata Sheera pun terpotong ketika Arthur menariknya, mencium bibirnya di depan Yuto.

"...bahwa pasti aku yang menang, ya kan?" kata Arthur sambil tersenyum, lalu menatap yuto dengan pandangan I'm the winner

Sheera yang kaget, mendorong Arthur, dan melirik Yuto. dia benar-benar panik sekarang. Dia baru tahu kalau arthur bisa melakukan hal itu padanya. Sesuatu yang benar-benar di luar perhitungannya.

Sheera pun membatu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 10:58 pm

SHOCK. Terkejut. Kaget. Menganga. Entah berapa kosa kata lagi yang dapat menggambarkan ekspresi sang Yuto Siegfierd ketika melihat pemandangan yang mampu membuatnya membelalakan kedua matanya hingga selebar-lebarnya. Lalu tak lama kemudian, tampak kerut menghiasi keningnya.

W-W-W-W-Wh-Wh-What the!!!???

Yuto menundukkan wajahnya sejenak dan ketika ia kembali menengadahkan wajahnya, tampak aura hitam kelam nan menyeramkan keluar dari seluruh tubuhnya. Kedua alisnya tertaut dan rahangnya tampak mengeras. Sorot matanya sudah tampak berubah, tak lagi selembut biasanya, tak lagi semenawan biasanya. Sorot mata yang dapat membuatmu mengencingi celanamu sendiri.

Terlihat sekali, itu bukan Yuto Siegfierd, orang yang mengenalnya dengan baik—amat dan sangat, sangat baik—akan segera mengetahui bahwa itu adalah kepribadian—topeng—nya yang lain. Yuuto Tamano, topengnya itu memiliki nama.

Dalam sekejap, sang Yuuto mendekati Sheera dan menarik lengan gadis itu. Menciumnya dengan sedikit kasar dan mengulum bibir gadis itu serta memaksa lidahnya hendak masuk. Ia tak peduli jika bibir gadis itu sampai memerah—apalagi membengkak. Yang ia pikirkan di benaknya hanya bibir lembut gadis itu, yang sudah tercemar noda, dan ia harus membersihkannya.

Cukup lama. Hingga akhirnya ia menjauhkan bibirnya untuk mengambil oksigen dan setelahnya, menatap Arthur tajam.

"Bibir Sheera adalah propertiku yang paling berharga dan tak ada seorang pun selain aku sendiri yang boleh menyentuhnya—apalagi menciumnya." tandasnya.

Api kemarahan dan kecemburuan sudah begitu membara di hatinya. Ia bahkan hingga tak lagi peduli dengan perasaan gadis yang diciumnya—dengan begitu kasar—karena benaknya kini sudah bergumul begitu banyak debu-debu amarah. Hanya saja, ia berharap, bahwa gadis itu takkan menolaknya.

Dan juga, berharap agar Sheera tak mengenal ciumannya saat ini sebagai ciuman yang didapat sang gadis ketika dicium paksa untuk yang pertama kalinya di Britannia HQ.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:12 pm

Tiada yang menyangka bahwa Yuto--yang sebenarnya saat itu adalah Yuuto--melakukan hal tersebut kepada Sheera. tapi yang pasti cara Yuto--yang sekali lagi, itu sebenarnya Yuuto-- menciumnya itu dengan sedikit pemaksaan. Belum lagi bibirnya sudah "diklaim" sebagai properti. Entah Sheera harus marah atau senang karenanya.

"A...apa-apaan kau?!" bentaknya ke Yuto dengan wajah yang cukup merah. Dia merasakan kalau bibirnya sedikit terluka, namun Sheera tidak peduli dulu tentang hal itu. dia makin pusing dengan urusan ini.

Akhirnya Sheera berbalik dan meninggalkan ruangan. "Arthur, kita pergi dari sini. Entah hal gila apa lagi yang akan terjadi jika kita semua tetap disini." katanya. Dia tidak berani menatap Yuto. dia takut kalau wajahnya yang merah ketahuan.

dan juga dia takut kalau sebenarnya dia senang :p

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:24 pm

Yuuto menyeringai. Samar-samar—meskipun samar-samar—ia dapat melihat semburat kemerahan terlintas di kedua pipi gadis yang baru saja diciumnya. Melihat itu, entah kenapa membuatnya ingin melebarkan seringainya, menggoda gadis yang ada di hadapannya.

"Hn. Wajahmu memerah. Jangan pura-pura mengabaikannya, daripada ciuman lelaki sialan itu, kau lebih menyukai ciumanku kan?" ujarnya penuh percaya diri.

Melihat Sheera meninggalkan ruangan miliknya, ia berbalik ke arah Cross. "Bagaimana menurutmu, Cross?" dan ia kini telah kembali—dengan begitu cepatnya—menjadi sang Yuto Siegfierd yang begitu lembut nan mesumbaik hati.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:31 pm

Entah harus bicara apa, saat melihat satu orang gadis yang diperebutkan oleh dua orang pria yang dua-duanya berbeda kelas begitu jauh. Yang satu seorang Elite, yang satu rakyat jelata. Di sisi lain, orang ini sudah menjadi saksi beberapa hal yang terjadi antara sang gadis dan sang rakyat jelata.

Alexander Z. Cross manggut-manggut, menikmati 'tontonan' yang disuguhkan di hadapannya. Rasanya sama menariknya dengan pertarungan Knightframe, mungkin malah lebih menarik.

Kemudian, dengan beranjaknya Sheera dan Arthur, Cross menjawab pertanyaan Yuto.

"Satu Cold Frappe."

Sesuatu yang jarang sekali dipesannya. Biasanya dia hanya memesan Espresso atau Capuccino, atau terkadang Caffe Latte. Kali ini ia memesan sesuatu yang hanya bisa dipesan dingin.

"Dan, duduklah dulu disini" kata Cross kemudian pada Yuto.

Ia ingin men-dingin-kan suasana. Dan dia ingin benar-benar dingin (dalam kedua artian), yang menjadi alasannya memesan Cold Frappe.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:44 pm

Yuto hanya menghela napas dalam. Ia menyentuh bibirnya sendiri dengan ibu jarinya, mengusap-usap bibir itu dan menutup matanya sejenak. Ia lalu kembali menatap Cross dengan wajah... sedih?

"Kau tak tahu betapa sedihnya hatiku saat ini, Cross. Gadis yang kau cintai dicium oleh lelaki yang paling kau benci."

Mungkin ucapannya itu terdengar seperti sedang membicarakan Arthur—tapi tidak, bukan Arthur yang ia bicarakan melainkan sang alter-ego miliknya sendiri, Yuuto.

"Tolong berikan Cold Frappe satu untuk pria ini." perintah Yuto kemudian kepada salah satu pegawainya yang baru saja datang karena sebelumnya dipanggilnya dengan lambaian tangannya.

Yuto lalu duduk di kursi miliknya—seperti apa yang diperintahkan Cross. Ia menenggelamkan wajahnya sendiri pada kedua lengan tangannya yang menyilang dan bertumpu pada meja.

"Aku mesti bagaimana, Cross, setelah ini?"

__________________________________

oot: Yuto galau XD

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:51 pm

"Minumlah Cold Frappe ini." kata Cross tenang. Ia menatap Yuto dengan tatapan tenang dan dalam. Sorot matanya bagaikan mata air yang tak mengalir.

"Yah, melihat kejadian tadi, kurasa siapapun akan marah kalau orang yang disukainya direbut seenaknya oleh orang lain." Cross lanjut berkata, dengan suaranya yang dalam dan tegas.

"Bagaimanapun, kau benar mengenai hal tadi. Aku melihat reaksi Sheera setelah dia menciumnya dan kau menciumnya. Aku yakin dalam satu hal, kau unggul darinya." ujarnya sebelum menyeruput pelan Cold Frappe yang dipesannya.

"Tapi jangan lupa, wanita itu anggota keluarga Britannia, jadi aku tidak jamin apa nasibmu dengannya di masa depan. Hanya kau yang bisa menentukannya, Yuto, dan mungkin keluarga Britannia." ujar Cross mengakhiri kalimatnya dengan suara rendah seraya bersender ke kursinya.

"Bahkan orang seperti aku pun hanya seorang bawahan. . ." Cross menatap keluar jendela, sorot matanya berubah agak lesu.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Thu Jun 23, 2011 11:51 pm

Lokasi: Dalam mobil, OTW ke HQ

Arthur senyum senyum di mobil. setidaknya rencananya untuk menjahili Sheera sudah setengah jalan. dia hanya bisa menahan tawa ketika Sheera yang biasanya tegas dan tanpa ampun, kini menerawang ke luar jendela, sesekali menghela nafas.

"ayolah Sheeraku yang manis~ apa yang kau lamunkan sepanjang jalan hah?" tanyanya dengan nada menggoda. Tontonan Macan betina yang lagi galau di depannya terlalu menarik untuk tidak digoda.

"kamu pasti memikirkan kejadian tadi ya? mending mana? dicium aku atau Yuto??" tanyanya lagi. Sheera pun terkejut mendengarnya, wajahnya kembali memerah, lalu dia memberikan deathglarenya pada Arthur.

Arthur tau bahwa Macan betina akan menggigitnya ==a

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Fri Jun 24, 2011 12:08 am

Lokasi: Kedai Kopi Siegfierd.

Yuto menaikkan wajahnya sedikit dan menggeleng pelan, "Tidak terima kasih. Aku sedang tidak bernafsu minum apapun saat ini." ucapnya pelan sebelum kembali menenggelamkan wajahnya pada kedua lengannya.

Ia mendengarkan dengan seksama setiap perkataan Cross dengan detil dan meresapinya dalam-dalam makna dari kalimat-kalimatnya itu. Walau ia sendiri entah kenapa sempat terluka saat mendengar Cross mengatakan 'unggul'. Ia menghela napasnya pelan.

Cross tak tahu bahwa yang
unggul itu bukan aku, tapi dia. Aku ini kalah telak.


Tapi Sheera mengganggap lelaki yang menciumnya adalah dirimu, Yuto, tak sadarkah kau dengan hal itu?

"Ahahaha, iya kau benar," ucapnya dengan diselingi tawa, "Aku ini hanyalah seorang lelaki biasa, sedangkan Sheera adalah seorang governor area 11. Aku tidak memiliki apapun yang istimewa selain usaha keluargaku, sedangkan Sheera sebagai keluarga kerajaan memiliki segalanya. Bahkan aku hanyalah anak angkat orangtuaku. Keluarga Sheera pasti menolak mentah-mentah jika aku berhubungan dengan Sheera."

Ia tampak diam sejenak.

Apalagi jika mereka tahu aku adalah ketua Kishidan, musuh mereka, aku tak dapat membayangkan apa yang akan terjadi saat itu...

Yuto kembali melanjutkan kalimatnya, "Sheera pasti akan jauh lebih bahagia jika dia bersama Arthur daripada bersamaku. Tapi... Tapi aku masih menginginkannya, menjadi milikku seorang."

"Apa tidak boleh aku menjadi orang yang egois, bahkan hanya untuk sekejap?"

______________________________

oot: curhat time XD

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   Fri Jun 24, 2011 12:16 am

"Belum tentu." jawab Cross dengan nada datar.

"Mungkin saja keluarga Sheera akan lebih bahagia jika dia bersama Arthur, tapi apa Sheera sendiri merasa begitu? Mungkin ya, mungkin tidak." Cross menatap Yuto tajam.

"Kalau kau ingin berhasil dan tidak menyesal dalam hidupmu, nak. . . beranilah. Kau mungkin berpikir dia dekat dengan Arthur, tapi kau tidak tahu yang sebenarnya. Mungkin saja Sheera menyimpan perasaan yang jauh lebih besar padamu daripada Arthur, kau tak pernah tahu."

Entah kenapa Cross terpana dengan kata-katanya sendiri. Dia bisa berkata hal seperti itu? Apa karena dia pernah mengalami hal itu? 'Terlalu takut dengan asumsi dan prasangka hingga tak berani mengatakan hal yang ingin ia katakan pada gadis yang ia suka'?

=================================

uwh saya malah ikut curhat xD~

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Story Telling] If....   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Story Telling] If....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Kenji Okimura Story of Life Part 1
» [Character Story] Aji Soko
» [Character Story] Oliver Adams
» [Character Story] Aji Soko
» [Character Story] Shin Katsuo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Story Telling Chamber :: Code Geass Chamber-
Navigasi: