Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 Riona Amadeus - civil - academy student

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 25
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Riona Amadeus - civil - academy student   Sat Jun 13, 2009 4:08 pm

• Name: Riona Amadeus - Rio (female)

• Umur: 17 tahun

• Tinggi dan berat: 165 cm / 47 kg

• Social Status: civil

• Job: Academy student

• Kekuatan: aikidou ban hitam , aktif di ekskul senam indah , main biola .
- Kelemahan: serangga, hantu, musim dingin, dan tempat gelap .
dari dulu dia emang takut sama serangga , bahkan bisa dibilang phobia . begitu pula dengan hantu , karena sering nonton film yang ada hantunya . dia lemah di musim dingin karena ada sedikit masalah dengan paru-parunya . jadi kalau di musim dingin , bisa saja dia menjadi tiba-tiba drop dan penyakit asma nya kumat . dia takut tempat gelap karena sering dikurung ibunya di gudang bawah tanah .

• Personality:
Gadis yang dari luar selalu terlihat ceria dan suka tertawa. Bicaranya kasar dan suka bertingkah seperti cowok. Namun karna seorang pesenam nasional, dia bisa merubah personality menjadi anggun. Dari luar terkesan kuat dan keras, namun hatinya mudah rapuh dan lemah. Dia cengeng dan penakut. Sangat membenci tempat gelap karena dulu sering dikurung ibu kandungnya di ruang bawah tanah rumah mereka dulu. Orang yang malas menggunakan otak untuk berpikir (tergantung mood dan apa yang di hadapinya) , dan badan kalau tidak untuk latihan senam, aikidou dan bermain (di luar itu dia super duper malas!!) . tergolong cewek yang cuek dengan masalah pakaian, namun rapih kalau dandan . orang yang menghargai persahabatan . sangat menyayangi teman-temannya . takut akan kehilangan orang yang disayang , karena trauma masa lalu yang pernah di buang sang ayah dan tidak diharapkan kelahirannya (setelah lahir) oleh sang ibu . selain sering main dengan teman-teman di tempat latihan senam dan aikidou nya , riona juga sering berkunjung ke sebuah warung kopi bersama Sieg, dimana dia membicarakan hal hal baru tentang Britannia .

• Penampilan:
rambut : panjang sepinggang, keriting, berwarna coklat terang.
mata : hijau terang
telinga di tindik kanan kiri (kanan:2 di bagian atas , kiri:2 di bagian bawah)
idung mancung
bibir pink muda
selain seragam sekolah ashford yang hampir tiap hari dipake itu, Riona suka berpakaian celana denim pendek dan kaus lengan panjang. Termasuk orang yang cuek soal penampilan.

• history : riona lahir tanggal 16 juli . dia lahir di keluarga Amadeus yang emang keluarga pemusik (sesuai namanya), dari pasangan Maria dan Ray Amadeus . ibu kandungnya adalah mantan pesenam internasional dan riona mewarisi bakat itu . namun sang ibu kerap menyiksa dia sewaktu kecil . penyebabnya adalah karena rambut asli riona berwarna hitam , sedangkan britanian jarang ada yang berambut hitam , maka dari itu maria curiga kalau riona adalah hasil selingkuhan ray dengan wanita jepang (karena seluruh keluarga maria maupun ray berambut pirang dan coklat semua) . namun ray bersikeras kalau dia tidak pernah selingkuh dengan siapapun , sehingga lama-kelamaan ray pun membenci riona . melihat itu , adik Ray, Tita memutuskan untuk mengadopsi riona . riona mulai di adopsi tita dan suaminya pada umur 4 tahun . karena merasa berhutang budi pada kedua paman bibinya , riona memutuskan untuk menjadi pesenam hebat karena dua alasan . pertama karena ia ingin membalas kebaikan paman bibinya yang telah merawatnya dan menyayanginya , meski membalasnya dengan melanjutkan ketenaran ibunya sebagai pesenam . kedua karena dia ingin menunjukan kepada Maria kalau ia bisa lebih hebat dan terkenal dibanding dengan ibunya dulu .

Untuk alasan mengapa dia bisa membenci britannia , ini dibuat berdasarkan versi otak saya . tempat riona latihan senam hancur gara-gara perang . teman-temannya banyak yang mati sementara riona selamat namun sempat pingsan . ketika malamnya berjalan-jalan di TKP , riona melihat ada beberapa orang ibu” bapak” yang lagi mengais-ngais puing” reruntuhan bangunan . ternyaa setelah ditanya mayat warga eleven dan sebagian warga britannian belum diangkat oleh pihak britannia . pihak britannian ternyata melewatkan bekas tempat latihan riona untuk di bereskan . kejadian itu membuat riona membenci Britannia .

Riona juga memiliki kemampuan bermain aikidou . sewaktu umur 7 tahun , dia melihat acara olahraga di televisi dan mulai saat itu tertarik untuk belajar bela diri . ayah tirinya (paman) menganjurkannya untuk berlatih aikidou . karna selain bisa melumpuhklan lawan dalam sekejap , aikidou juga menuntut ketenangan jiwa dan hati . itulah alasan mengapa riona memilih aikidou . mendapatkan gelar ban hitam ketika berumur 13 tahun .

Selain bermain dengan teman-temannya di sekolah dan tempat latihan (senam dan aikidou) , riona juga sering mampir ke kedai kopi . disana dia sering bertemu dengan gadis yang mirip dengan gubernur sheera dan sering berbincang-bincang dengannya . sieg juga sering ikut ke kedai kopi tersebut .

Status point :
STR: 6

VIT: 4

DEX: 4

AGI: 4

INT: 2

• Relasi:
dengan Sieg Gerfide [a.k.a. Tamano Yuuto], teman sekelas Riona yang kutu buku .

maria & ray amadeus : orang tua kandung
tita & noel Sigmund : paman bibi (orang tua angkat)

• Contact info: cee_bollott@yahoo.com
[justify]


Terakhir diubah oleh suzuran el britannia tanggal Tue Jun 16, 2009 5:01 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sat Jun 13, 2009 4:42 pm

hua
Academy Student - Civil! Akhirnya ada orang yang normal normal saja =w=

Quote :
- Kelemahan: serangga, hantu, musim dingin, dan tempat gelap.

err... kelemahannya dijelaskan dong... ya? kenapa kelemahannya serangga, kenapa musim dingin, begitu begitu.

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sat Jun 13, 2009 5:11 pm

Masih belum bisa komen semuanya
Tolong di isi yang kosong ==

OOT
~Sky-senpai, siggynya makin bagus bukan makin jelek =D

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sat Jun 13, 2009 5:27 pm

oh iya

status poin belum...

ditunggu ya...

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sat Jun 13, 2009 5:51 pm

status poinnya blum.
sekarang sih masih blum bisa terlalu berkomentar. masih ada yg kosong.

soal relasi...
maukah berelasi dengan saya sebagai sesama murid ashford?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sun Jun 14, 2009 3:01 pm

wew... mentang mentang char kalian masih muda semua... enak ya bisa pacaran... *lirik char sendiri* sabar ya Cross...

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sun Jun 14, 2009 3:03 pm

ahahaha..

iya, sabar ya, Cross..wkwk

oh iya buat visualisasi charanya, nanti sy buatkan(sesuai janji sy)

tapi nanti, kalau sy udah sembuh sepenuhnya biar hasilnya maksimal..
Kembali Ke Atas Go down
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sun Jun 14, 2009 3:05 pm

Ahh, semuanya pada Britania ==
Ulqui nggak bisa berelasi ma Britania lagi
Kebanyakan ==
Adakah yang minat jadi Kishidan??
Dapet bonus banyak dari chara Ulqui lho, si Ciel XDD

Ahahaha, ntah mengapa kok Ulqui bisa melupakan soal status poin
Bodoh ~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
steffi_kuran

avatar

Jumlah posting : 596
Join date : 23.05.09
Age : 22
Lokasi : metro

Character sheet
Character Name:: Dark Michaelis
Social Status: Army
Job: C.I.C

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Sun Jun 14, 2009 6:19 pm

suzu .

ganbatte .
historynya cepet beresin .
yg laen juga .
biar para senior yg pakar bs koreksi .
smlm aq uda ngantuk sih jd ga bc detail
gomene ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vampire-knight.ning.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Mon Jun 15, 2009 9:56 am

hmm,

kayaknya historynya bakalan menarik nih..

cepet di update ya historynya..

oh iya, masalah relasi..

kayaknya sy dah kebanyakan ber-relasi..historynya si raven dah kepanjangan..==..

tuh, sama si yuto aja..sesama murid ashford
Kembali Ke Atas Go down
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 23
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Mon Jun 15, 2009 10:01 am

yak jadi ini yang selama ini dikasih tauin XD
hayahahahaha XD

waah kelemahannya diperjelas ya XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 25
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:47 pm

semuanya trima kasi komentar nyaa >.<
ada yang lupa saya tulis , jadi ada yang di tambahin . yang dikurangin ada juga kalo ga salah ..
akan suzu perjellas semuanya . keterangan chara di atas akan diganti dgn yg baru .

ohya mau tanya kalo ngedit chara tinggal edit yang udah ada aja kan ? ngga usah bikin di new topic lg ??

untuk yuuto : relasian ny gimana ya tapi ? teman sekelas kah ? haudh bener deh masi pusing aja soal relasi ~ =.="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:52 pm

Iya, edit saja~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 23
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:52 pm

iya tinggal edit aja ga usah new topic lagi ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 26
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:52 pm

tinggal edit saja langsung pada tempatnya..biar ga ribet..ayo kita buat hidup menjadi lebih mudah *dihajar

er..banyak yang kurang ya?
-stat point
-history juga
-relasi...nyah..belum banayk murid di sini sih...

sama sekalian bertanya..kepikiran ga, kalo char ini berada di tengah-tengah perang, posisinya akan memihak siapa?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:56 pm

@suzu
yap, langsung edit aja.

klo mau relasi sama saya, paling klo nggak jadi temen sekelas, atau tetangga sesama civilian.
chara saya kan juga civil, jadi mau yg mana?
mau jadi temen sekelas?
atau jadi tetangga?

lalu, yang masih kosong harap ditambah,
juga seperti pertanyaannya verin di atas, chara ini mihak siapa?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 23
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:57 pm

^

yak betul, chara ini termasuk kuro no kishidan atau britannia ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 2:59 pm

^
ralat buat sayo, chara ini sipil, jadi lebih tepat pake kata 'memihak'.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 25
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:00 pm

status point emang belom di itung-itung . hhe
bentar di post .

saya uda sedikit mikir tentang chara ini . saya memikirkan sebuah alur yang dimana nantinya dia akan ngebenci pihak britannia , tapi bukan berarti mihak kuro no kishidan .

sebenarnya saya mau buat chara yang bisa jadi knight nya schneizel sama desu ... =.=

tapi kemampuan saya menciptakan KF ternyata cetek .. =_=

untuk yuuto : dua" ny aja sekalian .. = w =
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 23
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:01 pm

^
^

yak betul (dihajar se-forum ngomong yak betul mulu)

mihaak...
______________________

dua2nya ? ==
emang bisa yaa =="
kalo udah diapp warna username suzu-chan jadi apa =="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 25
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:05 pm

dua" nya itu maksudnya mihaknya apa yang soal relasi ?

wa,warna username ?? o.o""

e,eetoh...... u,ungu mungkin ? habis ijo uda banyak .. yauda warna favorit ketiga aja , ungu .. ntar kalo putih keliatan ga ya kira" ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:06 pm

^
hha~ dua-duanya?
pilih salah satu aja. eh, kayaknya mending temen sekelas aja deh ya!
hhahaha.
atau teman sejak kecil... eh jangan deng.

jadi temen sesama ashford academy aja ya!

tapi ntar dulu, saya lagi mikirin nama buat chara saya dulu...
humm...

_________________

That's maybe HITSUZEN


Terakhir diubah oleh Yuuto Tamano tanggal Tue Jun 16, 2009 3:08 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 26
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:06 pm

^tapi kalo melihat namanya yang ga ada jepang-jepangnya *dihajar* dia masuk britannian dong~ jadi warnanya biru tua

hem..britannian yang membenci britannia? boleh~

ya..yang mihak ke mana dan alasannya mengapa bisa dicantumkan di history ya...ditunggu~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suzuran el britannia

avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 25.05.09
Age : 25
Lokasi : depok

Character sheet
Character Name:: riona amadeus
Social Status: civil
Job: academy student

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:09 pm

@yuuto : sipp = w =

@verin : o,ooooh ! *nepok telapak tangan*
so ka so ka..... masalah warna saya tidak mengerti soalnya . jadi laesan" begitu di masukin k history ? woke woke ..weh? nanti history.a jadi panjang dong ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deliliahschneizel.wordpress.com
Sayo Red Knight
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2087
Join date : 16.05.09
Age : 23
Lokasi : tetanggaan sama monas

Character sheet
Character Name:: Elena Valerie (Miss.Quenell) - Elean
Social Status: St.Britannia / Elite Army
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   Tue Jun 16, 2009 3:10 pm

jadi maunya britannia ? tapi membenci britannia ?

uwoooh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Riona Amadeus - civil - academy student   

Kembali Ke Atas Go down
 
Riona Amadeus - civil - academy student
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Registration Area :: Database Character-
Navigasi: