Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [omake] Sheera's First Kiss

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:19 pm

Etoo ini omake pertama...
made by verin ichihara dan yuuto tamano sebagai editornya.
Happy reading ^^v
____________________________________________________________________

Sheera’s First Kiss


Semua kekacauan kejadian ini berawal di saat pagi hari yang cerah, 20 Januari a.t.b, di kedai kopi Siegfierd yang selalu penuh dengan kekacauan. Baik dari orang sipil maupun para army...

“Black coffee satu ya!” kata seorang gadis manis namun terlihat jutek bermata ungu dan berambut coklat. Dia duduk di meja dekat jendela, meja favoritnya di kedai itu. Semua mata orang-orang di kedai itu tertuju padanya, selain karena wanita itu dikawal oleh 2 elite army, wanita itu juga adalah Gubernur Area 11 yang baru. Sheera Li Britannia.

Akhirnya pesanan Sheera datang. Dia duduk sendiri di meja itu, sedangkan pengawalnya, Qwerty dan Raven, berbincang-bincang dengan Elean dan Cross, yang juga anggota elite army.

Sheera mulai meminum kopinya sambil membaca sebuah arsip dan membuka laptopnya. Ternyata dia sedang menyelidiki tentang Kuro no Kishidan, yaitu sekelompok pemberontak yang tidak mau tunduk pada Holy Empire Britannia dan menuntut Jepang kembali.

Huh...merepotkan sekali para pemberontak ini..

Sheera tahu mereka sangat berbahaya, menurut data-data dan apa yang dia lihat sendiri saat penobatanya. Sekarang dia sangat serius untuk memberantas kelompok ini, bagaimanapun caranya.

Saat Sheera meletakkan cangkirnya, seorang pria tiba-tiba datang dan memeluk Sheera dari belakang. “Sheera! Aku kangen nih…” katanya manja sambil tetap memeluk Sheera erat-erat. Ya, pria itu tak lain dan tak bukan adalah Yuto Siegfierd, sang putra pemilik kedai tersebut.

Informasi tambahan lainnya, Sheera dan Yuto saling suka.

Namun mereka BELUM pacaran. Mengapa? Karena Sheera terlalu malu untuk menyatakan perasaannya, dan begitu juga dengan Yuto.

“Apaan sih?! Lepaskan! Aku lagi sibuk nih!” omel Sheera sambil terus mengetik. Yuto yang di cuekin, berusaha untuk menggoda Sheera. “Ayolah, cantik… lihatlah, kedua mataku ini hampir meledak karena belum menatap mata indahmu…” bisiknya lembut di telinga Sheera.

Dengan sukses hati Sheera luluh, namun hal itu tidak terlihat sedikit pun di wajahnya. Yang ada dia malah mengeluarkan pisau dari kedai Yuto yang selalu dia bawa [baca storytell] dan mengarahkannya ke leher Yuto tanpa berbicara sama sekali dan sambil membaca arsip yang dia bawa.

Yuto hanya tertawa kecil dan menepis pisau itu. “Hhahaha...seperti biasa ya!” katanya sambil melepas pelukannya dan duduk di kursi depan Sheera. Sheera memasukkan lagi pisau itu ke jasnya dan mulai mengetik lagi.

Yuto yang dicuekin Sheera kemudian penasaran dengan apa yang Sheera kerjakan. Dia langsung mengambil arsip yang Sheera baca. “Hei! Aku lagi baca itu!” omel Sheera. Namun Yuto tidak peduli dan tetap membaca arsip itu.

“Humm…Arsip ini…tentang Kuro no Kishidan?” tanya Yuto sambil membolak-balik halaman itu. Belum sempat Yuto membacanya dengan jelas, Sheera sudah merebut arsip itu lagi dari tangan Yuto. “Ya..tentu saja.. aku kan masih berniat mengejar mereka.” kata Sheera sambil kembali mengetik. Tak lama kemudian, dia menjauhkan dirinya dari laptop dan menatap jendela.

“Kuro no Kishidan......orang-orang yang ingin ku hapus eksistensinya dari dunia ini.” Ujar Sheera sambil mengambil cangkir kopinya dan meminumnya. “Suatu saat nanti akan tiba saatnya aku membunuh Ketua Kishidan itu dengan tanganku sendiri.” katanya lagi dengan tenang.

Yuto yang mendengar ucapan Sheera hanya tersenyum namun dalam hatinya dia bingung. Sebab Yuto Siegfierd ini mempunyai alter-ego dalam dirinya. Yuuto Tamano, Ketua Kuro no Kishidan, sosok yang sangat cerdik dan kejam.

Dan orang yang sangat Sheera inginkan untuk dibunuh...

Mendengar Sheera sedang membawa arsip tentang kishidan, sosok yang dibicarakan muncul. Ya, sang ketua kishidan, Yuuto, muncul. Dia berpura-pura menjadi Yuto.

“Hho...jadi begitu ya…” kata Yuuto sambil mengambil lagi arsip itu dan membulak-balikannya. “Kau meminjamnya dari gedung arsip?” tanya Yuuto. Sheera yang tidak menyadari perubahan di diri Yuto, yang mendadak tidak tersenyum seperti biasa dan berkata dengan nada yang agak datar juga kasar. “Ya..tentu saja..susah sekali mendapat ijin untuk mengambil arsip itu.karena itu satu-satunya di sana” kata Sheera. Lalu Sheera kembali sibuk dengan Laptopnya.

“Namun tetap saja aku mendapatkannya tadi, yah meskipun agak susah sih, tapi apa pun akan kulakukan demi membunuh ketua kishidan dan menghancurkan kelompok itu!” lanjut Sheera dengan nada seakan menantang si ketua kishidan. Dan lucunya, ketua kishidan yang ingin Sheera bunuh sebenarnya ada tepat di depan matanya.

“Fufufu…ketua kishidan itu tidak mudah untuk dibunuh…dia bukan orang idiot.” kata Yuuto, datar. Sheera hanya tertawa sinis. “Hhahaha..memang benar, namun aku lebih pintar darinya.” kata Sheera sambil kembali berkutat dengan laptopnya. Namun dia terhenti sejenak. “Hei! Kembalikan itu! Aku masih membutuhkannya!” kata Sheera sambil merebut arsip di tangan Yuuto.

Yuuto tidak terima dirinya dijelek-jelekan seperti itu, namun dia senang mendengar tantangan dari Sheera, soal akan membunuh dirinya. Dia melihat Sheera yang sedang sibuk dengan tajam.

Fufufu…Gadis bodoh yang menarik....

Yuuto segera mencari cara agar dia mendapatkan arsip itu. “Hei, nanti malam kamu ada acara?” tanya Yuuto. “Un....tidak, aku hanya akan meneliti ini di kamarku sampai malam, kurasa.” kata Sheera. “Memangnya kenapa?”

Yuuto tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya. “Tidak…tidak…bukan urusanmu.” katanya dengan nada datar. “Okay, aku harus pergi...bye…” katanya sambil meninggalkan Sheera yang sibuk sendiri.

Di dalam otaknya, Yuuto telah menyusun sebuah rencana. Rencana untuk mencuri arsip tentang Kishidan yang hanya satu di dunia itu agar Sheera tidak bisa menyelidiki tentang dia dan kelompoknya lebih jauh.

Sampai nanti, gadisku...

Hampir tengah malam di Vieroy’s Palace, kediaman resmi Sheera setelah dia menjadi Gubernor Area 11, terlihat sepi. Penjagaan tetap ketat seperti biasa. Sheera baru saja pulang dari makan malam bersama kakaknya yang menjadi Gubernur area 8.

Sheera membuka pintu kamarnya dan menyalakan lampunya. Tidak ada siapa-siapa. “Huft....membosankan sekali acara tadi.” Keluhnya sambil duduk di depan meja kerjanya, membuka arsip kishidan yang dia dapat dari pagi dan menyalakan laptopnya.

Sheera mengecek handphonenya. 1 pesan masuk. “Hm...dari Yuto? ...besok kita kencan ke taman ria…aku tidak menerima jawaban ‘tidak’ maupun sinonimnya...hmph..dasar anak itu..”. Sheera hanya tersenyum dan menyimpan HPnya di atas meja.

“Panas sekali...”
keluh Sheera sambil membuka jendela tepat di samping meja kerjanya. Angin malam yang sejuk berhembus. Namun tetap saja Sheera merasa tidak nyaman. “Ah..lebih baik aku mandi dulu.” katanya sambil mematikan lampu kamarnya dan menyalakan lampu meja kerjanya, dan menuju kamar mandi.

500 meter dari Vieroy’s Palace, Yuuto mendaratkan Shiranui-nya dan melompat turun dari kokpit. Dia mengenakan Cloak hitamnya sehingga tidak mudah diketahui. Setelah merasa aman, dia menuju area Vieroy’s Palace.

“Penjagaan di sini buruk juga ya...” katanya sambil mengecek keadaan di dalam. Lalu dia membuka GPS nya, mencari letak kamar Sheera. “Kalau tidak salah tadi pagi dia berkata akan mengerjakan arsip itu sampai malam di kamarnya..nah..disana.”

Dengan mudah Yuuto menembus penjagaan para tentara yang bertugas di sana. Tinggal memanjat ke jendela paling kanan dari depan di lantai 2, sampailah dia pada kamar Sheera.

“Hup..la..” Yuuto memanjat dinding Vieroy’s Palace menuju kamar Sheera. Perlahan-lahan tapi pasti. Yuuto seperti hendak bersorak ketika mendapati jendela kamar Sheera tidak ditutup. “Fufufu…mudah sekali…Britannia memang idiot.” ejeknya sambil melompat masuk.

Kamar Sheera sedikit gelap, hening, dan hanya diterangi lampu meja kerjanya saja. “Tidak ada siapapun.” Yuuto lalu melihat arsip yang ada di atas meja, arsip yang sama seperti yang dilihatnya tadi pagi. “Hheh...terlalu mudah..” gumam Yuuto sambil memasukan arsip itu ke dalam cloak-nya.

Laptop Sheera masih menyala di sebelahnya. “Hmm…Mungkin masih ada waktu untuk menghapus data kishidan di sini..” gumamnya. Namun saat ia hendak menyentuh laptop itu…

*cklek*

Sheera yang baru saja mandi keluar dari kamar mandinya dan mendapati seseorang telah berada di kamarnya. Dengan sigap Sheera mengambil cambuknya. “Mau apa kamu?!” seru Sheera.

Sayangnya Sheera tidak bisa banyak bergerak karena Sheera hanya mengenakan handuk saja untuk menutupi tubuhnya, dan Yuuto tahu itu. “Crap…hanya untuk mencuri...” katanya sambil mendekati Sheera dengan cepat dan mengambil cambuk Sheera. Yuuto juga mengikat Sheera dengan cambuk itu.

Sheera tidak bisa meronta. Yuuto yang puas bisa mengalahkan Sheera mendekati gadis itu. Sheera tidak bisa melihat jelas wajah pencuri itu karena gelap dan dia membelakangi cahaya lampu. Suaranya yang berat sama sekali tidak Sheera kenal.

“Ugh…mau apa kamu?!” tanya Sheera sekali lagi. Yuuto hanya tersenyum sinis dan mendekati wajah Sheera. “Fufufu…mau tahu?”. dan tanpa disangka, Yuuto mencium bibir Sheera!

[sensor desu~ >,<v]

Sheera kaget sekali, dan menjauhkan wajahnya dari pria yang tidak dia kenal itu. “Sialan!” umpatnya. Yuuto tertawa. “Hhahaha...ada 2 hal yang kucuri darimu, you dumbass sweetie…suatu saat, aku juga akan mencuri tubuhmu.” katanya sambil menyetel cambuk Sheera ke arus tertinggi, mencambuknya, dan membuat Sheera jatuh pingsan.

Yuuto menggendong Sheera yang pingsan ke kasurnya dan meninggalkan kamar itu. “Sampai jumpa lagi…fufufu” kata Yuuto dan dia pun pergi sambil membawahasil curiannya.

Paginya...

“SIALAAAN!” Teriakan Sheera pun terdengar sampai ke lapangan Vieroy’s palace. Ya, Sheera kesal sekali karena telah kecuri 2 hal, arsip penting dan ciuman pertamanya. Syukurlah arsip itu sudah dia ketik ulang ke laptopnya sehingga dapat ia pertanggungjawabkan ke bagian arsip.

_________________

That's maybe HITSUZEN


Terakhir diubah oleh Yuuto Tamano tanggal Thu Jul 02, 2009 2:21 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:19 pm

Kejadian semalam membuat mood-nya kesal tidak karuan hari itu. Namun tetap saja dia menyempatkan diri untuk menemui Yuto di taman ria. Dia memutuskan untuk curhat tentang masalah semalam padanya.

“Hai Yuto!” sapa Sheera yang terlambat 30 menit dari waktu yang ditentukan. Apa boleh buat, Sheera harus mengomeli semua petugas keamanan di Vieroy’s palace dulu. Yuto tersenyum seperti biasa. Namun sepertinya ada yang Yuto sembunyikan. “Ayo kita bersenang-senang!”

Saat mereka berada di bianglala, akhirnya Sheera menceritakan semua kejadian semalam. “ ...gitu deh ceritanya. kesel ga?! ada maling yang nyuri 2 hal penting dari aku. Arsip dan ciuman pertama aku! ugh!!!!!!!!!” omel Sheera. Yuto kaget mendengarnya. Tentu saja Yuto sangat mengingatnya, semalam Yuuto-lah yang mencuri ciuman pertama Sheera itu.

Tak bisa berkomentar apa-apa, Yuto yanya memandang ke luar dengan kesalnya, “Ohh..” responnya. Pendek. Sheera merasa kalau ucapannya tidak didengarkan Yuto.

”Ih..kamu dengerin ga sih aku ngomong! lagi kesel banget nih!” omelnya lagi. Yuto yang juga kesal karena kelakuan Yuuto semalam hanya diam saja. Kesal setengah mati pada Yuuto, padahal Yuuto itu adalah bagian dari dirinya sendiri.

“…dan yang paling ngeselinnya, KENAPA TUH MALING PAKE ACARA NYURI CIUMAN PERTAMA AKU JUGA!!!!!” teriak Sheera. Untung saja mereka ada di dalam capsule bianglala, jadi tidak ada yang memperhatikan. Yuto yang ikutan habis kesabarannya akhirnya membentak Sheera. “BERISIK DEH! AKU JUGA KESEL NIH!”

Sheera kaget setengah mati. dia tidak pernah melihat Yuto kesal bahkan sampai dirinya dibentak seperti itu. “Ke..kenapa?” tanya Sheera. Yuto menjawabnya, “Karena yang harusnya dapat ciuman pertamamu itu aku!!!”

“Kenapa harus kamu?” tanya Sheera dengan nada tidak enak. “Karena aku…” jawab Yuto dengan intonasi yang tinggi dan berat.

Karena aku mencintaimu!!!

“Aku?” tanya Sheera lagi. Kalimat Yuto yang menggantung itu cukup membuatnya penasaran. Sementara Yuto bingung. “Aku….ah…sudahlah!” ucap Yuto dengan kasar. Dan mereka berdua terdiam. Bingung dengan emosi masing-masing dan emosi lawan bicaranya.

Alhasil, mereka tetap diam saja selama 1 jam di sana. Saat mereka berjalan menuju pintu keluar taman ria. Sheera yang tidak tahan lagi dengan keheningan dan kecangungan itu akhirnya mencegat langkah Yuto. “Yuto?” tanya Sheera. Yuto yang masih kesal tidak melihat wajah Sheera yang ada di depannya. “Apa?!”

“Masih kesal?” tanya Sheera sambil menatap mata Yuto. Dilihat seperti itu, hati Yuto mulai luluh. “....mungkin.”. Sheera tersenyum mendengar jawaban Yuto. “Syukurlah..kuharap tidak semarah yang tadi…kalau kamu terus gitu, aku tidak tahu harus bagaimana.”

Melihat Senyum manis Sheera, Yuto makin tidak kuat, akhirnya dia menghela nafasnya. “Hhh...iya..iya...sudah...tidak marah…”. Sheera tersenyum dan berbalik memunggungi Yuto.

Sheera lalu tersenyum simpul, ]“Daripada kesal sendiri karena tidak dapat, kenapa kamu ga ambil sendiri sekarang? hehehe..” ucapnya.

Kamu yakin dengan ucapamu sendiri?!..ah..Sheeraaaa! bodohnya dirimu!

Yuto yang kaget mendengar kata-kata Sheera menarik lengan gadis itu sampai wajah gadis itu berbalik menatapnya lagi. Ternyata wajah Sheera sudah sedikit merah karena tersipu.

Yuto hanya tersenyum lembut menatap wajah Sheera yang manis itu. “Benarkah?” tanya Yuto lagi. Sheera hanya menjawabnya dengan mendekatkan bibirnya pada bibir Yuto dan menciumnya, lama dan hangat.

[sensor desu~ >,<v]

Setelah itu, Yuto senyum-senyum sendiri dan menarik Sheera berbalik kembali ke taman ria. “Loh..tidak jadi pulang?” tanya Sheera. “Buat apa? Hari ini masih terlalu panjang untuk kita lewati berdua saja!” katanya sambil merangkul Sheera dan mencium keningnya lembut.

Sheera tidak marah kali ini. Dia hanya tersenyum. Namun saat Yuto membawanya ke wahana yang paling tidak disukainya. “Jet coaster?!” seru Sheera. Yuto hanya tersenyum, “Hhahaha..kau harus naik ini, aku tidak menerima jawaban ‘tidak’ maupun sinonimnya!” kata Yuto sambil menggendong Shera dan membawa Sheera ke arena jet coaster.

“TIIDAAAAAK!!! LEPASKAN AKU, COWOK MESUM BODOH!!!!!!”

~***~


Seminggu kemudian.

Sheera meminjam GPS Qwerty untuk mencari identitas si maling sialan itu, dan dia sangat kesal ketika mengetahui identitas maling itu. Tanpa nama memang. Tapi ada sedikit datanya.

“Ketua Kishidan?! Sialan...akan kucincang dia nanti!!!”

~~The End~~

__________________________________________________________________

Author's and Editor's note:
How was it?
well, we need your comments and reviews!
criticism are welcoming, but no flaming.
alert : At first I didn't even think that it'll become 2 posts. It means I do double posts!! gomen admin-sama! arigatou ne for reading!
(kok jadi berasa fanfiction.net ya?? ya sudahlah)

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulqui Schiffer
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1762
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : You know where xD

Character sheet
Character Name:: Ciel Ventriloquist
Social Status: Kuro no Kishidan
Job: Knightmare Pilot

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:39 pm

Moe >.<
Hahaha~

Good job =DD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:41 pm

Quote :
Sheera hanya menjawabnya dengan mendekatkan bibirnya pada bibir Yuto dan menciumnya, lama dan hangat.

naii..coba di film-in..haha

Bagus kok, yuuto..

teruslah berkarya..haha
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:44 pm

hhehehe~
sama-sama! ^^v

<<<penggemar fanfiction rated T dan rated M

difilmkaaann???!!!!
buset dah... 17 tahun ke atas itu...

oiia, yang buat omake ini verin lho!
saya cuma ngedit buat dialog Yuto/Yuuto, bnerin kata-kata yang salah ketik, menambah unsur mesum di omake, dan mempublishkannya.

applause buat verin!!

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:47 pm

Quote :
difilmkaaann???!!!!
buset dah... 17 tahun ke atas itu...

Naii..saya belom 17 tahun, gak boleh nonton deh..ckck


Quote :
oiia, yang buat omake ini verin lho!
saya cuma ngedit buat dialog Yuto/Yuuto, bnerin kata-kata yang salah ketik, menambah unsur mesum di omake, dan mempublishkannya.

applause buat verin!!

Dasar kau..wkakaka..

ya, BRAVO, VERIN!
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 2:50 pm

hhahaha iya...
wkwkw saya juga blum 17... (verin, sky, claire, leon, qwerty, zemaya udah pada 17)

etoo
maaf ya klo kata-kata Yuuto ada yang kasar bgt.
hhehehe

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 5:08 pm

Kalian ini masih anak-anak sudah main cium-ciuman *dilempar*

Nggak boleh ah *sok kolot*

... ah Omake yang rapi, saya suka gaya penulisannya tanpa harus tahu kalau omake ini dibuat oleh anak di bawah umur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 5:26 pm

^
yang buat omake ini usianya udah 17 lhoo~
(verin kan 17)
hhehehe

thanks.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 644
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in Qwerty Zone

Character sheet
Character Name:: Qwerty Qaz
Social Status: Elite Army
Job: KMF Pilot

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 5:36 pm

Hanya meng-QUOTE

Quote :
oiia, yang buat omake ini verin lho!
saya cuma ngedit buat dialog Yuto/Yuuto, bnerin kata-kata yang salah ketik, menambah unsur mesum di omake, dan mempublishkannya.

ck...ck... *geleng-geleng*

adikku kalian harus berpikiran bersih ya *didepak*

:3 Ah karena saya sudah 17 gimana kalau saya juga buat omake dengan rate 17+ *dibejek-bejek*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cairy.deviantart.com
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 5:39 pm

^
hei hei..
saya juga umurnya (mau) 16 kok! wkwkwk

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 5:41 pm

saya sih bulan september nanti 17

*gak ada yang nanya*

wkwk
Kembali Ke Atas Go down
verin ichihara
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1720
Join date : 10.05.09
Age : 25
Lokasi : in the middle of nowhere

Character sheet
Character Name:: Sheera Li Britannia
Social Status: Kingdom family
Job: Governor area 11

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Jul 02, 2009 6:06 pm

Wah? Udah di tayangkan (?) lagi ni omake? Padahal baru kemaren jam 10 malem bikinnya, jam 12 malem uda selese dan langsung dikirim ke yuu-chan


taunya waktu o.el lagi uda banyak komennya! Wkwkwkwk!

Sankyu minna! XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Sat Jul 04, 2009 3:17 am

sama-sama

bagus kok

saya mau buat punya si Rapen ah
Kembali Ke Atas Go down
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Sat Jul 04, 2009 2:08 pm

Hhahaha
saya juga jadi pngen buat omake sndiri.. tentang masa lalu Yuuto sampai proses klahiran Yuto.
Tpi males...

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Haruka vi Brittania

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 05.08.09
Age : 22
Lokasi : Peace world

Character sheet
Character Name:: ?
Social Status: =w=
Job: who's knows?

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Fri Sep 18, 2009 1:33 pm

senpai, critanya bgus. XD
lanjutkan ^^
ada crita ttg romance nya sih.wkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uchiharizuki.blogspot.com/
Skyline Chandelier
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 2512
Join date : 19.05.09
Age : 24
Lokasi : Tsukuba Circuit

Character sheet
Character Name:: Alexander Zehran Cross
Social Status: Army (Elite Army)
Job: Knightframe User

PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   Thu Nov 05, 2009 7:49 am

lanjutannya manaaaa~~~~

ditunggu cepattt

deadline deadline

_________________

=================
Ken: "Kaichou!"
Kurimu: "Na...nani o?"
Ken: "Suki desu!"
=================
I am perfectly aware that this student council is my harem.
-Sugisaki Ken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [omake] Sheera's First Kiss   

Kembali Ke Atas Go down
 
[omake] Sheera's First Kiss
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Story Telling Chamber :: Code Geass Chamber-
Navigasi: