Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 25
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:35 pm

Name: Ishimaru Kaito

Gender: M

Umur: 16 tahun

Tinggi dan berat: 165/45

Social Status: Civil

Job: Academy Student

Kekuatan: Kecepatannya yang tinggi

- Kelebihan: Bisa kabur dan mencari rute kabur dan tempat persembunyian yang bagus bila akan terkena masalah, membuatnya seakan-akan menghilang.
Kelebihannya ini terbentuk dari kebiasaannya kabur dari orang-orang yang ingin menghukumnya.

- Kelemahan: Lahir dengan saraf koordinasi motorik yang buruk, ia mengalami kesulitan dalam olahraga yang mengandalkan fisik.

- Skill point:

STR: 1
VIT: 2
DEX: 1
AGI: 9
INT: 7


Personality: Orang yang santai dan pemalas, ia memiliki kecenderungan untuk kabur dari masalah yang tampaknya bakal berbuntut panjang. Cukup keras kepala dan bertindak berdasarkan pikirannya sendiri. Sangat ceroboh, tipe yang bisa jatuh gara-gara tersandung kakinya sendiri dan menabrak barang-barang di sekitarnya ketika berjalan. Hal ini diperparah oleh kecendrungannya untuk bengong atau tenggelam dalam pikirannya sendiri. Sangat menyukai buku.

Penampilan: Rambut hitam pendek yang agak berantakan, warna matanya coklat gelap. Baju yang ia pakai biasanya berantakan dan terkesan serampangan.

History:
Karena saraf koordinasi motoriknya yang buruk, dari kecil ia selalu menimbulkan masalah bagi orang-orang di sekitarnya. Kebiasaannya menjatuhkan barang dan menyenggol benda-benda di sekitarnya, menimbulkan banyak kerusakan di lingkungan sekitarnya dan menimbulkan banyak masalah untuk orang-orang di sekitarnya. Kebiasaan inilah yang membuat ia sering dikejar orang dan hanya memiliki sedikit teman. Dari kebiasaannya dikejar-kejar orang membuat ia sangat terlatih dalam menghindari bahaya. Karena sangat sedikit kegiatan yang dapat ia lakukan tanpa menyusahkan orang lain, ia sangat menyukai buku yang merupakan kegiatan yang tergolong "aman" baginya.

Kakek buyutnya merupakan warga negara Jepang yang menikah dengan wanita Britania ketika ia sedang menuntut ilmu di sana pada tahun 1927 a.t.b. Setelah itu kakek buyutnya itu menetap di britania dan sejak saat itu keluarganya hidup di sana dan menjadi rakyat Britania.

Mewarisi gen resesif kakek buyutnya, ia bagaikan kembaran dari kakek buyutnya itu. Hal itu diperparah dengan namanya yang juga sama dengan kakek buyutnya, yang menyebabkan dirinya memperoleh diskriminasi dari masyarakat walaupun ia warga Britania.

Relasi:

Ishimaru Shian -> Ayah Kaito yang memiliki penampilan fisik seperti warga Britania kebanyakan, ia sangat menghormati ayahnya yang tidak pernah membeda-bedakan dirinya dengan adiknya, dan terus berusaha menghibur dirinya ketika sedang mengalami depresi akibat diskriminasi yang ia terima dari lingkungannya.

Ishimaru Keith -> Adik kandung Kaito yang berbeda 1 tahun dengannya. Tidak seperti Kaito, adiknya memiliki ciri-ciri fisik normal dan tidak mirip dengan warga area 11. Walaupun Kaito menyayangi adiknya, Keith selalu menyalahkan Kaito atas segala musibah yang terjadi di keluarga mereka, dan menuduh Kaito sebagai pembawa sial.

Leon-> Karena keluarga Kaito dan keluarga Leon bersahabat, mereka sudah saling mengenal untuk waktu yang lama. Hubungan mereka cukup baik, hanya saja sifat Leon yang usil sering menimbulkan masalah untuk Kaito, terutama pada saat Leon masih sekolah di Ashford Academy.

• Contact info: leoaugust@in.com


Terakhir diubah oleh Zemaya Kouichi tanggal Fri Jun 26, 2009 10:00 pm, total 7 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:39 pm

yak!

yang mencolok dulu saja deh..

itu..

relasi dan history..

sebaiknya charanya ada relasi, di historynya juga itu terlalu singkat
Kembali Ke Atas Go down
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:43 pm

Er... ashford academy student? britanian atau eleven? perjelas saja itu di bagian history. Hemm... bagus tuh kalau jadi bawahan Leon... hahahahaha... buat saja relasi dengan Leon, tutor misalnya?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 25
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:43 pm

Gah, terlalu singkat ya...

Hm, tak terlalu punya masalah intrik sih...

Relasi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:46 pm

Ntah mau komentar apa...
Otak lagi error...

Yaa sama kayak yang lain..
Mungkin tambahkan sedikit historynya biar lebih "wahh"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 6:47 pm

hemmm... buat saja jadi seperti Saji dan Louise di Gundam 00 yang awalnya student tapi bisa berubah... yah... seiring berjalannya Rp sih...

ya... menurutku sih itu sjaa... tambahin. Biar ga terlalu polos...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 25
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 7:19 pm

Beres, palingan nambah relasi sama Leon kalau sudah beres diobrolinnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leon
Admin
avatar

Jumlah posting : 541
Join date : 03.05.09
Age : 26
Lokasi : BSAA

Character sheet
Character Name:: Leon Castagnier / レオン
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: strategic planner

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 8:29 pm

Ishimaru Kaito??? Daiki Kaito? Smile)

relasinya apa ya? korban ijime?

ah, keluarga ini dan keluarga castagnier bersahabat baik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 25
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 8:33 pm

Yah, bahas lewat YM...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 9:20 pm

Quote :
• Kekuatan: Kecepatannya yang tinggi

- Kelebihan: Bisa kabur dan mencari rute kabur dan tempat persembunyian yang bagus bila akan terkena masalah, membuatnya seakan-akan menghilang.
Kelebihannya ini terbentuk dari kebiasaannya kabur dari orang-orang yang ingin menghukumnya.

mirip sekali dengan dirimu ~_~

Sena Kobayakawa.

Wow di edit 4 kali sudah lengkap begitu @_@

Saya bingung mau komen apa

cuma di ini... syaraf motorik kalau buruk berarti seharusnya gerakan dia buruk... tapi larinya seakan Devilbat Ghost menghilang...

kok rasanya saya agak bingung --a

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zemaya Kouichi

avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 16.06.09
Age : 25
Lokasi : Komputer

Character sheet
Character Name:: Ishimaru Kaito (石丸 海斗)
Social Status: Civil
Job: Academy Student

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 9:33 pm

Saraf motoriknya memang jelek, tapi yang buruk itu koordinasinya...
Kecepatannya ga terlalu ngaruh, palingan ngaruhnya ke gerakan yang sulit teratur
efeknya bisa tangan getar, gerakan suka meleset dari yang diinginkan ama...
yah, tidak terkoordinasi, seakan-akan "asal gerak"

Hm, apa perlu aku perjelas?

Yah, intinya sih dia cuma larinya cepet dan mudah sembunyi.

Dia nggak akan bisa pake devilbat ghost yang ngegunain cross-step cepat dan butuh kordinasi kaki yang bagus, kalau dia mencoba palingan jatuh gara-gara kakinya kesandung kakinya lagi...

Tapi kalau sekedar gerakan simpel kayak lari cepat, belok dan menghindar itu masih bisa...

Wah, cuma nambahin jadi "saraf koordinasi motorik yang buruk" sampai ngedit 3 kali...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 10:20 pm

Well, ga ada masalah.

done

approved

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   Fri Jun 26, 2009 10:20 pm

Well, ga ada masalah.

done

approved

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ishimaru Kaito - Civil - Academy Student
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Registration Area :: Database Character-
Navigasi: