Code Geass

An RPG Forum
 
IndeksIndeks  AnnouncmentAnnouncment  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 17 pada Sat Jul 06, 2013 12:32 pm
Latest topics
» Presensi Forum
by Skyline Chandelier Sat Jul 09, 2011 1:20 am

» [Story Telling] If....
by verin ichihara Fri Jun 24, 2011 11:56 am

» today's song playlist
by Skyline Chandelier Thu Jun 23, 2011 11:45 pm

» sambung kalimat!~ouranus style~
by verin ichihara Wed Jun 22, 2011 8:59 pm

» teptep gallery
by steffi_kuran Thu Jun 09, 2011 9:16 pm

» Yellow....
by Ethan Shen Ying-nian Sat May 15, 2010 7:12 pm

» [RP] Cafetaria, we come!
by Tristan Sonata Tue May 11, 2010 8:03 am

» Jadwal Pelajaran Ouranus Academy - SMA
by Tristan Sonata Mon May 10, 2010 7:41 pm

» Tristan Sonata - 1st Grade, SMA Ouranus Academy Jurusan Umum
by Claire Mon May 10, 2010 5:32 pm

Affiliates
free forum
Follow us on Twitter
brothersoft.com
World of Cantabile
Al'loggio
tenipuri-indo
Niji Lima - Ganbarimashou!
Photobucket

Share | 
 

 [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:35 pm

Nama: Julianne Lana Hirano

Panggilan: Julie, Hirano

Umur: 17

Tanggal Lahir: July 13th

Tinggi/berat: 160/53

Gender: P

Subjek: Astronomi

Jenjang: SMA

Tingkatan: 2 SMA

Personality: Pendiam, serius, dan penyendiri; adalah 3 ciri khas yang selalu melekat dalam diri Julie Hirano. Ia hanya berbicara seperlunya dan cenderung menarik diri dari lingkungan sosial. Hidupnya dipenuhi oleh aturan dan aturan, sehingga kurang bisa mengekspresikan dirinya sendiri. Julie tidak memiliki banyak teman, walaupun ia ingin sekali memilikinya. Kutu buku dan rajin belajar, membuatnya menjadi murid paling pintar di kelasnya. Sering terlihat membaca buku di perpustakaan dan mengamati bintang saat malam hari. Aslinya, ia adalah seorang yang baik hati dan senang menolong.

Kelebihan: Mampu membaca buku dengan cepat, contohnya mampu menghabiskan satu buku Harry Potter hanya dalam waktu sehari. Selain itu, ia juga jago memasak dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Sebenarnya memiliki bakat untuk menjadi jenius basket, sayangnya ia tak menyadarinya.

Kekurangan: Kurang mampu bersosialisasi dan sering gugup jika sedang berada di antara orang banyak. Payah dalam hal yang berbau seni. Tidak peka dalam hal percintaan, karena sama sekali belum pernah terjun dalam dunia itu.

Visualisasi Chara: Julie memiliki kulit berwarna kuning cerah dan wajah oriental khas Jepang. Takut dianggap sebagai pelanggar peraturan, ia mencat rambut panjang merahnya menjadi warna hitam. Akan tetapi, ia membiarkan warna matanya tetap merah. Sering terlihat memakai seragam sekolah Ouranus Academy dengan rapi dan sesuai peraturan. Ia juga senang memakai dress berwarna gelap. Walaupun kutu buku, ia tidak memerlukan kacamata karena kedua matanya masih normal.
Spoiler:
 

History: Julianne Lana Hirano, atau lebih dikenal sebagai Julie Hirano, adalah seorang Japanese-American yang merupakan adik kembar dari sang jocks sekolah, Levin Hirano. Walaupun begitu, nyaris tak ada seorang pun teman satu sekolahnya yang menyadari bahwa Julie adalah adik kandung Levin, karena selain sifat mereka yang berbeda jauh, ia dan kakaknya nyaris tidak pernah berbicara satu sama lain. Julie sangat membenci kakaknya yang urakan dan selalu melanggar peraturan. Juga karena obrolan yang tidak nyambung, baik Julie dan Levin, menganggap masing-masing adalah strangers.

Sebagai nerd, di sekolah Amerika-nya yang dulu, ia nyaris tidak memiliki teman. Ia juga dijauhi oleh cewek-cewek kalangan atas sekolahnya yang menganggapnya menjijikan. Selain itu, ia juga sering dijahili dan dimanfaatkan oleh seluruh anggota cheerleader, terutama ketuanya. Namun ia tak ambil pusing akan hal itu dan menjalani hidupnya apa adanya. Seandainya, seluruh sekolah tahu ia adalah adik Levin, mungkin ia takkan diperlakukan seperti itu, sayangnya tak ada yang tahu.

Bersamaan dengan kakaknya yang dikeluarkan dari sekolah, orang tuanya juga memindahkannya ke sekolah yang sama dengan kakaknya, Ouranus Academy, yang berada di Jepang. Ia dimasukkan ke sekolah kejuruan astronomi karena memang ia memiliki ketertarikan yang nyata akan ilmu perbintangan tersebut. Pada awalnya, ia merasa kesulitan dengan bahasa Jepang, namun lama kelamaan ia menjadi biasa. Ia masih memiliki logat Amerika-nya saat berbicara bahasa Jepang.

Sesungguhnya, Julie hanyalah seorang remaja tanggung yang sedang mencari jati dirinya di dunia ini, dan juga mencari teman yang mau berteman dengannya apa adanya.

Relasi:
- Steven Levin Hirano - Kakak kembar Julie.
- Ethan Shen Ying-nian - Teman Julie yang sama-sama belajar untuk dapat bersosialisasi dengan baik.

Contact info: sonata.moonlight13@yahoo.com

_________________

That's maybe HITSUZEN


Terakhir diubah oleh Yuuto Tamano tanggal Sat Apr 24, 2010 2:34 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:41 pm

gak ada komentar lagi selain yg ini mungkin

tapi itu kelebihannya, mampu membaca buku dengan kecepatan cahaya...itu maksudnya satu buku dibaca?o_o
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:43 pm

ya, satu buku dibaca.

entahlah, apa kecepatan cahaya itu aneh?
apa lebih baik diganti?

ada yg mau berelasi dengan chara ini?

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:46 pm

Kasih tag 2nd chara dong.

lebay tuh yg baca buku. Yah jgn lebay, lbh rasional aja, oke? Lainnya no problem

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:46 pm

Kasih tag 2nd chara dong.

lebay tuh yg baca buku. Yah jgn lebay, lbh rasional aja, oke? Lainnya no problem

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Ethan Shen Ying-nian

avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 24.04.10

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:46 pm

menurut saya sih agak aneh kalau untuk ukuran 'manusia biasa'

tapi tunggu staff yg lainnya dulu aja Very Happy

relasi sama ethan sesama belajar bersosialisasi , tapi ini kejuruan ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 12:54 pm

edited.
bagaimana sekarang?

^
kejuruan dan umum kan juga bisa bertemu di perpustakaan.
(apa sih?)

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 2:17 pm

yah... baca tiga hari mah standar. Bilang aja bisa baca novel tebel itu sehari, itu udah lumayan ajaib.

oke no problem... tunggu yang lain, ada masalah?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Yuuto Tamano
Elite Members
avatar

Jumlah posting : 1872
Join date : 10.05.09
Age : 23
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: Tamano Yuuto / Yuto Siegfierd
Social Status: Black Knights Leader 5th Generation, Britania Civilian
Job: Knightmare Pilot, Pemilik Kedai Kopi Siegfierd

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 2:34 pm

aku nggak pernah baca novel.. jadi nggak tahu.

okay edited.

_________________

That's maybe HITSUZEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Claire
Admin
avatar

Jumlah posting : 994
Join date : 03.05.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name:: I.I.
Social Status: The code
Job: Random

PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   Sat Apr 24, 2010 2:42 pm

okay...

well done
Approved
Daftarkan pelajaran pilihanmu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://code-geass.forumotion.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: [2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan   

Kembali Ke Atas Go down
 
[2nd chara] Julianne Lana Hirano - 2nd Grade - SMA Kejuruan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Code Geass :: Roleplay Main Chamber :: Registration Area :: Database Character :: Database Ouranus-
Navigasi: