Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 5:39 pm

Chara CG~

Name = Ciel Ventriloquist [Harap jangan disamain dengan Kuroshitsuji]
~ Ciel = Langit, dari bahasa Prancis
~ Ventriloquist = Orang yang dapat menirukan suara orang lain

Gender = Female

Umur = 15 tahun

Tinggi = 168 cm

Berat = 52 Kg

Social Status = Kuro no Kishidan, Elite

Job = Knightmare Pilot

Kekuatan =
~ Senjata = Pistol berwarna Silver yang sebenarnya sisinya adalah kaca. Sehingga memungkinkan untuk menyerap panas matahari untuk mempercepat laju pelurunya. Percepatannya sekitar 1,5 kali. Tetapi sistem ini dapat dimatikan karena jika digunakan, tangan juga akan terkena panasnya.
~Kelebihan = Jenius, IQ lebih dari 160, pandai bicara, negosiasi, debat, membalikan fakta, pandai meniru suara orang lain tanpa alat apapun. Devicer yang hebat namun kondisi fisik tidak mendukung.
~Kelemahan = Kondisi fisik yang lemah, bisa dibilang payah, mudah capek. Tidak biasa melakukan pekerjaan yang berat. Hanya bisa mengendarai knightmare dalam waktu yang setengah kali lebih singkat dari orang lainnya. Hal ini disebabkan karena Ciel yang selalu manja dan malas saat kecil
Quote :
~Knightmare =
# Nama = Oozora [Langit]
# Unit type: Scout type KMF , 7th Generation KMF
# Height: 3 m
# Weight: 6.2 ton
# HP : 3000
# STR/VIT/AGT : 2900/5000 ; 330/400 ; 390/400
# Weapons:
* Slash Harken × 4
* Maser Vibration Sword × 2
* VARIS Rifle × 1
* Blaze Luminous × 2
#Ultimate Weapon : Armor-piercing Bombardment-type Fukushahadō Kikou × 1
[ Hanya digunakan saat ada musuh yang benar-benar merusak strategi, jika over-used, senjata ini akan error dan tak dapat dikendalikan. Setiap kali diperbaiki, Oozora dapat menggunakan senjata ini 3 kali ]
# Equipment / Installment:
* Factsphere Sensor × 2
* Landspinner Propulsion System
* Optional Float System
* Missile Launcher / Shield x 1 [Isi missilenya senjata-senjata untuk melumpuhkan lawan, setiap kali bertarung berbeda]
* Cockpit Ejection System
# Powerplant : Energy filler, replaceable electrical cartridge
# Knightmare Color : Hitam, dengan beberapa bagian berwarna hijau metallic.
# Kelebihan : Knightmare yang didesain untuk bergerak dengan cepat. Hal ini karena kondisi fisik Ciel. Lebih cepat dia menyelesaikan misi lebih baik. Knightmare yang digunakan Ciel untuk mengobservasi lingkungan sekitar sebelum/sesudah bertarung dan terkadang ikut terlibat dalam pertarungan.
# Kelemahan : Energi akan cepat habis jika Ciel bertarung karena memang didesain bukan untuk bertarung. Semua senjata dilengkapi untuk keselamatan Ciel.
#Visualisasi : Mirip Lancelot Frontier punya C.C, beda warnanya ajah sama tangan kirinya tangan guren.
#Keterangan : Ciel kadang" nggak mau mundur padahal dia sudah kelelahan. Sehingga Kuro no Kishidan membuat sebuah program untuk memindahkan kendali Oozora ke markas Kuro no Kishidan dan menggerakannya kembali ke markas dengan selamat, autopilot. Dalam autopilot mode, Oozora bisa melindungi diri sesaat walaupun 70% serangan kena. Sehingga harus ada yang meng-covernya saat kembali.
Kadang" Oozora juga digunakan untuk bertarung. Tetapi tetap saja Ciel tidak dapat bertahan lama.
Ciel kebanyakan berada di tempat yang aman dan dapat mengawasi semua dengan sudut pandang yang sangat strategis.
*Perjuangan membuat Knightmare susah bgt ==*

** Tambahan : Dikarena pernah ada pertanyaan bagaimana Ciel dapat menjadi pilot KMF padahal dia masih berumur 15 tahun dan juga dia pikunnya kronis.
~Ciel dapat mengendarai KMF karena intelejensinya yang tinggi, dia dapat dengan mudah mengerti bagaimana cara menggunakan KMF walaupun kurang bisa bertarung. Ciel memang memorinya parah, namun jika dia terus-terusan melakukan sesuatu.. Memori itu akan tertanam terus selama jangka waktu yang lama.
~Jika tidak percaya, Ulqui yg selalu mengerjakan tugas matematika, hafal mati rumusnya = =. Ntah kenapa memori yang tidak diinginkan malah tertanam ~

Skill =
- STR : 5
- VIT :5
- DEX : 7
- AGT : 4
- INT : 10
~Total = 31

Personality = Jutek, cuek, masa bodo tapi sangat peduli pada mereka yang kesusahan. Sebenarnya ingin membantu tapi tidak memiliki keberanian. Saat dalam pertarungan dia dikenal sebagai orang yang masa bodo dengan kematiannya asalkan yang lainnya selamat. Pikun kelas berat. XD

~Yg disuka
1. Es Krim
2. Barang\" keren
3. Biru muda, ijoo
4. Buku komedi

~ Yg dibenci
1. Sayur\"an
2. Pink
3. Nunggu
4. Orang jelek ngotot

Penampilan = Berambut hitam pekat bergelombang di atas bahu, warna mata hijau, warna kulit kayak orang Indonesia pada umumnya [Contoh lihat ava saiia]. Gaya berpakaian cukup membosankan. Cukup menggunakan kaos dan celana panjang berwarna gelap, biasanya hitam. Kadang-kadang menggunakan jaket dan topi berwarna abu-abu.
Gambar =
Versi Cewek :
Spoiler:
 
Versi cowok :
Spoiler:
 
Versi isenk Chibi dan Super Deformed :
Spoiler:
 

History =
Ciel adalah seorang cewek yang merupakan turis dari Indonesia namun terjebak ditengah-tengah perang sehingga tidak dapat kembali ke negara aslinya. Dia ditemukan ketakutan di antara bangunan dan diangkat oleh seorang jenderal Britania yang sedang bertugas di situ. Dia kemudian di sekolahkan di Ashford Academy. Ciel juga membuang nama Ventriloquist-nya dan berubah menjadi Ciel Ammirate.Tetapi karena sering melihat tindakan Britania terhadap Jepang yang sangat kejam dan melihat Kuro no Kishidan yang kembali berdiri, dia mulai sedikit demi sedikit membenci Britania.
Pada suatu hari, kediaman keluarga Ammirate terganggu karena adanya perlawanan Kuro no Kishidan di sekitar situ. Saat mereka hendak evakuasi, seluruh keluarga dibantai oleh Britania karena pasukan Kuro no Kishidan menyembunyikan diri menunggu lawan di sekitar situ. Ciel terpaku di tempat itu, melihat dirinya sendiri yang selamat karena salah satu prajurit Britania melindunginya. "Syukurlah kau tidak apa-apa" Knightmare itu kemudian melanjutkan pekerjaannya. Bagi Ciel momen tersebut merupakan hal yang membuatnya senang karena selamat dan marah. Dia berpikir lebih baik dia mati bersama-sama dengan anggota keluarganya yang lain. Tetapi dia sadar.. Mereka bukan keluarga aslinya.. Mereka justru merupakan akibat dia terjebak di situasi ini!

Pasukan darat Britania datang ke tempat Ciel. Mereka diperintahkan untuk membunuh setiap saksi mata. Namun mereka tidak dapat menaklukan Ciel dalam permainan pikiran. Ciel yang memiliki kemampuan untuk menirukan suara mulai menirukan suara Jendral Ammirate dan meminta mereka menyelamatkan dirinya. Orang-orang itu percaya dan menyelamatkannya dan Ciel meminjam alat komunikasi mereka dan dengan kemampuan suaranya dia memerintahkan semua orang untuk mundur. Mereka semua mundur dan Kuro no Kishidan selamat.

Ciel yang tidak dapat memikirkan apa-apa kecuali kebenciannya lalu menghentikan seorang pengendara Knightmare Kuro no Kishidan dan memintanya mempertemukannya dengan pemimpin mereka, pemimpin generasi ke 5 Kuro No Kishidan.

Berterima kasih karena perbuatan Ciel, pemimpin mereka mengajak Ciel bergabung. Ciel diberi Knightmare dan dipercaya oleh anggota Kuro No Kishidan. Ciel mengaku bahwa dirinya adalah cowok agar tidak membuat mereka ragu-ragu dalam memperkerjakannya.

Dalam sebuah misi, pesawat induk Kuro no Kishidan terancam akan jatuh jika pesawat itu mendapatkan serangan lagi. Ciel dengan kemampuannya menirukan suara gubernur Sheera dan mengatakan bahwa Sheera ada di dalam pesawat mereka. Britania lalu membiarkan mereka pergi sementara Ciel berjaga-jaga. Saat itu ia melihat sebuah knightmare hendak menyerang seorang eleven. Dihancurkannya knightmare itu dan betapa terkejutnya Ciel, ada Rione di sana, adik kembarnya. Saat pesawat induk dinyatakan aman, Ciel juga kembali dengan adiknya. Di markas Ciel menjelaskan pada Rione yang memorinya terhapus bahwa dia adalah kakak kembarnya. Ciel mengajak Rione bergabung dengan Kuro no Kishidan dan atas ketepatan perbuatannya, Ciel dipercayai oleh Leader dan Leader menyatakan bahwa Ciel adalah elite.

Sampai saat ini dia masih mencari pengendara Knightmare yang menyelamatkan nyawanya itu hanya berdasarkan suara yang dia sendiri dapat menirunya.

Seminggu setelah kejadian tersebut, Ciel yang sedang bebas berjalan-jalan di taman. Tiba-tiba dia diminta tolong oleh seorang cowok untuk menunjukan markas Britania. Cowok itu mengenali Ciel, dia berkata Ciel adalah anak dari mantan mitra kerja ayahnya. Ciel dengan kapasitas memorinya yang sangat minim, mengingat. Cowok itu adalah Dark. Ciel yang sebenarnya ogah, akhirnya mengantarnya. DI depan gerbang, dia bertemu teman Dark, Eleane dan Raven. Sebenarnya Ciel sudah ingin pergi, tapi Dark menariknya masuk. Setelah menyerahkan sebuah dokumen yang entah apaan, mereka bertiga ke kantin dan berbincang-bincang. Lalu Eleane sadar, Ciel adalah seorang kontestan lomba pembuatan robot dulu. Mereka sama-sama kalah dan meratapi kekalahannya berduaan. Ciel tentu saja kesulitan mengingat.. Kapasitas memorinya minim. Pantas saja selama perbincangan itu Ciel merasakan sesuatu yang dia kenal. Ciel kemudian berkata dia memiliki urusan dan kabur.

Setibanya di markas Kishidan, dia baru ingat. Raven! Suara orang itu mirip dengan orang yang menyelamatkannya!! Tetapi, lagi-lagi karena kapasitas memorinya yang minim, dia lupa wajahnya... XDD

P.S = Ciel menyamar jadi cowok. Dia tidak ketahuan karena dulunya hampir semua orang menganggap dia cowok. Karena dia memang ga feminim sama sekali.

Relasi =
Keluarga Ventriloquist = Keluarga asli Ciel yang tinggal dengan damai di Indonesia. Mereka hanya mengetahui bahwa Ciel menghilang di tengah wisatanya ke Jepang. Tetapi mereka percaya Ciel masih hidup.
Rione Heartphillia Ventriloquist = Adik kembar Ciel.
Keluarga Ammirate = Keluarga yang melindunginya dan penyebab dia ada di situasi ini.
Tamano Yuuto = Pemimpin Ciel, Ciel adalah tangan kirinya.
Dark Michael = Anak mitra bisnis ayah asli Ciel.
Raven Reidsword = Pilot yang menyelamatkan Ciel saat keluarga Ammirate dibantai dan juga teman Dark.
Eleane Valerie = Teman Dark yang dikenalkan kepada Ciel dan sama-sama kontestan lomba robot sedunia yang kalah dan meratapi kekalahannya bersama Ciel.

Contact info =
FB/YM = los.espadas@yahoo.com
Hape =
Spoiler:
 

Huuufff,
Capek ==

_________________


Terakhir diubah oleh Ulqui Schiffer tanggal Wed Jun 17, 2009 1:26 pm, total 26 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 5:46 pm

okay.

untuk senjata chara, harap dikosongkan karena hanya army yg boleh punya.
lalu equipmentnya hebat sekali!! kalau bisa jangan terlalu heboh.

history yang menarik! saya suka!
btw, cantumkan siapa nama pemimpin kishidan tersebut. apakah dia generasi ke-4 atau generasi ke-5 (yang baru).
kemudian, saya penasaran bgt sama pilot knightmare itu! dia army apa kishidan?? wkwkwkwk

satu lagi.
anda kishidan biasa kan?
kalau iya, anda hanya bisa memakai knightmare 5th atau 6th generation.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 5:49 pm

Hahahaha~
Mohon bantuannya
Ulqui ga ngerti soal Knightmare
Cuma copy paste dari punya C.C XDD
Justru itu Ulqui juga masih bingung soal pemimpin generasi ke4 atau 5

Hahaha, senangnya bikin orang penasaran XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 5:53 pm

kalau bisa equipmentnya sedikit dikurangi.
lalu sekali lagi, chara anda kishidan biasa kah? (bukan elite?)
kalau chara anda adalah kishidan biasa, maka hanya bisa memakai knightmare 5th atau 6th generation.
(saran saya, klo mau pke yg 7th generation, edit status chara anda dengan menambahkan kata elite)

humm... terserah sih.
pengennya pemimpin generasi ke-4 atau ke-5??

lalu, saya nggak ngerti yg bagian ini...
Quote :
Ciel yang tidak dapat memikirkan apa-apa kecuali kebenciannya menghentikan seorang pengendara Knightmare Kuro no Kishidan dan meminta mereka mempertemukannya dengan pemimpin mereka.

sama ini...
Quote :
Berterima kasih karena perbuatan Ciel, pemimpin mereka mengajak Ace bergabung. Ciel diberi Knightmare dan dipercaya oleh anggota Kuro No Kishidan. Ciel mengaku bahwa dirinya adalah cowok agar tidak membuat mereka ragu-ragu dalam memperkerjakannya.
Ace itu siapa?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 5:55 pm

Sorry awalnya namanya Ace
Trus Ulqui ganti jadi Ciel
Bentar Ulqui edit

Trus....
Apa bedanya gen 4 ama 5?
Mungkin itu bisa membantu Ulqui milih =D

Okehh =D

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:02 pm

bedanya,
pemimpin generasi ke-4 itu pemimpin kishidan yang dulu.
gerak-gerik dan strateginya kuno. tapi orang ini paling lama memimpin kishidan.

lalu pemimpin generasi ke-5, alias pemimpin yang sekarang dalam RP ini (belum ada cerita pelantikannya sih, nanti klo RP mulai, ada cerita pelantikan orang ini dulu), orangnya psikopat, sombong pula, sukanya merintah-merintah, tapi dia jago ngendaliin knightmare dan intelegensinya kuat. masih muda dan cakep pula. hhahaha.

jadi mau milih yg mana?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:04 pm

Generasi kelima ajah
Jadi si Ciel ga terlihat tua gtuu XDD
Hehehe =D
Trus, soal itunya senpai
Knightmarenya gmn?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:07 pm

okay. masukkan ke history ya!

ummh... bagian senjata chara, (yang ini)
Quote :
Senjata = Pistol berwarna Silver yang sebenarnya sisinya adalah kaca. Sehingga memungkinkan untuk menyerap panas matahari untuk mempercepat laju pelurunya. Percepatannya sekitar 1,5 kali. Tetapi sistem ini dapat dimatikan karena jika digunakan, tangan juga akan terkena panasnya.
harap dikosongkan, karena kishidan ngga boleh punya senjata.
(chara saya juga nggak punya senjata apa-apa kok)

lalu soal equipmentnya,
Quote :
* Blaze Luminous × 2
* Harken Booster × 4
masukkan salah satu ke bagian weapons, lalu yang satu lagi hilangkan.
gitu aja.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:07 pm

oii! skill pointnya mana???

tolong lengkapi..untuk masalah knightmare..ga ikut ah..ga ngerti

yang lain bagaimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:09 pm

Oh iya lupa XDD
Gomen XDD

Sebentar diperbaiki

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:11 pm

oiya ya,
saya lupa sama skill pointnya!
(terlalu senang karena akhirnya muncul juga bawahan saya)

masukkan dari saya,
di bagian history tambahkan juga kenapa chara anda bisa mendapat pangkat elite kishidan, karena status elite itu istimewa.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:18 pm

@^
nyah..terlalu gembira...akhirnya yuuto punya bawahan >__<

hooh..baru nyadar kalo Ciel dari indonesia =D

hem..cewe yang berbakat jadi seiyuu....wah..boleh tuh.. =DD

yup...ditunggu skill pointnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:18 pm

Senpai, di sini
Nama senpai [Pemimpin gen 5]
Dikasih tw atau tertutup?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:20 pm

Iya, status point. Terus kalau senjata, dia boleh bawa kok. Selama berkaitan dengan 'militer' boleh bawa senjata. Terus bisa jelaskan kondisi fisiknya itu?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:21 pm

Kondisi fisik?
Apa maksudnya?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:22 pm

Tertutup aja.
bilang aja: pemimpin generasi ke-5.

oiia, semua yang saya cantumkan di atas, (kecuali senjata, karena admin mengijinkan)
tolong untuk di-edit.

seperti kata admin,
perjelas juga kondisi fisiknya itu.

kondisi fisiknya kan lemah.
nah, lemah di bagian apanya, lalu kenapa bisa?
(misalnya dia punya penyakit gtu)

eh, pemimpinnya tahu lho klo charamu cewek, tapi dia ngebiarin aja.
gapapa ya?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:27 pm

Okeehh =D
Hehehe =P
Bagian itu kan cuma buat seneng"
Niatnya nanti pada kagum waktu dikasih tahu kalau Ciel cwek =P

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:29 pm

hhahahaha.
boleh juga.
tapi chara saya tak bisa ditipu. apalagi si yuuto, bisa bahaya klo ada yg berani-berani nipu dia. wkwkwk.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:30 pm

HyaHyaHya XDD
Etoo....
Udah Ulqui update senpai

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 6:35 pm

okay. untuk charanya udah bagus!
(sumpah, saya suka banget historynya)

lalu untuk ini,
Quote :
# Height: 4.5 m
harap dikecilkan karena tinggi maksimal KF adalah 4 m.

lalu,
tolong dicantumkan kekurangan KFnya.
saya liat nggak ada kekurangannya. tolong ditambahkan.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 7:38 pm

wew

jadi berelasi tidak neh?XD

hha

xlo jd besok mau sy edit chara sy jg

err..

masalah chara spertinya baik2 saja..sampai saat ini belum ada yg mau sy tanyakan soal chara..

paling di KMF aj..sperti yg sudah di beritahu para member lainnya di atas..hho
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 8:34 pm

uhmm...
chara ini punya relasi lain dengan kishidan?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leon
Admin
avatar

Jumlah posting : 541
Join date : 03.05.09
Age : 26
Lokasi : BSAA

Character sheet
Character Name:: Leon Castagnier / レオン
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: strategic planner

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Fri May 29, 2009 9:13 pm

ah, relasi kishidan, dia pion yang tepat untuk Reon(buat scouting) *digetok*

btw, balik ke KF, KF kishidanjangan bawa FLEIJA dong, barang britania tuh...


*nengok kishidan ga ada yang make custom gurren sama sekali... keluarnya fans lancelot semua


soal history, bukannya mending diangkat ma kishidan generasi 4 tapi "main" ma kishidan generasi 5 ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Sat May 30, 2009 6:34 am

Etoo...
Senpai....
Ulqui ga bgtu ngerti soal knightmare ==
Tolong dijelaskan dengan bahasa yg bisa dipahami anak SMP ==
Atau anak TK juga boleh XD

Terus senpai,
Ada usul ga
Ultimate weapon yg lain apah
Ulqui ga bgtu ngerti ==

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leon
Admin
avatar

Jumlah posting : 541
Join date : 03.05.09
Age : 26
Lokasi : BSAA

Character sheet
Character Name:: Leon Castagnier / レオン
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: strategic planner

PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   Sat May 30, 2009 6:41 am

^
bisa aja kan tampang lancelot tapi sebelah tangannya tangan Gurren? nama bisa nyontek dari ling di post standar KF...

tinggi KF bisa ga berubah, tapi kasi keterangan "agak bongsor"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ciel Ventriloquist - Elite Kishidan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Registration Area :: Database Character-
Navigasi: