Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 General chat in canteen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 25 ... 44  Next
PengirimMessage
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:08 pm

wait! kenapa sudah banting setir ke topik sakit?

uhm... oke...

sebentar panas dan sebentar hujan. Ini bener-bener bisa membuat orang sakit. Eh, apa penyakitnya ga bingung ya? kan ada penyakit musiman.

ada topik baru! untuk bercanda!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:15 pm

bikinin topik buat main pelesetan doonk >_<

ahahah....*hatschuu!*

penyakit mah ga kenal musim..asal bikin orang sakit, beres =,=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:20 pm

ah iya nih..

jd k topik sakit..hha

topik apa yak yg lucu..wkwk

eh, maen plesetan..sepertinya sru..*walaupun sy ga ahli*.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:30 pm

buat geje-gejean kan lumayan tuh...
main pelesetan...

ahaha...pasti rame banget deh =DD *mengingat semua member disini er.....*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:30 pm

iya forum tetangga sepi
saya sendiri dengan yuuto sedang mengurus forum lain lagi
mengurus proyek di forum itu... haha...

wah... saya juga sedang sakit flu...
flu apakah ini? aktif sekali menyerang... wow.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:32 pm

@rin:kenapa member2 di sini?XD

wkakaka

@sky:ah iya..

sy jg kena flu..==

koq bisa kbetulan bnyk y..hha
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:33 pm

ah... jangan...

hei tahu tidak1 sekolahku itu... sangat kotak, tidak ada blind spot, berada di tengah-tengah ruko, dari depan tidak terlihat seperti sekolah, terdapat neon sign nama SMA ini di depan tapi tetep aja ga keliatan.

nama lainnya, LP, bukan bukan penjara *walaupun memang mirip penjara karena ga ada jalan kabur* tapi singkatan dari lembaga pendidikan.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:36 pm

tapi kenapa yang datang itu flu, ya?

jangan jangan... ini... flu ini... JANGAN JANGAN...

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:38 pm

*hatshuuu!*

bener banget! flu sedang merajalela....

aku juga ga tau nih kapan sembuhnya...yang pasti ntar malem susah tidur nih..hidung mampet....

sekolah? ugh...24 ituh ya, uda sempit, masih pake sistem 2 shift, ruangannya jelek, dipinggir sungai lagi!

ah...ga banget deh sekolahku itu!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 3:48 pm

yah anda nanti kelas 2 masuk pagi kan? ya sudahlah.

Kalau sekolah saya sih... disatukan dengan sekolah sebelah... kantinnya sebelah luas, jadi yah sering kesana juga ahahaha

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:01 pm

@sky: mulai sekarang juga uda masuk pagi TTATT

ah, 3 dan 5 ya.....sekolah kembar siam.. = w =

24, walaupun di pinggir jalan besar, ga ada yang tau yang mana! wkwkwkwkw....

kasina banget tuh sekolah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:08 pm

kasih slamat ah..XD

buat rin ama yuuto,

omedetto dah jd moderator..wkwk
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:12 pm

auh? makasih-makasih!

*naik ke podium dan membuka gulungan pidato sepanjang 3 meter*

yak, pertama-tama terimakasih kepada Tuhan YME, karena-Nya lah saya bisa menjadi mod di sini..lalu untuk Duo admin, semua member, kakak, adi, kucing, ortu yang mau bayarin sepidi tiap bulan......terus temen-temen saya, mulai dari...

*dilempar keluar*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:13 pm

wkakaka

bagus, tidak melupakan pidato kenaikan pangkat..XD

jd mau sy jg..

tp nanti saja, kapan2..hari senin ga bisa OL dgn bebas sih..==
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:15 pm

nyan~ minggu depan juga udah mulai ujian praktek...

*tapi tetep nyolong OL, wkwwkwkwk*

<<<mulai sadar kalau udah jarang belajar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:18 pm

wkakaka

sy jg dah jarang belajar..XD

xlo pun ulangan pagi-paginya bakalan d usahain tetep OL,

mengikuti perkembangan forum ini..hha
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:20 pm

tapi jangan lupa untuk langsung bertugas... ayo kerja! *cambuk para moderator*

24 ga ada yang tau? apalagi SMAN 4, semua orang yang menjadi murid di sana saya tanyakan, dan semuanya menjawab kalau mereka tidak tahu dimana SMAN 4 padahal ada di depannya dan melewatinya! sampai nanya sama orang sekitar...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:26 pm

gyaah! *kabur dari cambukan admin*
psst...kok adminnya mirip sheera yah? XD~

wah? seenggaknya sih kalo 24 punya banyak sign yang menunjukan lokasinya 24.....

disamping sungai cijalumpang!!! XDD~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:38 pm

kalau sekolah saya?
apa-apaan itu semuanya berbagi. mau kantin, mesjid, lapangan upacara, aula, dan lapangan olahraga. tapi enak klo sekolah saya nggak boleh pulang, saya dkk bisa kabur lewat gerbang sekolah sebelah. (walaupun semua gerbang dijaga keamanan, tapi bisa aja kan saya nyamar jadi siswi sekolah sebelah^^)

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:39 pm

hyahaha

sama2 pake cambuk tuh..XDD

ah, skolah sy jg mirip2 ama skolahx yuuto tuh spertinya
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:41 pm

@atas
jangan2 anda juga anak sman belitung 8 bandung lagi??

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:41 pm

ahahah..gitu-gitu juga awalnya saya mau sekolah di sana.... T^T

tapi sekarang harus terdampar di ujung dunia berung...huuh....

kalo yuto terdampar bersama sky kan? ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:43 pm

yap... saya terdampar di sman belitung 8 bandung bersama sky.
padahal awalnya saya mau ke belitung 8 sebelah kanannya, taunya nyasar ke sebelah kirinya.

tapi nggak apalah... toh masih berlabel sman belitung 8 bdg.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:44 pm

@yuuto: hemm..XD

bukan..hhaha

tp d liat dari ciri2 skolah yuuto sih emang mirip
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: General chat in canteen   Thu May 28, 2009 4:46 pm

jangan-jangan... night itu... anak sekolah tetangganya sekolah yuuto?

hei... kalian sudah jangan meratapi nasib, aku juga sama kok...

ada yang masih belum ngerti ya dengan topik: Apa alasanmu tidak mengerjakan PR?

di situ kemukakan hal-hal yang imposible atau bersifat khayalan. kita bersenang senang di sana!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: General chat in canteen   

Kembali Ke Atas Go down
 
General chat in canteen
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 44Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 25 ... 44  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Starters :: Sakuradite recycle area-
Navigasi: